6 Daftar Limit Kartu Kredit Bank di Indonesia untuk Penghasilan di Bawah 5 Juta

Daftar limit kartu kredit bank di Indonesia – Kartu kredit menjadi kebutuhan bagi masyarakat terutama bagi yang tidak suka membawa uang cash dalam jumlah yang banyak. Meski begitu bagi yang limit kartu kreditnya sedikit akan terkendala saat membeli barang terutama jika harganya mahal. Bisa saja menaikkan limit pada kartu kredit yang dimiliki, namun syarat yang diberlakukan ketat dan penghasilan juga harus meningkat. Hal itu dikarenakan Bank Indonesia sendiri sudah mengatur limitnya supaya kredit di Indonesia menjadi tidak macet terutama bagi yang memiliki penghasilan di bawah 10 juta.

Menariknya saat ini kartu kredit tidak hanya bisa dimiliki oleh orang yang bergaji besar. Dengan gaji di bawah 5 juta sudah bisa memiliki kartu kredit tersebut. Simak daftar limit kartu kredit bank di Indonesia bagi yang memiliki gaji di bawah 5 juta berikut ini:

BCA

BCA CC

BCA CC

BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang menawarkan fasilitas berupa pembuatan kartu kredit.  Kartu kredit milik bank BCA ini terdiri dari tiga macam yaitu BCA Card, BCA MasterCard, dan juga BCA Visa Card. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit milik BCA ini pendapatan minimumnya adalah 3 juta rupiah. Limit yang diberlakukan oleh Bank BCA ini pun beragam yaitu untuk yang penghasilannya 3 juta rupiah limit yang diberlakukan minimal 9 juta rupiah. Selain itu ada biaya bunga bulanan dan juga iuran tahunan yang harus ditanggung. Untuk suku bunga yang diberikan mulai dari 2,25% sampai dengan 2,95% per bulan.

ANZ

Daftar limit kartu kredit bank di Indonesia yang akan dibahas selanjutnya milik ANZ. ANZ ini berbeda dengan bank lainnya karena memiliki syarat minimal penghasilan kecil yaitu 1,6 juta rupiah saja dengan limit sebesar 4,8 juta rupiah, iuran tahunan yang harus dibayar sebesar 150 ribu rupiah. Sayangnya suku bunganya lumayan tinggi yaitu 2,95% per bulannya.

Untuk ANZ Femme kartu kredit ini bisa dimiliki bagi yang penghasilan minimalnya 1,7 juta rupiah. Limitnya pun lebih besar yaitu 5,1 juta rupiah. Iuran tahunan yang harus dibayarkan sebesar 200 ribu rupiah dan suku bunganya per bulan cukup tinggi yaitu 2,95% per bulannya. Bagi yang memiliki penghasilan minimal 4 juta rupiah ANZ menyediakan dua jenis kartu kredit yaitu ANZ Visa Gold dan ANZ MasterCard Titanium dengan limit 12 juta rupiah dimana iuran tahunannya adalah 300 ribu rupiah dengan suku bunga 2,95%.

BTN

Bagi yang memiliki penghasilan 2 juta rupiah per bulan BTN memiliki kartu kredit silver yang mana limitnya adalah 6 juta rupiah sebulan. Iuran tahunan yang harus dibayarkan sebesar 96 ribu rupiah dengan bunga 2,95%.  BTN juga memiliki kartu kredit Gold untuk yang memiliki penghasilan minimal 4 juta rupiah limit 12 juta rupiah. Iuran tahunan yang harus dibayarkan 192 ribu rupiah dengan suku bunga 2,95%. Kelebihan dari bank ini adalah jumlah iuran tahunan yang harus dibayarkan kecil.

CIMB Niaga

Kartu kredit yang ditawarkan oleh bank satu ini beragam bahkan ada yang kartu kreditnya berbasis syariah yang sesuai dengan syariat islam. Selain itu bagi yang suka bepergian  CIMB Niaga memiliki kartu kredit CIMB Niaga Air Asia BIG yang bisa dimiliki bagi yang memiliki penghasilan minimal 3,5 juta, limitnya sebesar 10,5 juta rupiah. Suku bunga yang diberlakukan sebesar 2,25% dan iuran tahunannya 350 ribu rupiah. Untuk yang memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah ada CIMB Niaga MasterCard Classic, CIMB Niaga Visa Classic, dan juga CIMB Niaga Syariah Gold dengan limit maksimal 9 juta rupiah. Suku bunga yang diberlakukan sebesar 2,95% kecuali yang syariah dimana suku bunga 0% dan gratis iuran tahunan. Untuk yang penghasilannya minimal 5 juta ada CIMB Niaga Gold MasterCard dan juga CIMB Niaga Gold Visa Card dengan limit maksimal 15 juta rupiah. Bunga yang diberlakukan 2,95% per bulan dengan iuran tahunan 250 ribu rupiah.

HSBC

Kartu kredit HSBC

Ada dua jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank satu ini terutama yang penghasilannya di bawah 5 juta yaitu Platinum Cash Back dengan Kartu Kredit Gold. Minimal penghasilan 4,155 juta rupiah, limitnya maksimal 12,4 juta rupiah. Suku bunganya pun sama yaitu 2,25% per bulan sedangkan iuran tahunannya 500 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah.

Mandiri

Mandiri memiliki berbagai macam kartu kredit khusus bagi yang memiliki penghasilan 2 juta sampai dengan 3 juta rupiah. Untuk penghasilan 2 juta dengan limit maksimal 6 juta rupiah Mandiri memiliki Mandiri Kartu Visa Silver, Mandiri Kartu Everyday, Mandiri Kartu Hypermart Classic. Suku bunga yang diberlakukan sama yaitu 2,95% dengan biaya iuran tahunan bervariasi. Untuk penghasilan 3 juta limit maksimal 9 juta ada Mandiri Kartu Hypermart Gold, Mandiri Kartu Skyz, Mandiri Kartu Visa Gold, dan Mandiri Kartu Visa Gold. Suku bunga yang diberlakukan pun sama yaitu 2,95% per bulan dengan iuran tahunan mulai dari 250 ribu sampai dengan 500 ribu rupiah.

mandiri kartu kredit

mandiri kartu kredit

Demikianlah daftar limit kartu kredit bank di Indonesia yang bisa menjadi pertimbangan terutama yang memiliki gaji antara 1 sampai dengan 5 juta, semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bca bisnis -

Tags: Daftar limit kartu kredit bank di Indonesia Daftar limit kartu kredit bank di Indonesia 2018 Daftar limit kartu kredit bank di Indonesia terbaik

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "6 Daftar Limit Kartu Kredit Bank di Indonesia untuk Penghasilan di Bawah 5 Juta"

    Cara Meningkatkan Produktivitas Kerja Anda
    Cara meningkatkan produktivitas kerja - Menurunnya produktivitas
    6 Alasan Pentingnya BPJS bagi Pengusaha Offline dan Online
    Pentingnya BPJS bagi pengusaha – BPJS memberikan
    7 Cara Menembus Pasar Internasional bagi UKM yang Efektif dan Efisien
    Cara menembus pasar internasional bagi UKM –
    7 Bank dengan Suku Bunga KPR Paling Rendah Terbaru
    Bank dengan suku bunga KPR paling rendah

    Tinggalkan pesan "6 Daftar Limit Kartu Kredit Bank di Indonesia untuk Penghasilan di Bawah 5 Juta"