7 Pilihan Bisnis Franchise yang Menguntungkan dengan Modal Kecil

Bisnis franchise atau waralaba merupakan salah satu pilihan bisnis yang cocok bagi Anda yang ingin lebih praktis dalam memulai bisnis. Ada beragam bisnis franchise yang menguntungkan yang bisa Anda pilih. Masing masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Nah sebelum memilih salah satu bisnis franchise yang akan Anda jalankan, coba kenali dulu kelebihan dan kekurangan bisnis waralaba tersebut. 7 Bisnis waralaba berikut mungkin bisa jadi referensi Anda.

Franchise Kebab Turki

Franchise Kebab Turki

Franchise Kebab Turki

Kebab Turki merupakan salah satu jajanan asing yang digemari. Awalnya, gerai kebab Turki hanya berpusat di kota kota besar. Namun kini gerainya sudah menjangkau kota kota kecil. Bahkan tak jarang, Anda bisa menjumpai stand Kebab Turki di pinggir jalan. Untuk memulai bisnis franchise ini, Anda memerlukan modal sekitar 4 jutaan. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa berjualan kebab Turki, karena paket sudah termasuk gerobak, bahan kebab dan buku panduan.

Sebelum memutuskan untuk menjalankan bisnis franchise yang menguntungkan tersebut, coba lakukan analisa pasar dan karakter konsumen. Apakah kebab termasuk jajanan yang digemari di daerah tempat tinggal Anda? Jika ya, ini berarti Anda punya peluang untuk mendapatkan pelanggan dalam jumlah yang besar. Namun pertimbangkan juga mengenai pesaingnya. Jika sudah ada pesaing, dalam arti sudah ada penjual kebab turki di dekat tempat tinggal Anda, maka cobalah untuk mencari bisnis franchise lain.

Franchise Fried Chicken

Semenjak adanya KFC dan bisnis serupa, ayam goreng tepung jadi salah satu lauk makan yang digemari. Nah ternyata bisnis ini ada franchise nya, lho. Untuk membeli franchise atau ijin berjualan sekaligus panduannya, Anda cukup menyediakan budget sekitar 3 jutaan. Dengan modal usaha yang lebih terjangkau, peluang Anda untuk memiliki usaha sendiri tentunya akan semakin besar, mengingat besaran modal seringkali jadi penghambat untuk memulai usaha.

Franchise Fried Chicken

Franchise Fried Chicken

Harga paket bisnis franchise yang menguntungkan dari bisnis fried chicken ini memang menjadi salah satu kelebihannya dibandingkan dengan bisnis franchise lain. Namun harga paket bisnis yang murah tersebut juga sekaligus menjadi kekurangan bisnis franchise fried chicken. Berkat harga paket bisnis yang lebih terjangkau, jumlah pesaing terus meningkat. Terbukti banyak ditemukan gerai atau stand fried chicken di supermarket sampai pinggir jalan.

Franchise Jasuke

Jika bisnis franchise yang menguntungkan seperti fried chicken dan kebab turki sudah banyak pesaing, tidak demikian halnya dengan franchise Jasuke atau jagung susu keju. Bisnis franchise yang satu ini sukses menjangkau kalangan anak sekolah dan mahasiswa. Bahkan karyawan pun juga tertarik untuk mencicipi nikmatnya butiran jagung manis rebus yang dicampur dengan susu dan keju. Untuk menjalankan bisnis ini diperlukan modal sebesar Rp 2.700.000,- saja. Selebihnya, Anda tinggal mencari lokasi berjualan strategi untuk mendapatkan pembeli. Disarankan untuk mencari lokasi yang berdekatan dengan sekolah untuk memudahkan Anda mendapatkan pelanggan.

Franchise Sosis dan Bakso Bakar

bisnis franchise yang menguntungkan

bisnis franchise yang menguntungkan

Anda berniat membuka usaha sosis dan bakso, akan tetapi khawatir dengan persaingan yang ada? Coba ganti rencana Anda tersebut dengan membuka franchise sosis dan bakso bakar. Kedua makanan ini juga jadi favorit anak sekolah sampai mahasiswa, lho. Untuk bisa memulai bisnis sosis dan bakso bakar, Anda hanya membutuhkan modal sebesar Rp 3.000.000,-. Jadi segera kumpulkan modal dan cari lokasi strategis untuk mulai berjualan.

Franchise Dimsum

Dimsum merupakan penganan khas orang Asia Timur seperti Cina, Jepang dan Korea. Namun ternyata penganan yang satu ini juga diminati orang Indonesia. Nah manfaatkan peluang ini untuk membuka kedai dimsum. Anda bisa bergabung dengan salah satu waralaba dimsum agar bisa segera berjualan. Kendati modal yang diperlukan cukup besar, yaitu sekitar 10 juta, bisnis ini tergolong salah satu bisnis franchise yang menguntungkan. Berkat peminatnya yang terus meningkat dan tidak hanya terbatas pada keturunan Tionghoa, bisnis dimsum berpeluang memberikan keuntungan yang cukup besar bagi Anda. Terlebih jika belum ada pesaing di daerah Anda.

