4 Ide Usaha Rumahan 2018 Paling Potensial

Ide Usaha Rumahan 2018 – Menjalankan bisnis rumahan adalah salah satu hal yang menarik. Tanpa harus keluar rumah atau menyewa tempat untuk bisnis Anda sudah bisa menjalankan bisnis tersebut di dalam rumah. Bisnis rumahan cocok bagi ibu rumah tangga yang banyak menghabiskan waktunya di rumah. Di tahun 2018 ini bisnis rumahan yang bisa dijalankan masih sama dengan yang dijalankan di tahun 2017 silam, namun ada sedikit perubahan yang mana dipengaruhi oleh pangsa pasarnya atau selera masyarakat. Jika Anda tertarik untuk menggeluti bisnis rumahan, berikut ini adalah ide usaha rumahan 2018 yang potensial dilakukan:

Catering Rumahan

Catering Rumahan

Catering Rumahan

Usaha rumahan yang bisa Anda pertimbangkan adalah catering rumahan. Catering ini adalah menyediakan menu atau masakan untuk rumah tangga. Ada beberapa penyebab mengapa catering rumahan ini cocok untuk dilakukan salah satunya karena kesibukan yang ada. Saat ini banyak yang sibuk dengan urusan kantor terutama wanita, sehingga tidak sempat memasak untuk keluarganya. Maka mereka akan lebih suka menggunakan jasa catering ini. Tidak hanya rumah tangga saja yang membutuhkan jasa ini tapi anak kos pun banyak yang membutuhkan catering rumahan selama satu bulan lamanya. Agar bisnis Anda ini berjalan lancar harus menyediakan berbagai macam menu yang variatif, selain itu lakukanlah promosi yang sesuai dengan target pasar seperti di area kos yang tidak dilengkapi dapur, dan di kawasan perumahan yang tidak memiliki pembantu rumah tangga.

Catering Makanan Sehat

Catering Makanan Sehat

Catering Makanan Sehat

Saat ini selera masyarakat sudah berubah. Semakin banyaknya penyakit yang menyerang masyarakat Indonesia akibat mengonsumsi junk food membuat masyarakat sadar makanan sehat itu penting. Makanan sehat ini tidak hanya cocok untuk yang diet namun juga untuk yang ingin hidupnya lebih sehat. Biasanya dalam catering ini menyediakan makanan yang rendah lemak, kaya serat, dan gizi yang seimbang. Agar mereka percaya dengan masakan yang dibuat, Anda harus tahu ilmu tentang food combining. Jika Anda hanya asal meracik komposisi makanan dalam catering maka banyak yang meragukan makanan yang disajikan tersebut terutama nilai gizinya.

Makanan Bayi

Makanan Bayi

Makanan Bayi

Ide usaha rumahan 2018 yang cocok dilakukan adalah bisnis catering makanan bayi. Ada ibu muda yang tidak ingin repot dalam menyiapkan MPASI untuk anaknya, sehingga catering makanan bayi ini sangat menarik digeluti. Pebisnis sukses yang menggeluti catering makanan bayi adalah Amanda Pingkan Wulandari. Selain dia mengedukasi ibu-ibu muda dalam pemberian MPASI di grup HHBF atau Homemade Healthy Baby Food, dia juga membuka bisnis catering makanan bayi dan aktif dalam beberapa organisasi berhubungan dengan ibu dan anak.  Faktanya ada beberapa ibu muda yang bingung bagaimana caranya memadu padankan menu untuk MPASI anaknya setiap hari, selain itu setiap ibu ingin memberikan MPASI terbaik untuk anak-anaknya. Oleh sebab itulah peluang tersebut begitu menjanjikan jika dijadikan sebagai bisnis. Agar bisa menggeluti bisnis ini Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang bagaimana mengolah makanan untuk MPASI yang bernutrisi tinggi.

Jasa Jahitan

Jasa Jahitan

Jasa Jahitan

Ide usaha rumahan 2018 yang menarik selanjutnya adakah membuka jasa jahitan. Tidak semua orang bisa menjahit, namun banyak orang yang membutuhkan jasa jahit seperti untuk pembuatan seragam sekolah anak, seragam suatu perkumpulan, dan lain sebagainya. Maka Anda yang memiliki kemampuan menjahit bisa membuka jasa jahitan ini. Tidak perlu keluar rumah, justru bisa menjadikan rumah Anda sebagai lokasi berbisnis. Supaya bisa cepat terkenal Anda bisa mempromosikannya lewat sosial media, baik itu Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Anda juga bisa bergabung di grup jual beli yang ada di daerah Anda untuk mempromosikan jasa jahitan. Promosi ini sebaiknya disertai dengan foto atau gambar baju yang pernah dibuat, dan sebutkan kelebihan apa saja yang bisa didapatkan jika menggunakan jasa jahit di tempat Anda misalnya jahitan rapi, bisa diselesaikan tepat waktu, dan lain sebagainya.

Jika Anda jeli dalam melihat peluang, maka rumah Anda bisa dijadikan sebagai tempat bisnis. Selain Anda menghemat modal biaya untuk sewa tempat, berbisnis di rumah sendiri akan membuat Anda lebih merasa nyaman dan aman. Bagi ibu rumah tangga pun bisa menjalani ide usaha rumahan 2018 yang telah disebutkan di atas karena tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah tangga sudah bisa menghasilkan tambahan finansial dengan berbisnis rumahan.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bisnis rumahan 2018 -usaha rumahan 2018 -peluang usaha rumahan 2018 -usaha rumahan -ide bisnis rumahan -usaha bubur bayi rumahan -peluang bisnis rumahan -makanan untuk usaha rumahan -usaha rumahan potensial -tren usaha rumahan 2018 -

Tags: Ide Usaha Rumahan 2018 Ide Usaha Rumahan 2018 terbaik Ide Usaha Rumahan 2018 terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "4 Ide Usaha Rumahan 2018 Paling Potensial"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan