Tutorial Trading Bitcoin Supaya Profit Tinggi

Tutorial trading Bitcoin – Trading adalah hal yang penting dalam bermain Bitcoin. Jika Anda tidak tahu caranya maka bisa menanggung kerugian. Tentu saja hal tersebut tidak ingin Anda dapatkan, sebab setiap orang selalu menginginkan profit dalam setua trading. Jika sudah lama menjadi Bitcoiners tentu sudah tahu bagaimana cara trading yang benar agar bisa mendapatkan profit atau keuntungan. Namun yang menjadi masalah kini adalah jika Anda adalah pemain Bitcoin pemula. Tentu saja Anda membutuhkan tutorial bagaimana cara trading Bitcoin yang baik dan benar. Agar tidak salah strategi, simak tutorial trading Bitcoin agar mendatangkan keuntungan berikut ini:

Tujuan Bermain Bitcoin

Bitcoin

Bitcoin

Sebelum Anda tahu tutorial trading Bitcoin yang baik dan benar sebaiknya Anda tahu apa tujuan Anda bermain Bitcoin tersebut. Setiap pemain Bitcoin memiliki tujuan berbeda-beda, ada yang ingin untuk investasi jangka panjang namun ada juga yang ingin menghasilkan uang cepat. Setiap keputusan yang Anda ambil erat kaitannya dengan jangka waktu. Apakah Anda ingin berinvestasi jangka pendek atau jangka panjang.

Memiliki Akun Bitcoin

Akun Bitcoin

Akun Bitcoin

Untuk bisa melakukan trading Bitcoin, Anda harus memiliki akun Bitcoin. Cara mendaftar Bitcoin tersebut bisa melalui bursa yang terpercaya. Bursa terpercaya untuk mendaftar hanyalah di situs Bitcoin khusus Indonesia. Situs tersebut merupakan server terpusat dimana seluruh pemain Bitcoin berkumpul di sana. Jangan mendaftar di bursa Bitcoin yang belum terpercaya sebab Anda bisa mengalami kerudian dan justru rentan terkena penipuan.

Melakukan Deposit

Tutorial trading Bitcoin selanjutnya yang bisa dilakukan adalah melakukan deposit. Deposit ini berguna untuk mengisi saldo pada akun Bitcoin Anda. Saldo yang Anda isikan ke akun Bitcoin minimal 50 ribu rupiah sedangkan maksimal tidak ada batasnya. Setelah deposit saldo Anda masuk ke dalam akun Bitcoin lihatlah pada bagian saldo yang terletak pada menu bar bagian atas.

Trading Bitcoin

Bitcoin deposit

Bitcoin deposit

Setelah Anda melakukan deposit, kini Anda sudah bisa melakukan trading. Meski sudah memiliki saldo tidak seharusnya Anda langsung membeli Bitcoin tersebut namun harus menunggu harga menjadi low terlebih dahulu. Bitcoiners percaya bahwa membeli Bitcoin pada siang hari akan mendapatkan low price dibandingkan dengan malam hari, oleh sebab itu Anda bisa memantau pergerakan harga Bitcoin di Bitcoin Spot market pada siang dan malam hari. Saat ini harga Bitcoin memang sudah kembali stabil bahkan sedang tinggi-tingginya. Jika beberapa saat lalu Bitcoin stagnan di angka 30 jutaan kini satu Bitcoin sudah tembus di angka 57 jutaan lebih. Agar tidak salah dalam melakukan trading simak caranya berikut ini:

Membeli Saat Harga Low

Untuk mengetahui pergerakan angka Bitcoin ini adalah Anda bisa membelinya di saat low price. Low price ini bisa Anda ketahui dari spot market. Pembelian yang bisa Anda lakukan dengan cara menggunakan limit. Memang pembelian Bitcoin tidak akan langsung disetujui namun Anda harus menunggu sampai limitnya sesuai dengan permintaan Anda. Cara menggunakan limit ini Anda bisa mengisi Harga per BTC. Misalnya saja Anda akan membelanjakan semua saldo yang Anda miliki. Setelah itu Anda isi limitnya dengan 55 juta yang mana limit tersebut lebih dari perkiraan low price di Bitcoin spot market. Jika harga Bitcoin sudah sampai di harga 55 juta maka permintaan pembelian Bitcoin Anda bisa langsung disetujui.

Penjualan Bitcoin

Setelah Anda melakukan pembelian Bitcoin dan ingin melakukan trading jangka pendek ada baiknya jika Anda selalu memantau pergerakan harga Bitcoin tersebut. Untuk bisa melakukan penjualan Bitcoin ini Anda juga bisa menggunakan limit. Tidak perlu untung banyak namun isilah limitnya diatas harga pembelian Bitcoin tersebut. Misalnya jika limit pembelian Bitcoin Anda isi dengan 55 juta Anda bisa mengisinya dengan angka 56 juta. Penjualan Bitcoin tersebut tidak bisa langsung disetujui namun harus menunggu sampai angka Bitcoin tersebut berada di angka 56 juta.

Trading Bitcoin memang membutuhkan kejelian yang tepat. Yang harus  di ingat adalah Anda trading Bitcoin bukan menumpuk Bitcoin. Bisa saja Anda menumpuknya untuk investasi jangka panjang, namun Anda juga harus menjualnya ketika harganya sedang menguntungkan. Jika Anda seorang pemula, Anda bisa melakukan tutorial trading Bitcoin seperti yang dijelaskan diatas agar mendapatkan profit.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

strategi trading bitcoin -tutorial trading bitcoin -cara trading bitcoin yang benar -strategi bitcoin -trik profit trading bitcoin -https://carainvestasibisnis com/tutorial-trading-bitcoin-supaya-profit-tinggi/ -cara profir bitxonn -tutorial tranding bitcoin -Strategi bit -cara tarding yang baik di bitcoin -

Tags: bagaimana Tutorial trading Bitcoin Tutorial trading Bitcoin Tutorial trading Bitcoin 2017 Tutorial trading Bitcoin 2018 Tutorial trading Bitcoin terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Tutorial Trading Bitcoin Supaya Profit Tinggi"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan pesan "Tutorial Trading Bitcoin Supaya Profit Tinggi"