Kendati berpeluang memberikan keuntungan yang cukup besar, bisnis dimsum juga memiliki kekurangan yang perlu Anda ketahui. Salah satu kekurangannya terletak pada proses pembuatan dimsum yang cenderung rumit. Untuk menghasilkan dimsum dengan rasa yang nikmat, diperlukan proses memasak yang sedikit berbeda, termasuk saat melipat kulit dimsum. Proses pembuatan sampai cara memasak dimsum tersebut harus sudah Anda kuasai dengan benar, sehingga nantinya produk dimsum Anda bisa tetap laris manis dipasaran.

Franchise Warkop

Franchise Warkop

Franchise Warkop

Warkop atau warung kopi biasanya identik dengan warung kecil di pinggir jalan. Warung seperti ini sebelumnya seringkali dipandang sebelah mata, karena jadi tempat mengobrol banyak orang. Namun siapa sangka ternyata warung kopi bisa disulap menjadi sebuah bisnis franchise yang menguntungkan. Dari sebuah warung kecil pinggiran yang hanya menjual kopi dan gorengan, kini ia berubah menjadi sebuah tempat nongkrong yang lebih berkelas dengan pilihan menu yang semakin beragam.

Franchise Bubur Bayi

Ada satu lagi bisnis franchise yang bisa Anda pertimbangkan. Franchise yang satu ini menjual produk makanan bayi. Sasaran pasarnya memang lebih sempit. Namun ia menawarkan keuntungan yang cukup lumayan. Hal ini dikarenakan banyaknya para ibu masa kini yang bekerja selain mengurus anak, sehingga mereka tidak punya waktu untuk sekedar membuat makanan bayi yang bernutrisi. Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan menyediakan bubur bayi bergizi untuk meringankan tugas mereka.

Tips sukses berbisnis waralaba

Agar bisnis waralaba Anda bisa meraih kesuksesan, cobalah untuk lebih selektif dalam memilih bisnis franchise yang ada. Cari tahu produk bisnis franchise apa yang laris manis di daerah tempat tinggal Anda. Pertimbangkan juga modal yang diperlukan. Bisnis franchise dengan harga paket yang lebih tinggi tidak selamanya akan laku keras. Demikian halnya dengan bisnis franchise dengan harga paket yang lebih terjangkau. Bisnis dengan modal kecil belum tentu kurang diminati.

berbisnis waralaba

berbisnis waralaba

Jika paket bisnis franchise sudah dirancang sedemikian praktisnya untuk membantu Anda segera berjualan, selanjutnya tinggal bagaimana cara Anda menjualnya. Carilah lokasi berjualan yang strategis. Lokasi sekolah dan tempat kerja yang belum tersedia kantin bisa jadi salah satu lokasi terbaik bagi Anda. Terlebih jika bisnis franchise yang Anda pilih adalah bisnis franchise fried chicken. Anda bisa sekaligus menyediakan nasi dan sayur sebagai pelengkap fried chicken, sehingga para siswa dan karyawan bisa membeli makan siang di tempat Anda.

Menjalankan sebuah bisnis memang diperlukan banyak pertimbangan. Apalagi jika bisnis dilakukan dengan cara merger atau patungan seperti bisnis franchise. Pertimbangkan untuk memilih partner bisnis franchise yang terpercaya dengan produk yang banyak digemari. Tujuannya adalah untuk mendapatkan bisnis franchise yang menguntungkan. Pertimbangkan ketujuh bisnis franchise yang produknya sudah terbukti laku keras tersebut untuk Anda jadikan pilihan bisnis. Dengan begitu diharapkan modal dan tenaga yang sudah Anda kerahkan tidak akan sia sia dan bisa segera menghasilkan keuntungan.

 

 

 

 

 

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

franchise pinggir jalan -franchise yang menguntungkan -franchise menguntungkan -bisnis franchise yang menguntungkan -franchise warkop -waralaba warkop -franchise apa yang paling menguntungkan -franchise yg menguntungkan -bisnis franchise yang paling menguntungkan -frenchise menguntungkan -

Tags: apa saja bisnis franchise yang menguntungkan bisnis franchise yang menguntungkan bisnis franchise yang menguntungkan 2017 bisnis franchise yang menguntungkan modal kecil bisnis franchise yang menguntungkan terbaru jenis bisnis franchise yang menguntungkan

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "7 Pilihan Bisnis Franchise yang Menguntungkan dengan Modal Kecil"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan