6 Produk Investasi Reksadana Terbaik di Indonesia Jenis Saham

Investasi reksadana terbaik di Indonesia – Reksadana menjadi pilihan bagi yang ingin menginvestasikan uangnya. Keuntungan menggunakan reksadana adalah tidak perlu mengelola uang Anda sendiri sebab sudah ada manajer investasi berpengalaman yang akan mengelola uang Anda. Tentunya mencari reksadana yang terbaik dan tepat bukan perkara mudah namun dibutuhkan kejelian khusus

Salah satu jenis reksadana yang membutuhkan kejelian khusus adalah jenis saham, karena sangat tinggi risikonya namun keuntungannya juga semakin besar. Uang yang Anda setorkan sebesar 80% akan ditanam di pasar saham sedangkan sisanya di tanam di instrumen yang lainnya. Bagi Anda yang sedang melirik reksadana jenis pasar saham, berikut ini adalah beberapa produk investasi reksadana terbaik di Indonesia yang patut Anda pertimbangkan:

Millennium Dynamic Equity Fund

Millennium Dynamic Equity Fund

Millennium Dynamic Equity Fund

Investasi reksadana terbaik di Indonesia jenis pasar saham peringkat pertama di duduki oleh produk Millennium Dynamic Equity Fund. Produk reksadana ini dikelola oleh Millennium Capital Manajemen yang mana total dana yang sudah dikelolanya sudah mencapai kurang lebih 43 miliar. Reksadana ini diluncurkan sejak tanggal 13 Agustus 2013. Ke depannya akan lebih berfokus kepada saham blue-chip atau saham dari perusahaan besar yang memiliki pendapatan stabil dan juga asetnya besar. Millennium Dynamic Equity Fund ini memiliki NAB atau Nilai Aktiva Bersih 815,5 dengan nilai return yang tinggi yaitu 28,30% per tahunnya. Untuk bisa mengikuti reksadana saham ini nilai minimum investasinya mulai dari 500 ribu rupiah.

Sucorinvest Equity Fund

Sucorinvest Equity Fund

Sucorinvest Equity Fund

Investasi reksadana jenis saham terbaik selanjutnya adalah Sucorinvest Equity Fund. Reksadana ini dikelola oleh Sucorinvest ASSET Manajemen yang mana diluncurkan pada bulan mei 2012 silam. Dana yang dikelola sebesar 489 miliar. Alokasi dana pada saham banyak ditanam pad sektor finansial dan juga pertambangan.  Mengapa disebut sebagai yang terbaik? hal itu dikarenakan dana yang sudah dikelola cukup besar dan nilai return per tahunnya juga besar yaitu 23,77% per tahun. NAB yang dimiliki oleh produk Sucorinvest Equity Fund ini sebesar 1.882,6. Jika Anda ingin menjadi investor di saham ini modal investasi minimum cukup kecil yaitu mulai dari 100 ribu rupiah saja.

Sucorinvest Maxi Fund

Sucorinvest Maxi Fund

Sucorinvest Maxi Fund

Investasi reksadana terbaik di Indonesia ketiga masih ditempati oleh Sucorinvest Asset Manajemen. Produk terbaik yang dimilikinya adalah Sucorinvest Maxi Fund. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2014 dan dana yang dimiliki untuk dikelola sebesar 11 miliar.  Alokasi dana terbesarnya berada pada sektor pertambangan, perdagangan dan juga jasa.  Nilai aktiva bersihnya sebesar 1.216,0 dengan return sebesar 22,64% per tahunnya. Untuk bisa mengikuti investasi ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan 250 ribu rupiah saja Anda sudah bisa menjadi seorang investor di saham Sucorinvest Maxi Fund.

Sucorinvest Sharia Equity Fund

Sucorinvest Sharia Equity Fund

Sucorinvest Sharia Equity Fund

Selektif dalam memilih jenis dan produk reksadana adalah modal utama untuk bisa sukses. Anda harus bisa menyesuaikan dengan jenis saham yang ingin diikuti. Bagi yang menyukai bidang properti bisa mengikuti Sucorinvest Sharia Equity Fund.  Produk investasi reksadana ini fokus kepada saham di bidang property, konstruksi, infrastruktur, dan juga pertambangan. Total dana yang dikelola oleh jenis reksadana ini sebesar 31 miliar. NAB yang dimiliki oleh produk ini sebesar 1.292,3 dengan nilai return 17,79 per tahun. Modal minimum untuk investasi ini mulai dari 250 ribu rupiah saja.

Minna Padi Pasopati

Minna Padi Pasopati

Minna Padi Pasopati

Jenis reksadana saham ini dikelola oleh Minna Padi Asset Manajemen yang mana diluncurkan pada tanggal 21 oktober 2016. Dana yang dimiliki oleh produk reksadana ini sebesar 1,1 triliun dan kebanyakan ditanamkan pada saham seperti LQ45 dan juga saham IPO. Nilai return yang bisa didapatkan dengan mengikuti saham ini sebesar 16,78% setahun. Minimum nilai investasi Minna Padi Pasopati saham mulai dari 20 ribu rupiah.

Maybank Dana Ekuitas

Produk reksadana ini milik Maybank Asset Manajemen. Produk reksadana ini diluncurkan pada tanggal 23 April 2007. Total dana yang sudah dimiliki oleh produk ini sebesar 17 miliar dan banyak berfokus pada consumer goods dan juga perbankan. NAB atau Nilai Aktiva Bersihnya sebesar 3.758,3 dengan nilai return sebesar 15,7% per tahun. Modal minimum untuk bisa mengikuti investasi ini mulai dari 10 ribu rupiah.

Maybank Dana Ekuitas

Maybank Dana Ekuitas

Demikianlah beberapa produk investasi reksadana terbaik di Indonesia jenis saham yang ­­­bisa dipertimbangkan, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

yhsm-coolpad -investasi terbaik -reksadana terbaik -jenis reksadana -produk reksadana -investasi terbaik di indonesia -reksadana saham terbaik -investasi saham terbaik di -investasi di indonesia -jenis reksadana yang ada di indonesia -

Tags: daftar Investasi Reksadana Terbaik Di Indonesia Investasi Reksadana Terbaik Di Indonesia Investasi Reksadana Terbaik Di Indonesia 2018 Investasi Reksadana Terbaik Di Indonesia terbaik Investasi Reksadana Terbaik Di Indonesia untung besar

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "6 Produk Investasi Reksadana Terbaik di Indonesia Jenis Saham"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan Balasan