Kelebihan Asuransi Jiwa Prudential dan Produknya

Asuransi jiwa Prudential – Asuransi jiwa sangatlah dibutuhkan agar bisa melindungi jiwa dari setiap masyarakat. Untuk sekarang ini sudah ada banyak sekali asuransi jiwa yang menawarkan berbagai produknya, namun di dalam memilih asuransi tentu saja perlu memperhatikan beberapa hal agar nantinya bisa mendapatkan asuransi yang berkualitas dan juga memberikan perlindungan jiwa secara maksimal. Dari sekian banyak asuransi jiwa yang ada, asuransi jiwa Prudential bisa menjadi pilihan Anda mengingat Prudential ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, bahkan sudah banyak masyarakat yang menggunakan asuransi dari Prudential tersebut. Berikut ini beberapa informasi tentang asuransi Prudential beserta dengan produk asuransi jiwanya:

Sekilas Tentang Prudential

Asuransi Jiwa Prudential

Asuransi Jiwa Prudential

PT Prudential Life Assurance sendiri didirikan sejak tahun 1995 yang merupakan bagian dari Prudential plc. Prudential plc sendiri merupakan sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka yang ada di Inggris, dan sebagai bagian dari grup yang mana memiliki pengalaman lebih dari 168 tahun pada bidang asuransi jiwa, maka Prudential Indonesia ini memiliki komitmen untuk bisa mengembangkan bisnisnya tersebut di Indonesia. PT Prudential Life Assurance sendiri tentu saja sudah memiliki izin usaha dalam bidang asuransi jiwa patungan yang mana berdasarkan dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia dengan Nomor 241/KMK.017/1995. Sejak tahun pertama yaitu 1999 berbagai macam produk asuransi Prudential telah diluncurkan, semenjak itu Prudential sudah menjadi daftar asuransi pertama terbesar dan tersolid di Indonesia.

Prudential Indonesia menawarkan berbagai macam produk dan layanan khusus dirancang untuk bisa memenuhi dan juga melengkapi dari setiap kebutuhan keuangan para nasabahnya yang ada di Indonesia. Prudential di Indonesia sudah memiliki berbagai cabang yang ada di beberapa kota besar seperti Medan, Surabaya, Batam, Semarang, Bandung dan juga Denpasar. Selain itu juga sudah melayani lebih dari 2,4 juta nasabah dengan melalui kurang lebih 240 ribu tenaga pemasar yang sudah memiliki lisensi di 398 Kantor Pemasaran Mandiri yang ada di berbagai daerah termasuk Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Bali, Batam dan juga Medan.

Kelebihan Asuransi Jiwa Prudential

Pada saat memilih suatu perusahaan asuransi memang harus lebih waspada dan juga cermat karena hal tersebut akan berhubungan langsung dengan uang milik Anda. Oleh karena itu pada asuransi jiwa Prudential ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda karena memang memberikan kualitas yang sangat baik untuk setiap masyarakatnya. Asuransi Prudential ini sendiri memiliki beberapa kelebihan, dan berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

kelebihan Asuransi Jiwa Prudential

kelebihan Asuransi Jiwa Prudential

  • Para nasabah nantinya akan bisa mendapatkan jaminan investasi yang sangat aman karena pada saat para nasabah membayarkan premi setiap bulannya, sisa dari uang para nasabah nantinya akan disisihkan untuk investasi dalam kurun waktu 2 tahun ataupun masa kontrak dari pembayaran premi setiap nasabah berakhir. Hal tersebut tentu saja sangat cocok untuk para nasabah yang ingin memiliki investasi dengan jangka panjang. Dengan demikian nantinya uang para nasabah akan dapat tersimpan secara aman di dalam jangka waktu yang lama.
  • Pada saat memilih produk asuransi jiwa milik Prudential, nantinya para nasabah juga akan bisa mendapatkan jaminan pengobatan. Dalam artian jika nasabah menyimpan sebuah investasi di bank, maka nasabah tersebut tidak bisa memiliki jaminan pengobatan. Sedangkan mengikuti asuransi jiwa ini bisa dijadikan sebagai jaminan risiko maupun investasi.
  • Selain itu nantinya para nasabah juga bisa mendapatkan jaminan warisan yang bisa diberikan kepada orang tercinta karena jika nantinya terjadi sesuatu kepada nasabah tersebut, maka uang investasi tersebut tentu saja akan dipindahkan ke tangan ahli waris nasabah tersebut.

