Peluang Usaha Tas Branded 2018

Peluang usaha tas branded – Wanita ingin selalu terlihat sempurna penampilannya. Salah satu hal yang bisa membuat penampilan wanita sempurna adalah menggunakan tas branded. Tas branded akan membuat penampilan wanita menjadi lebih eksklusif. Selain itu tas menjadi salah satu kebutuhan wanita, sehingga banyak wanita yang merasa penampilannya kurang jika tidak mengenakan tas. Oleh sebab itu berbisnis tas branded ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan untuk digeluti. Membicarakan soal peluang usaha tas branded tidak terlepas dari keuntungan yang bisa didapatkan. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berbisnis tas branded ini. Simak beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjual tas branded berikut ini:

Harga yang Selalu Meningkat

Tas Branded

Tas Branded

Tas branded ini bisa dijadikan sebagai investasi karena harganya yang setiap tahun meningkat. Sebut saja untuk merek tas branded Hermes yang mana tahun ini harganya mencapai 100 juta, tidak menutup kemungkinan pada tahun berikutnya meningkat menjadi 130 juta.

Banyak Peminatnya

Pembeli Tas Branded

Pembeli Tas Branded

Tas branded ini banyak peminatnya. Hal itu dikarenakan setiap wanita suka melirik tas branded ini, dan banyak yang dijadikan sebagai koleksi. Para artis pun banyak yang mengoleksi tas ini dan banyak dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi sehingga menjadi investasi yang menguntungkan. Arisan tas branded pun banyak dilakukan oleh wanita sosialita sehingga peluang untuk menggeluti bisnis tas branded ini masih terbuka dengan lebar.

Mudah Laku

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggeluti bisnis tas branded ini akan mudah laku, terutama jika tas yang Anda per jual belikan ini asli. Tidak hanya tas branded keluaran baru saja, namun yang preloved pun masih banyak peminatnya. Contohnya adalah tas keluaran lama yang sulit didapatkan karena butik konvensional sudah tidak menjualnya lagi. Sehingga tas bekas branded dan keluaran lama pun masih banyak dicari dan diburu konsumen.

Cara Berbisnis Tas Branded

cara bisnis Tas Branded

cara bisnis Tas Branded

Setelah Anda tahu peluang usaha tas branded, kini Anda harus tahu bagaimana caranya berbisnis tas branded agar meraih kesuksesan. Anda tidak boleh bermain-main dalam bisnis ini karena modal yang harus dikeluarkan cukup besar. Ada beberapa pebisnis tas branded yang akhirnya jatuh rugi dan memiliki banyak hutang karena cara bisnis yang salah. Berikut ini adalah cara bisnis tas branded yang harus dilakukan:

1. Mengetahui Merek Tas Branded

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui merek tas branded yang ada di pasar Indonesia. Ada beberapa merek tas yang diminati oleh wanita yaitu Channel, Prada, Hermes, Gucci, Dior, Guess, dan lain sebagainya. Anda tidak mungkin menjual semua tas tersebut, di samping harganya yang mahal, menjual tas branded dengan berbagai macam merek akan membuat Anda tidak fokus.

2. Tas yang Banyak Diminati

Karena Anda tidak bisa menjual semua merek tas branded, maka langkah yang tepat untuk menentukan merek tas yang akan dijual adalah carilah yang banyak peminatnya.  Karena pangsa pasarnya di Indonesia cari tahu tas apa saja yang banyak dipakai di sini terutama oleh kaum Hawa. Untuk mengetahuinya Anda bisa melihat publik figur atau artis yang ada di Indonesia. Misalnya jika banyak yang menggunakan tas merek Hermes maka masyarakat pun akan banyak yang mengikutinya. Secara tidak langsung lifestyle para artis tersebut menginspirasi masyarakat yang ada di Indonesia. Misalnya saja artis Syahrini dia suka mengoleksi dan menggunakan tas Hermes. Selain itu penampilannya suka menginspirasi banyak orang, sehingga merek yang  bisa Anda jual adalah Hermes.

3. Target Pasar

Setelah menentukan merek tas yang akan dijual, Anda bisa mulai mencari target pasar. Target pasar ini bisa ditentukan dengan merek tas yang Anda jual. Misalnya tas Hermes untuk kalangan dewasa maka juallah ke kalangan dewasa, sedangkan channel untuk anak muda maka juallah ke anak muda. Tentukan siapa target Anda dengan jelas sehingga promosi akan tepat sasaran.

4. Keaslian Tas

Untuk bisa menjalankan bisnis Anda harus tahu mana tas yang asli dan mana yang KW. Jika Anda tidak tahu bagaimana caranya membedakan tas asli dan KW tentu akan merugikan bisnis Anda. Pengetahuan dalam membedakan tas asli dan KW ini sangat diperlukan dalam berbisnis tas.

Peluang usaha tas branded ini masih sangat terbuka lebar, sehingga agar mendapatkan profit atau keuntungan Anda harus tahu bagaimana cara berbisnis tas branded dengan baik dan benar.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

tas branded 2018 -gambar tas -cara bisnis tas -bisnis tas -tas branded -Foto tas -komunikasi bisnis tas branded -prospek jual tas sekolah usai lebaran -usaha tas brended -peluang bisnis tas branded -

Tags: contoh Peluang usaha tas branded Peluang usaha tas branded Peluang usaha tas branded 2018 Peluang usaha tas branded terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Peluang Usaha Tas Branded 2018"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan