Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya

ads

Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, tidak mengherankan jika saat ini  masyarakat  tertarik untuk menjadi nasabahnya. Banyak yang menganggap jika mengikuti asuransi jiwa itu tidak penting, sehingga mereka memilih untuk mengikuti asuransi lainnya seperti kesehatan, pendidikan dan juga jaminan pensiun, sedangkan yang mengikuti asuransi jiwa masih terbatas dan sedikit sekali.

Padahal jika dilihat saat ini banyak sekali penyakit yang bisa menyebabkan kematian mendadak sejak serangan pertamanya, sebut saja penyakit jantung koroner dan stroke. Kedua penyakit tersebut adalah penyebab kematian terbesar di Indonesia, setelah itu diikuti dengan penyakit kanker dan diabetes. Dari tahun ke tahun penderita penyakit tersebut selalu meningkat, oleh sebab itu penting sekali untuk melindungi diri Anda dari risiko akibat terkena penyakit tersebut salah satunya adalah menggunakan asuransi jiwa. Berikut ini beberapa informasi menarik tentang Asuransi Jiwa Manulife:

Penghargaan Manulife

Penghargaan Manulife

Penghargaan Manulife

Sebelum membahas tentang asuransi jiwa milik Manulife ada baiknya Anda tahu dulu mengapa asuransi ini dijadikan sebagai salah satu asuransi terbesar dan ternama di Indonesia. Menjadi besar dan ternama tentunya diperlukan usaha keras dan dengan cara memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, hal tersebutlah yang dipegang oleh asuransi satu ini.

Berkat usaha dan layanan yang diberikan oleh Manulife, pada tahun 2011 asuransi ini memenangkan penghargaan berupa The 1st (First) Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik tahun 2011 oleh Asosiasi Broker Asuransi  & Reasuransi Indonesia. Penilaian yang dilakukan seperti tepat atau tidaknya pembayaran klaim, banyaknya jumlah kantor dan rumah sakit rekanan, penilaian terhadap pelayanan dan lain-lain. Kriteria penilaian tersebut mampu dipenuhi secara baik oleh Manulife dan dua tahun secara berturut-turut Manulife dinobatkan sebagai asuransi jiwa terbaik oleh ABAI.

Produk Asuransi Jiwa Manulife

Hal pertama yang penting untuk Anda ketahui sebelum memutuskan untuk ikut asuransi adalah produknya, pastikan bahwa ada yang sesuai dengan jenis kebutuhan Anda. Untuk bisa memenuhi kebutuhan nasabahnya, pihak Manulife memberikan berbagai jenis produk asuransi jiwa baik itu yang berbasis syariah maupun konvensional. Berikut ini adalah produk asuransi Jiwa Manulife yang menarik untuk Anda ketahui:

Manulife Essential Assurance

Manulife Essential Assurance

Manulife Essential Assurance

Produk asuransi jiwa pertama dari Manulife adalah Essential Assurance. Slogan dari produk ini adalah “warisan berharga bagi keluarga, tanpa nanti, tanpa tapi”. Memang masyarakat tidak akan pernah tahu kapan risiko tersebut datang kepadanya, oleh sebab itu produk ini hadir untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat tersebut. Manulife Essential Assurance akan memberikan kepastian, memberikan ketenangan dan juga ketentraman bagi nasabahnya. Manfaat produk ini adalah keamanan finansial bagi orang-orang yang Anda sayangi terutama istri dan juga anak-anak, memberikan masa depan yang pasti kepada anak-anak Anda disaat semua serba tidak pasti, dan bisa dijadikan kado yang spesial untuk anak maupun cucu sebab bisa diwariskan.

Kelebihan produknya pun bisa Anda rasakan, karena asuransinya berjenis seumur hidup Anda akan mendapatkan perlindungan seumur hidup yaitu sampai dengan umur 99 tahun, mendapatkan jaminan nilai tunai dengan keunggulan tidak akan terpengaruh fluktuasi pasar, keunggulan yang sangat bisa Anda rasakan ketika memilih produk ini adalah nilai premi dasarnya tetap dan pembayaran tersebut dilakukan selama pembayaran premi saja, masa untuk membayar premi juga terbatas pihak asuransi akan memberikan waktu sekitar 5 tahun, 10 tahun bahkan 20 tahun. Produk ini nantinya juga bisa memberikan manfaat tambahan dari plan yang Anda pilih.

MiWealth Assurance

MiWealth Assurance

MiWealth Assurance

Produk kedua yang menarik dari Manulife adalah MiWealth Assurance. Asuransi ini jenis Unit Link dimana bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat asuransi dan juga bisa investasi. Pembayaran preminya pun secara berkala yaitu bisa dilakukan selama tahunan, semesteran, kuartalan bahkan bulanan. Pihak yang bisa ditanggung dalam polis adalah 6 bulan sampai dengan 70 tahun. Asuransi jiwa Manulife unit link ini pun termasuk dalam asuransi seumur hidup sebab yang tertanggung dalam polis asuransi bisa ditanggung sampai dengan 99 tahun.

Jika Anda mengikuti asuransi jenis ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam manfaat berikut ini:

  1. Manfaat Tutup Usia

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan adalah jika Anda tutup usia selama masih dalam masa pertanggungan dan status polisnya masih aktif, pihak asuransi akan memberikan manfaat kepada nasabah berupa manfaat tutup usia yang mana asuransi akan memberikan 20 x premi tahunan dan juga 5 x premi tahunan yang ditambahkan dengan nilai polis yang sudah dibentuk.

  1. Pengganti Penghasilan

Nasabah bisa mendapatkan penghasilan, dimana besarannya adalah 5 x dari premi tahunan dengan catatan jika pihak yang tertanggung dalam polis memiliki ketidakmampuan seperti cacat permanen maupun tertanggung tutup usia. Prorata atau pengganti ini akan diberikan selama 12 bulan.

  1. Pembebasan Premi

Nasabah akan dibebaskan dari premi apabila sudah didiagnosis oleh 49 penyakit yang di cover oleh product ini. Pembebasan premi akan dilakukan jika pihak tertanggung sudah menjalani periode eliminasi dan periode survival.

  1. Manfaat Investasi

Selain mendapatkan manfaat dari asuransi tersebut, nasabah yang ikut produk ini mendapatkan manfaat dari investasi berupa 100% alokasi investasi dimulai tahun polis ke-1, 102% alokasi investasi dimulai dengan polis ke-8, sebesar 102% nilai premi akan dibayarkan maupun diinvestasikan ke dalam nilai polis nasabah, serta masih banyak lagi manfaat yang akan nasabah dapatkan.

Kelebihan Manulife

Kelebihan Asuransi Manulife

Kelebihan Asuransi Manulife

Selain memiliki product asuransi jiwa yang berkualitas, asuransi jiwa Manulife memiliki berbagai macam kelebihan baik itu dari asuransi dengan basis investasi dan proteksi maupun sekadar proteksi saja. Berikut ini adalah kelebihan dari asuransi jiwa Manulife yang harus Anda ketahui:

  1. Memiliki Produk Asuransi Jiwa yang Beragam

Manulife basisnya memang berkutat pada asuransi jiwa, dinaungi oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia perusahaan ini mampu berkembang dan menjawab kebutuhan masyarakat akan proteksi maupun investasi. Karena basisnya berkutat pada asuransi jiwa banyak sekali product asuransi jiwa dengan berbagai macam jenis misalnya saja adalah asuransi jiwa dasar dengan perlindungan berjangka sehingga nantinya jika tidak ada klaim nilai premi yang sudah dibayarkan akan menjadi hangus. Karena berjangka, tidak mengherankan jika preminya lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

  1. Gratis Premi

Kelebihan lainnya adalah adanya penggratisan premi, tentunya untuk mendapatkan gratis premi ini Anda harus memahami syarat dan ketentuan berlaku. Gratis premi ini kadang tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi yang lainnya.

iklan
  1. Premi yang Ringan

Produk asuransi jiwa milik Manulife memiliki premi yang ringan. Hanya dengan Rp 600.000 per bulannya, Anda dan keluarga Anda sudah bisa mendapatkan proteksi dari Manulife.

Berbagai macam penghargaan diterima oleh Manulife sehingga tidak mengherankan jika dari waktu ke waktu perusahaan ini tumbuh berkembang bersama dengan masyarakat. Banyak nasabah yang mempercayakan asuransinya kepada Manulife dikarenakan perusahaan yang kredibel dan juga preminya yang ringan. Oleh sebab itu jika Anda mencari perusahaan asuransi jiwa terpercaya, sebagai rekomendasi Anda bisa mempercayakannya kepada asuransi jiwa Manulife.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi manulife -produk manulife -produk asuransi manulife -kelebihan asuransi manulife -https://carainvestasibisnis com/produk-asuransi-jiwa-manulife-dan-kelebihannya/ -manfaat asuransi manulife -jenis asuransi manulife -kegunaan asuransi manulife -kegunaan kartu manulife -kelebihan manulife -

Tags: Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Manulife indonesia Asuransi Jiwa Manulife syariah harga Asuransi Jiwa Manulife premi Asuransi Jiwa Manulife

Posting Terkait "Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya"

6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang
9 Keuntungan dan Kerugian Asuransi Pendidikan Anak
Keuntungan dan kerugian asuransi pendidikan anak bagai

Tinggalkan pesan "Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya"