Modal Investasi Properti di GORO Mulai dari 10 Ribu Saja, Siapapun Bisa Mendapatkan Passive Income

Di era konvensional, memiliki investasi properti memerlukan modal yang tidak sedikit. Oleh karena itu, banyak yang memilih pembelian properti secara kredit seperti KPR untuk memiliki rumah. Namun di lain sisi, banyak pula yang tidak menyukai sistem KPR karena adanya bunga dan takut terjerat riba. Namun sekarang, di dunia digital saat ini, membeli properti dapat dilalukan secara eceran loh dengan modal hanya Rp. 10 ribu saja. Ya, modal investasi properti di GORO memang sangat terjangkau, sehingga siapa saja dapat memulai investasi properti saat ini.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan mengenai apa itu GORO, bagaimana cara investasi properti di GORO, dan bagaimana pula keamanan dan kelegalan investasi properti melalui GORO ini.

Sekilas Tentang GORO

GORO adalah sebuah platform investasi properti digital yang berbasis di Indonesia. Platform ini didirikan pada tahun 2022 oleh PT Teknologi Gotong Royong, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh GORO Technology Pte. Ltd. GORO didirikan oleh 2 pengusaha berpengalaman, yaitu Robert Hoving dan Andryan Gouw.

GORO menawarkan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi properti dengan modal yang terjangkau. Melalui platform ini, investor dapat membeli tokenisasi properti, yang merupakan representasi digital dari kepemilikan properti fisik. Tokenisasi properti ini diterbitkan oleh GORO.id bekerja sama dengan pengembang properti terpercaya.

modal investasi properti di GORO

Keuntungan Investasi Properti di GORO

Investasi properti melalui GORO menawarkan beberapa keuntungan, antara lain:

1. Modal investasi properti di GORO sangat terjangkau

Anda dapat membeli properti di GORO mulai dari Rp10.000, sehingga GORO dapat lebih mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit.

2. Potensi imbal hasil yang lebih tinggi

Kepemilikan pecahan atas properti yang disewakan dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi dan konsisten dibandingkan pembelian properti konvensional, salah satunya karena peningkatan pendapatan yang mungkin dihasilkan oleh operator sewa. Aset properti yang tersedia di GORO pun merupakan hasil “penerawangan” dari tim GORO yang berada di lokasi-lokasi strategis dan berpotensi menguntungkan.

3. Likuiditas

Secara konvensional, properti memang kurang likuid karena Anda tidak bisa menjual dan mendapatkan pembeli dalam waktu yang cepat.

Baca juga:  5 Cara Membedakan Berlian Asli atau Palsu

Berbeda halnya bila Anda investasi properti melalui GORO. GORO lebih likuid daripada pembelian properti tradisional. Di GORO, Anda dapat menjual kembali token kepemilikan properti kapan saja.

4. Portofolio lebih beragam

Memiliki portofolio yang beragam adalah langkah penting dalam mengurangi risiko. Dengan GORO, Anda bisa diversifikasi portofolio dengan membeli beberapa properti sekaligus, misalnya apartemen, villa, dsb.

5. Akses ke properti terbaik di Indonesia

Melalui GORO, Anda dapat mengakses pasar properti paling menguntungkan, terlepas jarak. Jadi Anda yang tinggal di Bandung bisa saja memiliki properti di Bali.

6. Ga Perlu Pusing Mikirin Operasional 

Bila Anda sebelumnya pernah memiliki properti yang disewakan ke orang lain, mungkin Anda pernah mengalami kondisi sbb: mencari penyewa, penyewa telat membayar/kabur, perbaikan properti sewa, dll, cukup pusing bila Anda meng-handle itu semua sendirian.

Nah lain cerita bila Anda investasi properti di GORO karena GORO akan menanggung semua tanggung jawab operasional. Anda tinggal duduk manis dan mendapatkan laporan pendapatan sewa tiap bulannya hehehe.

Apakah Investasi Properti di GORO Aman? Legal? Bukan Scam?

Semua transaksi yang dilakukan akan tercatat pada dashboard masing-masing pemilik akun. Saat melakukan pembelian properti pun akan ada notifikasi via email yang terdaftar mengenai pembagian laporan hasil imbal balik dari token properti yang dimiliki.

Sampai saat ini, properti yang dijual adalah milik GORO dan bukan merupakan utang. Dalam investasi properti di GORO, Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas karena GORO telah dipercaya oleh banyak investor. GORO selalu berusaha memberikan investasi properti yang berkelanjutan dan aman untuk para investor.

apakah investasi properti di goro aman?

Apakah GORO Legal atau Ilegal?

GORO atau PT. Teknologi Gotong Royong merupakan badan hukum sah yang terdaftar di Indonesia. Jadi ga usah khawatir mengenai kelegalan investasi properti di GORO.

apakah GORO legal atau ilegal?

Apakah GORO Terdaftar di OJK?

GORO tidak terdaftar di OJK karena bidang jasa jual beli properti seperti yang dilakukan GORO bukanlah cakupan dari OJK. OJK ini tidak mengatur jual beli properti, jadi jelas ya!

apakah GORO terdaftar di OJK?

Apakah Hasil Investasi Properti di GORO termasuk Riba?

Sederhananya, riba adalah tambahan yang disyaratkan dan diterima pemberi pinjaman sebagai imbalan dari peminjam utang. Sementara investasi properti di GORO bukanlah utang piutang. Investor membeli properti di GORO secara langsung dan mendapatkan hasil imbal sewa dari properti tsb tiap bulannya.

apakah investasi properti di goro riba?

Bagaimana Cara Investasi Properti di GORO?

GORO memungkinkan Anda memiliki properti tanpa perlu membeli seluruh properti. Dengan membuat dan mengaktifkan akun di website GORO, Anda dapat langsung mencari properti yang cocok dengan kebutuhan Anda. Porsi kepemilikan token properti Anda menentukan keuntungan dari pendapatan sewa yang akan Anda dapatkan. Keuntungannya bisa Anda alokasikan untuk beli properti lain atau tarik ke rekening bank Anda.

Baca juga:  5 Cara Membatalkan KTA Sebelum dan Setelah Pencairan Dana

Berikut adalah  cara berinvestasi properti melalui GORO.id:

Membuat Akun

Untuk memulai pembuatan akun di GORO.id, silahkan klik link https://goro.id/refer?code=ANIKUSTINIDSQY ini.

cara membuat akun di GORO.id

Isi semua data yang diminta, ceklis untuk persyaratan privasi, lalu klik daftar.

Kode Undangan Untuk Aktivasi Akun

Kode Referensi walaupun saat pendaftaran disebutkan opsional namun sebetulnya merupakan persyaratan wajib untuk mengaktivasi akun.

Bila Anda diminta untuk memasukan kode undangan GORO silahkan isi dengan ini: ANIKUSTINIDSQY

Dengan menggunakan kode undangan GORO: ANIKUSTINIDSQY atau mendaftar melalui link https://goro.id/refer?code=ANIKUSTINIDSQY maka Anda akan otomatis mendapatkan 2 token gratis dari GORO.id.

Cari Aset Properti

Setelah akun Anda aktif, silahkan pilih aset properti yang mau dibeli. Silahkan pilih, bisa berdasarkan jenis properti misalnya apartemen atau villa, lokasi properti misalnya di Jakarta atau Bali, atau berdasarkan dari perkiraan hasil imbal balik yang akan diterima. Saran saya, jika Anda memiliki modal yang besar, pilihlah beberapa jenis properti.

cara membeli aset properti di GORO

Klik “beli sekarang” untuk melanjutkan.

Silahkan pilih kuantitas token, dan klik “lanjutkan ke pembayaran”.

cara pembelian properti melalui GORO

Klik “Bayar Sekarang”

Pembayaran

Pembayaran pembelian properti di GORO.id dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu melalui transfer Bank dan melalui e-wallet / QRIS.

pembayaran pembelian investasi di GORO melalui transfer bank

pembayaran investasi properti di GORO melalui e-wallet/QRIS

Bila pembayaran telah berhasil, maka akan ada email tanda terima pembayaran:

tanda terima pembayaran pembelian properti di GORO

Terima Hasil Sewa Setiap Bulannya

Setelah pembelian aset properti di GORO.id berhasil, Anda tinggal menunggu hasil sewa rutin setiap bulannya. Target pembagian sewa biasanya tertera pada email tanda terima pembelian aset properti.

Laporan hasil sewa akan dikirimkan setiap bulannya ke email terdaftar. Laporan ini pula dapat dilihat di dashboard akun GORO Anda.

laporan pendapatan sewa properti di GORO

Penutup

Nah itulah informasi seputar GORO, modal dan cara investasi properti di GORO.id yang perlu Anda ketahui.

Saran saya, beli token sedikit dulu, misalnya 1 token yang artinya hanya perlu modal investasi properti di GORO cukup 10 ribu rupiah saja. Bila Anda sudah yakin, Anda dapat menambah token kepemilikan dengan berbagai diversifikasi aset properti.

Selalu ingat dengan prinsip investasi, yaitu jangan taruh semua uang Anda untuk investasi di GORO, namun lakukan diversifikasi di berbagai produk, di platform lainnya. Jangan lupa juga selalu siapkan dana darurat.

Tags: investasi properti di GORO kode undangan GORO kode undangan GORO.id

Berikan komentar