5 Cara Memasarkan Produk NASA Agar Cepat Laris

Cara memasarkan produk NASA – NASA atau Natural Nusantara merupakan bisnis yang menggeluti dalam penjualan produk herbal. Selain produk NASA herbal, tersedia juga produk kecantikan NASA seperti produk kosmetik (lipstick, cream pagi / malam, dll). Bisnis NASA pun merambah ke bidang peternakan, perikanan, kehutanan, dan perkebunan sehingga produk NASA ini sangat lengkap.

Dasar dari bisnis NASA ini adalah jaringan, sehingga satu member NASA akan membangun jaringannya sendiri, dan begitu seterusnya. Cara memasarkan produk NASA adalah melalui jaringannya. Semakin besar jaringannnya maka semakin besar pula potensi penghasilannya.

NASA termasuk dalam bisnis MLM atau Multi Level Marketing dengan menyandang status halal. Jika sedang mencari bisnis yang cocok dijadikan sebagai pekerjaan utama maupun sampingan, Anda bisa menjadi member NASA ini.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat Anda menjadi member bisnis NASA yaitu bonus penjualan pribadi, rabat grup, kepemimpinan, dan masih banyak lagi lainnya. Supaya mendapatkan keuntungan tersebut Anda harus bisa memasarkan produk milik NASA dengan baik.

Bagaimana Cara Memasarkan Produk NASA agar Mendapatkan Keuntungan Optimal?

Berikut ini ada beberapa tips atau cara memasarkan produk NASA yang bisa Anda lakukan:

Menguasai Informasi Produk

Produk NASA

Produk Kecantikan NASA

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menguasai informasi produk. Informasi tsb seperti apa saja produk NASA dan kegunaannya, apa saja produk NASA terbaru, apa saja produk kecantikan NASA ataupun NASA herbal.

Informasi inilah yang akan Anda pegang selama jualan. Karena produk NASA ini beragam Anda membutuhkan sebuah buku panduan untuk dibaca dan juga dipahami. Jika Anda paham maka akan mudah mengingatnya dalam waktu yang lama. Ketika ada produk yang tidak Anda ketahui fungsinya atau informasinya bisa bertanya kepada upline Anda.

Memanfaatkan Sosial Media

Salah satu jembatan untuk menuju kesuksesan adalah promosi menggunakan sosial media. Cara promosi di medsos ini dapat dilakukan dengan selalu update status yang mengajak pembaca atau melalui iklan berbayar. Saat ini promosi di media sosial pun bisa dilakukan dengan copy paste. Di Facebook Anda akan berteman dengan upline maupun member NASA lainnya. Di sinilah Anda bisa melakukan copy paste dari status mereka.

Anda bisa membagikan testimoni produk NASA dan khasiatnya apa saja, dan lain sebagainya. Lakukan cara ini secara konsisten. Minimal dalam satu hari sudah ada 10 postingan berbau iklan di dalam sosial media Anda. Semakin sedikit atau jarang membuka lapak maka semakin sedikit yang melirik iklan Anda.

Agar Anda semakin dikenal dan memiliki banyak teman, cobalah masuk komunitas atau group-group yang sesuai dengan lapak bisnis Anda. Namun ingat jangan pernah komentar spam ya dan selalu patuhi kebijakan komunitas tsb sebelum posting sesuatu.

social media

social media

Cara jitu lainnya untuk membuka lapak di media sosial adalah menggunakan iklan yang berbayar. Misalnya menggunakan Facebook Ads dan Instagram Ads, dan lain-lain  yang bisa Anda manfaatkan untuk menarik konsumen membeli produk NASA melalui Anda.

Perhatikan Jam Sibuk dan Senggang

jam tenggang

jam tenggang

Mengapa sudah posting iklan tetap saja tidak ada yang tertarik?. Menanggapi pertanyaan tersebut ada beberapa kemungkinan salah satunya tidak memasang iklan di jam yang tepat.

Coba dibayangkan Anda membuka lapak atau posting iklan di jam 5 pagi. Pada jam sepagi itu masih banyak pengguna sosial media yang sibuk dengan pekerjaan mereka baik itu beres-beres rumah, mencuci, memasak, memanaskan mesin kendaraan bermotor, dan lain-lain. Mereka tidak akan sempat membuka Smartphone dan membaca iklan Anda. Kemudian postingan Anda akan lenyap ditimpa oleh postingan status pengguna Facebook lainnya. Oleh sebab itu postinglah iklan di saat yang tepat.

Saat tepat untuk posting iklan ialah saat jam makan siang atau jam makan malam. Pada saat itu banyak yang memegang Smartphone dan membuka sosial media mereka.

Untuk memudahkan Anda dalam cara memasarkan produk NASA tsb dan mengatur postingan di medsos, Anda pun dapat membuat jadwal postingan otomatis.

Memperbanyak Pertemanan

Cara memasarkan produk NASA yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperbanyak pertemanan. Mengapa postingan iklan saya tidak banyak yang menanggapi?.

Coba lihat berapa teman yang ada di sosial media Anda. Apakah masih ratusan?, atau sudah ribuan. Jika masih ratusan perjuangan Anda masih panjang. Cobalah untuk memperbanyak teman di sosial media. Dalam sehari cobalah untuk menambahkan teman atau follower minimal 10 orang yang sesuai dengan target.

Home Demo dan Sampel Gratis

Cara memasarkan produk NASA selanjutnya adalah dengan memberikan sampel gratis. Memang bisnis itu membutuhkan modal baik materi, tenaga, atau pikiran. Pemberian sampel gratis ini bisa Anda berikan saat home demo.

Bagi Anda yang memiliki kemampuan presentasi dengan baik bisa melakukan home demo. Home demo ini dilakukan dengan mendatangi sebuah rumah yang dijadikan suatu perkumpulan tentunya dengan janjian terlebih dahulu. Di sana Anda melakukan presentasi tentang produk NASA dan manfaatnya. Di akhir sesi bisa Anda tutup dengan pemberian sampel gratis.

Demo Produk NASA

Demo Produk NASA Herbal

Yang namanya berjualan memang tidak mudah namun juga tidak sulit asalkan Anda tau tipsnya. Lakukanlah cara memasarkan produk NASA seperti yang sudah dijelaskan di atas kemudian imbangilah dengan pemikiran positif karena akan membuat Anda terus bersemangat dan memiliki energi yang positif pula.

Nah itulah beberapa cara memasarkan produk NASA yang dapat dilakukan agar sukses memiliki bisnis NASA. Jangan sungkan untuk selalu diskusi pada upline dan mentor Anda. Semoga bermanfaat …

Загрузка...

Tags: bagaimana cara memasarkan produk NASA cara memasarkan produk NASA cara memasarkan produk NASA dengan benar tips cara memasarkan produk NASA

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar