Produk Asuransi Jiwa Allianz yang Menarik Beserta Plus Minusnya

Asuransi jiwa Allianz menjadi salah satu asuransi yang sering dilirik oleh masyarakat. Asuransi terbesar di Indonesia ini memiliki beragam asuransi salah satunya adalah asuransi jiwa. Sama halnya dengan asuransi lainnya, Allianz akan memberikan proteksi terhadap Anda selaku kepala keluarga atau tulang punggung serta keluarga Anda. Produk yang ditawarkan oleh asuransi ini ada dua macam yaitu khusus untuk keluarga atau individu, sehingga nantinya Allianz akan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Saat akan memilih produk asuransi jiwa, Anda harus mengisi data diri terlebih dahulu. Yang pertama adalah isi data diri terutama tanggal lahir, dari situ Allianz akan mengetahui berapa umur Anda, setelah itu jenis kelamin, status menikah atau single, memiliki tanggungan atau tidak. Pengisian data diri tersebut sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk asuransi jiwa. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang asuransi jiwa Allianz yang penting untuk Anda ketahui:

Produk Asuransi Jiwa Allianz

Saat ini produk asuransi jiwa dari Allianz memiliki tiga buah produk. Produk tersebut nantinya berguna untuk melindungi Anda maupun ahli waris Anda. Berikut ini adalah produk asuransi jiwa Allianz yang sangat menarik untuk Anda simak:

Allianz SmartLink Flexi Account Plus

Allianz SmartLink Flexi Account Plus

Allianz SmartLink Flexi Account Plus

Ketika Anda mengisi data diri perempuan, umur 25 tahun, status menikah dan memiliki tanggungan, Allianz akan menyarankan produk ini untuk Anda. Tujuan dari produk ini adalah digunakan untuk melindungi masa depan anak Anda. Sangat lumrah jika orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, Allianz  menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk asuransi ini. Mengikuti produk ini Anda akan dilindungi dari berbagai macam risiko kehidupan seperti diagnosa penyakit kritis, kecacatan akibat kecelakaan, meninggal dunia dan juga masa tua. Jika Anda sebagai tulang punggung keluarga terlindungi maka masa depan anak pun lebih terjamin. Untuk bisa mendaftar sebagai nasabah di produk asuransi jiwa ini Anda bisa mengakses website resmi Allianz secara langsung.

Asuransi ini termasuk dalam asuransi jenis Unit Link, sehingga selain bisa digunakan untuk melindungi tertanggung dari berbagai macam risiko juga bisa digunakan sebagai investasi. Pembayaran preminya pun sangat mudah dibayarkan, bisa secara bulanan, kuartalan, semesteran maupun bisa  juga secara tahunan.

SmartLink New Flexi Account

SmartLink New Flexi Account

SmartLink New Flexi Account

Produk asuransi jiwa yang kedua adalah SmartLink New Flexi Account. Mengikuti produk asuransi ini akan memberikan berbagai macam manfaat kepada diri Anda dan juga keluarga Anda seperti perlindungan, investasi, dan keuntungan lainnya. Produk ini mampu memberikan perlindungan jiwa seumur hidup, secara pasti dan juga maksimal. Tidak tanggung-tanggung, usia yang ditanggung dalam produk asuransi ini bisa mencapai umur 100 tahun. Sedangkan untuk dana investasinya tidak hanya terdiri dari satu macam saja. Berikut ini adalah dana investasi dari Produk Asuransi SmartLink New Flexi Account yang bisa Anda pilih:

  • SmartLink Rupiah Money Market Fund

Jika Anda memilih investasi jenis ini perlindungan terhadap nilai pokok dan likuiditas ditempatkan pada pendapatan tetap mata uang rupiah. Dana investasi tersebut dimasukkan dalam instrument jangka pendek namun kualitasnya tetap tinggi, dimana mencakup seperti deposito, SBI ataupun reksadana, obligasi dengan waktu dibawah 1 tahun.

  • SmartLink Rupiah Fixed Income Fund

Investasi jenis ini berguna untuk modal jangka panjang dengan dana dimasukkan dalam mata uang rupiah, bisa diinvestasikan dalam jangka pendek maupun menengah. Investasinya bisa berupa deposito, reksadana maupun obligasi dengan jangka waktu yang panjang.

  • SmartLink Rupiah Balanced Fund

Investasi dengan penawaran berupa modal jangka panjang dengan pendapatan yang lebih stabil. Dana Anda akan diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek maupun menengah. Tingkat keamanan dan kestabilannya tinggi, sedangkan risikonya lumayan sedang.

  • SmartLink Rupiah Equity Income Fund

Asuransi jiwa Allianz khususnya untuk investasi jenis ini akan memberikan hasil investasi yang maksimal, dan dana Anda akan dimasukkan ke dalam instrumen jangka pendek misalnya saja deposito, SBI atau juga reksadana maupun instrumen saham. Sayangnya investasi jenis ini memiliki keamanan, dan stabilitas yang tinggi namun risikonya juga lumayan tinggi.

  • SmartLink Rupiah Balanced Plus Fund

Menawarkan pertumbuhan dengan risiko yang lebih agresif dan cocok dijadikan sebagai investasi jangka panjang agar pendapatan investasi lebih stabil dengan jangka waktu pendek maupun menengah.

SmartLink Maxi Fund Plus

SmartLink Maxi Fund Plus

SmartLink Maxi Fund Plus

Produk asuransi yang ketiga adalah SmartLink Maxi Fund Plus. Produk ini cocok bagi Anda yang menginginkan investasi namun juga menginginkan mendapatkan manfaat dari asuransi tersebut. Jenis produk asuransi ini adalah seumur hidup, sehingga yang tertanggung dalam polis asuransi akan dilindungi sampai dengan umur 100 tahun. Selain melindungi ahli waris maupun pihak yang tertanggung dalam polis, manfaat investasi pun akan dirasakan. Tentunya yang akan didapatkan sesuai dengan jenis investasi yang dipilihnya. Selain ada dua manfaat tersebut ada keuntungan lain yang bisa didapatkan salah satunya adalah Top Up tunggal dengan nilai minimal 1 juta dan tanpa dikenakan biaya.

Kelebihan Asuransi Jiwa Allianz

kelebihan allianz

kelebihan allianz

Sama dengan perusahaan asuransi lainnya dimana produknya memiliki kelebihan dan kekurangan. Allianz memiliki banyak produk asuransi jiwa  sehingga membuat nasabahnya akan merasakan kelebihan dari produk tersebut. Berikut ini adalah kelebihan dari asuransi jiwa Allianz secara umum yang menarik:

  • Harga premi lebih murah dibandingkan dengan pihak asuransi lainnya. Premi ini akan disesuaikan dengan kondisi finansial Anda, misalnya saja sebelum memilih produk asuransi jiwa Anda harus mengisi tabel pendapatan setiap bulan dan pengeluarannya. Berdasarkan tabel tersebut, pihak asuransi akan mengetahui jenis produk asuransi seperti apa yang cocok untuk Anda.
  • Jangka waktu yang sebentar sehingga pembayaran preminya cukup singkat.
  • Untuk bisa mengajukan klaim asuransi Allianz cukup mudah dan tidak dipersulit dengan berbagai macam syarat yang memberatkan. Proses klaimnya pun cukup singkat dan mudah dicarikan.
  • Memiliki manfaat proteksi yang tetap.

Kekurangan

kekurangan asuransi jiwa

kekurangan asuransi jiwa

Meski ada kelebihan, kekurangan dari asuransi jiwa ini pun tetap ada. Berikut ini adalah kekurangan dari asuransi jiwa dari Allianz yang perlu untuk diketahui:

  • Dana yang dibayarkan oleh nasabah akan hangus jika tidak ada klaimnya. Hal ini berlaku khusus untuk asuransi yang sifatnya murni.
  • Uang premi yang dibayarkan oleh nasabah sifatnya tetap dan juga tidak berubah. Sebenarnya hal ini menjadi keuntungan juga bagi nasabah sebab ada asuransi yang pembayaran preminya menjadi meningkat karena alasan tertentu.
  • Santunan berupa dana investasi tidak akan diberikan jika yang tertanggung dalam polis asuransi meninggal dunia.

Untuk mengikuti asuransi jiwa, sebaiknya Anda melihat kredibilitas dari perusahaan asuransi tersebut. Hal itu dikarenakan jika Anda salah dalam memilih perusahaan asuransi, perusahaan tersebut bisa bangkrut sewaktu-waktu. Oleh sebab itu pilihlah perusahaan yang sudah memiliki nama di Indonesia. Contohnya saja Allianz. Selain mutu dan kualitasnya terjamin, produk asuransi jiwa Allianz akan menguntungkan bagi nasabah dan dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi jiwa allianz -kekurangan allianz -tarik uang asuransi allianz -plis minus marketing allianz -kelemahan allliaz -jeniss jeniis asuransii aliens -hasil investssi asuransi jiwa alloanz -contoh mendeskripsikan bisnis asuransi alianz -cara mengetahui berapa besar dana yg klaim di allianz -Cara membaca investasi Allianz -

Tags: Asuransi jiwa Allianz Asuransi jiwa Allianz jakarta Asuransi jiwa Allianz jogja Asuransi jiwa Allianz klaim komplain Asuransi jiwa Allianz life Asuransi jiwa Allianz malang Asuransi jiwa Allianz surabaya Asuransi jiwa Allianz syariah daftar Asuransi jiwa Allianz klaim Asuransi jiwa Allianz produk Asuransi jiwa Allianz

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Produk Asuransi Jiwa Allianz yang Menarik Beserta Plus Minusnya"

    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
    8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
    Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang
    9 Keuntungan dan Kerugian Asuransi Pendidikan Anak
    Keuntungan dan kerugian asuransi pendidikan anak bagai

    Tinggalkan Balasan