5 Macam Ide Jualan di TikTok Shop Yang Untung Besar

Saat ini banyak orang yang sedang mencari ide jualan di TikTok Shop karena dirasa memberikan keuntungan yang jauh lebih besar. Sebab saat ini pengguna aplikasi TikTok sudah semakin banyak seiring berjalannya waktu sehingga Anda tidak boleh melewatkan peluang tersebut.

tiktok shop

Bagi Anda yang masih bingung mencari ide jualan apa saja yang bisa diaplikasikan pada TikTok Shop untuk menghasilkan profit menarik maka simak ulasan artikel di bawah ini.

Jasa Videografi / Fotografi

Bagi Anda yang mempunyai keahlian di bidang ini maka tentunya harus dimanfaatkan sebagai mungkin karena bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan di TikTok Shop. Anda bahkan juga bisa meliput kegiatan workshop, seminar, dokumenter, pernikahan, hingga cideo yang sifatnya menghibur.

Sebenarnya Anda memang bisa menawarkan jasa yang satu ini pada teman terdekat, saudara, hingga kolega. Namun, supaya target pasar Anda jauh lebih luas maka tidak ada salahnya untuk mempromosikan jasa videografi maupun fotografi ini di TikTok Shop.

Jualan Konten

Ide jualan di TikTok Shop yang satu ini tentunya bukan merupakan hal yang baru karena semua hal yang ada dalam dunia digital membutuhkan konten yang menjual. Dengan begitu bisa dinikmati oleh banyak orang dan pastinya Anda memperoleh keuntungan yang tidak sedikit.

Apalagi jika Anda mempunyai skill di bidang copywriting maupun content writing maka ide jualan konten ini bisa jadi salah satu pilihan yang wajib dicoba. Dengan begitu nantinya skill Anda akan semakin terasah seiring berjalannya waktu dan juga bisa menyalurkan kemampuan di bidang pekerjaan yang tepat.

Usaha Jajanan Makanan Rumahan

Bukan rahasia umum lagi jika usaha jajanan makanan rumahan  sering diincar oleh banyak orang untuk dijadikan peluang bisnis. Hal ini tidak lain karena ide jualan di TikTok Shop yang satu ini menawarkan keuntungan yang besar sehingga jangan heran jika banyak orang yang memulainya.

Baca juga:  4 Aplikasi Pinjaman Online Android Cepat Cair

Salah satu contoh produk jajanan makanan ringan yang bisa Anda jual yaitu yang berbahan dasar dari aci, keripik, gorengan, makaroni, dan juga aneka kue basah. Bahkan Anda juga dapat menjual makanan kekinian yang sedang ngetrend mulai dari corn dog, es boba, dessert box, dan lain sebagainya.

Beli jajanan makanan ringan tersebut dalam jumlah yang besar setelah itu kemas dalam bungkus yang kecil lalu tawarkan ke TikTok Shop. Jika Anda tidak ingin menjadi reseller makanan ringan, coba buat jajanan sendiri saja lalu tambahkan inovasi baru. Sehingga nantinya keuntungan yang bisa Anda dapatkan akan jauh lebih besar namun jangan lupa untuk menghitung modal yang harus dikeluarkan terlebih dahulu untuk membuat jajanan makanan ringan tadi.

Bisnis Kerajinan Tangan

Usaha yang satu ini memang sangat menarik perhatian karena sekarang sudah banyak content creator yang membuat konten video tentang kerajinan tangan. Sehingga jika Anda memiliki skill di bidang ini maka lebih baik pasarkan di TikTok Shop maka dijamin para audiens akan tertarik untuk membelinya.

Beberapa jenis kerajinan yang bisa Anda jual tak lain yaitu hiasan dinding makrame, tas lukis, hampers, dan berbagai pernak-pernik lainnya.

Namun Anda juga harus tahu bahwa semua produk kerajinan tersebut pastinya memiliki target pasar yang terbatas sehingga harus disesuaikan dengan tepat. Sehingga nantinya target pasar Anda akan merasa tertarik melihat produk kerajinan tangan yang ditawarkan di TikTok Shop.

Baca juga : 5 Macam Ide Jualan di TikTok Shop Yang Untung Besar

Tambahkan juga bahwa produk kerajinan yang Anda buat tersebut bernilai eksklusif karena belum tentu ada yang membuatnya. Selain itu produk kerajinan tersebut juga bisa ditawarkan untuk berbagai macam acara baik perayaan ulang tahun maupun kemerdekaan.

Baca juga:  Pusing Karena Gaji Sering Numpang Lewat? Lakukan 5 Cara Ini Dijamin Anti Boncos!

Jasa Desain Grafis

Layanan jasa di bidang desain grafis ini memang tidak pernah salah karena pasti ada yang membutuhkan. Mulai dari keahlian membuat gambar karikatur, desain banner, lukisan, poster, undangan, Photobook, dan lain sebagainya.

Umumnya jasa desain grafis ini dibutuhkan pada acara dokumenter, workshop, pernikahan, hingga kegiatan lain yang membutuhkan media  cetak. Namun sebenarnya layanan jasa desain grafis ini juga kerap digunakan untuk berjualan lewat online salah satunya di TikTok Shop untuk berbagai macam keperluan kreatif.

Mulai dari membuat desain thumbnail, mengedit foto,  video, dan berbagai macam kebutuhan grafis yang lainnya.

Demikian ulasan artikel mengenai berbagai macam ide jualan di TikTok Shop yang menghasilkan keuntungan besar. Sehingga Anda bisa langsung mencobanya sekarang juga karena ide bisnis itu tadi tidak membutuhkan modal yang besar.

Tags: daftar ide jualan di TikTok Shop ide jualan di TikTok Shop

Berikan komentar