Produk Asuransi Jiwa Prudential

produk produk asuransi jiwa

produk produk asuransi jiwa

Berbicara mengenai asuransi jiwa, asuransi jiwa Prudential ini menawarkan beberapa produk asuransi jiwa yang cukup menarik dan juga banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Lalu apa saja produknya? Berikut ini adalah beberapa produk asuransi jiwa Prudential yang bisa Anda ketahui:

  • PRUlife Cover

Merupakan salah satu produk asuransi jiwa dari Prudential yang akan memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum berakhir masa perlindungan PRUlife Cover ataupun menderita cacat secara total serta tetap sebelum menginjak usia 60 tahun. PRUlife Cover ini juga memberikan beberapa pilihan masa pertanggungan hingga usia 99 tahun dan juga memberikan pilihan masa pembayaran premi hingga 20 tahun. Dan untuk manfaat yang diberikan dari produk asuransi jiwa ini sendiri adalah santunan meninggal dunia ataupun mengalami suatu kondisi cacat total. Selain itu juga akan mendapatkan masa pertanggungan hingga berusia 99 tahun.

  • PRUsafe Guard

Produk asuransi jiwa yang disediakan oleh Prudential Indonesia dimana  premi tersebut dibayarkan untuk bisa memberikan perlindungan. Produk tersebut tersedia di dalam mata uang rupiah serta memberikan manfaat asuransi selama polis tersebut masih aktif. Produk tersebut nantinya akan memberikan perlindungan selama 15 tahun dengan masa pembayaran selama 10 tahun.

Ada beberapa manfaat yang diberikan oleh produk ini yaitu manfaat perlindungan jiwa yang mana nantinya uang pertanggungan akan dibayarkan sebanyak 100% jika memang terjadi suatu risiko seperti meninggal dunia kepada diri tertanggung sesuai dengan keterangan yang tercantum pada Polis.

Ada lagi manfaat lainnya yaitu berupa pengembalian premi yang nantinya akan diberikan kepada nasabah dengan polis aktif sampai dengan akhir masa perlindungan sesuai dengan tabel manfaat pengembalian premi. Selain itu juga memberikan beberapa manfaat lain seperti manfaat klaim kecelakaan yang akan dibayarkan kepada nasabah sebesar 100%, kemudian manfaat kecelakaan pada saat di tempat kerja, manfaat kecelakaan tertentu dan juga manfaat penyakit khusus. Namun beberapa manfaat atau klaim biaya perlindungan tersebut tentu saja diberikan menurut syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • PRUuniversal Life

Produk asuransi jiwa ini akan memberikan perlindungan untuk asuransi jiwa dan juga pengelolaan dana dengan menggunakan profil risiko investasi yang cukup rendah. Dan hal tersebut tentu saja dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan Anda pada semua tahapan kehidupan. Produk ini sendiri juga memberikan beberapa manfaat untuk para nasabahnya seperti memberikan santunan jika yang tertanggung meninggal dunia ataupun mengalami cacat total ataupun permanen dengan jumlah Uang Pertanggungan ditambahkan dengan nilai tunai. Kemudian yang kedua adalah uang dari pertanggungan tersebut dijamin hingga usia tertanggung sampai dengan 65 tahun dan jika premi tersebut dibayar tepat waktu serta tidak terdapat penarikan sebelumnya. Terdapat juga manfaat fasilitas berupa premium holiday yang nantinya pihak tertanggung dalam polis diperbolehkan untuk berhenti membayar premi dalam jangka waktu tertentu dimulai dari ulang tahun polis ke 6.

Jadi itulah beberapa hal mengenai asuransi Prudential dan berbagai macam produk asuransi jiwanya yang bisa Anda ketahui. Dengan kualitas dan layanan yang diberikan, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan dari asuransi jiwa Prudential yang nantinya akan bermanfaat bagi Anda sekeluarga.

 

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi jiwa prudential -prudential asuransi jiwa -manfaat asuransi jiwa prudential -keuntungan asuransi jiwa prudential -asuransi jiwa prudensial -asuransi jiwa p -polis asuransi jiwa prudential -produk asuransi jiwa prudential -asuransi jiwa prudencial -asuransi jiwa prudential indonesia -

Tags: asuransi jiwa prudential asuransi jiwa Prudential klaim complain asuransi jiwa Prudential klaim komplain asuransi jiwa Prudential vs manulife review asuransi jiwa Prudential

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Kelebihan Asuransi Jiwa Prudential dan Produknya"

    Macam-Macam Investasi Muamalah di Indonesia dan Risikonya
    Macam-macam investasi muamalah di Indonesia – Ekonomi
    6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
    Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah

    Tinggalkan Balasan