Asuransi dengan Premi Asuransi Jiwa Murah Mulai 100 Ribuan Per Bulan

Premi asuransi jiwa murah banyak dicari oleh masyarakat. Saat ini banyak yang ingin mengikuti asuransi jiwa namun terkendala mahalnya biaya premi. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika masyarakat masih mencari asuransi jiwa dengan premi yang rendah. Di saat seperti ini asuransi jiwa merupakan hal penting yang harus dimiliki. Alasannya selain bisa mencover berbagai macam risiko yang bisa saja terjadi, masa depan keluarga juga lebih terjamin. Misalnya saja sesuatu terjadi kepada si tulang punggung keluarga, karena sudah memiliki asuransi jiwa maka ketika risiko tersebut datang, keluarga tidak akan perlu khawatir. Memang uang tidak akan pernah bisa ditukar dengan nyawa, namun setidaknya ketika takdir tersebut datang masa depan keluarga lebih baik dibandingkan dengan yang tidak memiliki asuransi.

Untuk bisa membandingkan premi asuransi jiwa murah, Anda harus tahu jenis asuransi jiwa seperti apakah yang akan Anda ikuti. Sebab setiap asuransi memiliki produk unggulan masing-masing. Berikut ini adalah contoh premi murah dengan data pemegang polis atau tertanggung perempuan, tanggal lahir 15 Mei 1992 (25 tahun):

Asuransi Jiwa Mencakup Kecelakaan Diri

asuransi kecelakaan diri

asuransi kecelakaan diri

Asuransi jiwa memiliki fungsi untuk mencover pihak tertanggung dalam polis jika terjadi kecelakaan yang bisa menyebabkan hilangnya nyawa atau menyebabkan kecacatan secara permanen bagi si tertanggung. Untuk kecelakaan diri ini ada beberapa asuransi yang menambahkannya dengan asuransi tambahan berupa manfaat untuk penyakit kritis. Berikut ini adalah asuransi jiwa khusus kecelakaan diri dengan premi murah:

PRUsafe Guard Plan A

Premi asuransi jiwa murah yang pertama dimiliki oleh Prudential dengan produknya PRUsafe Guard Plan A. Premi yang akan dibayarkan oleh si pemegang polis setiap bulannya adalah Rp 200.000 per bulan. Menariknya pembayaran asuransi ini tidak hanya bisa dilakukan setiap bulan saja, namun melayani pembayaran setiap tahun dan semester. Untuk pembayaran setiap tahunnya sebesar Rp 2.280.000 dan per semester Rp 1.170.000. Premi tersebut sudah termasuk dengan Uang Pertanggungan Dasar dan juga manfaat kematian yang disebabkan oleh kecelakaan.

PRUsafe Guard Plan B

Produk asuransi ini masih milik Prudential. Pembayaran premi setiap bulan hanya Rp 250.000. Pembayaran premi selama 10 tahun. Jika dibayarkan setiap 6 bulan sekali sebesar Rp 1.462.500, untuk setahun sebesar Rp 2.850.000. Uang Pertanggungan Dasar sebesar Rp 87.500.000 dan manfaat kematian akibat kecelakaan sebesar Rp 87.500.000. Asuransi ini memiliki manfaat tambahan penyakit kritis dengan nilai premi sebesar Rp 87.500.000 dan nilai tersebut akan mengurangi Uang Pertanggungan Dasar. Ketentuan dasar dari asuransi ini adalah harga premi disesuaikan dengan jenis kelamin dan uang pertanggungan disesuaikan dengan umurnya.

PRUsafe Guard Plan C

Produk asuransi yang ketiga adalah PRUsafe Guard dengan Plan C. Premi ini lebih murah dibandingkan dengan produk asuransi jiwa yang lainnya. Besarnya premi yang akan dibayarkan setiap bulan sebesar Rp 300.000 per bulan, Rp 3.420.000 per tahun dan Rp 1.755.000 per semesternya. Uang Pertanggungan Dasar sebesar Rp 105.000.000 dan manfaat kematian akibat kecelakaan sebesar Rp 105.000.000. Asuransi jiwa ini juga bisa diberikan manfaat tambahan berupa perlindungan dari 37 penyakit kritis.

Unit Link

asuransi Unit Link

asuransiUnit Link

Asuransi jiwa jenis ini bisa digunakan mendapatkan manfaat dari asuransi jiwa sekaligus bisa digunakan untuk investasi. Selama ini Prudential terkenal sebagai perusahaan asuransi dengan Unit Linknya. Sayangnya biaya asuransi Prudential khusus Unit Link cenderung mahal. Untuk premi asuransi jiwa termurah jenis Unit Link dipegang oleh Generali Indonesia Life Insurance. Berikut ini adalah rincian asuransi premi Generali Indonesia Life Insurance yang perlu untuk Anda pertimbangkan:

Premi Mulai 100 Ribu

Premi dari Generali Indonesia Life Insurance sangat murah, dengan premi sebesar 100 ribu setiap bulannya Anda sudah bisa mendapatkan manfaat dari asuransi ditambah dengan investasi. Untuk premi sebesar 100 ribu, dalam waktu 10 tahun nantinya Anda akan mendapatkan nilai investasi sebesar Rp 15.083.000. Jika si pemegang polis meninggal dunia, Uang Pertanggungan yang didapatkan sebesar Rp 50.000.000. Tidak hanya Uang Pertanggungan saja yang didapatkan namun ahli waris akan mendapatkan perkiraan nilai investasi dengan Uang Pertanggungan tersebut. Ketika si pemegang polis sekaligus pihak tertanggung mengalami kematian karena kecelakaan maka manfaat kematiannya sebesar Rp 25.000.000. Ahli waris akan mendapatkan perkiraan nilai investasi, Uang Pertanggungan dan juga nilai dari manfaat kematian yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Premi 150 Ribu

Premi selanjutnya sebesar Rp 150.000. Untuk Premi sebesar itu, tertanggung bisa mendapatkan nilai investasi sebesar Rp 25.103.000 dalam jangka waktu 10 tahun. Uang Pertanggungan Dasar sebesar Rp 75.000.000. Jika yang tertanggung meninggal dunia, ahli waris akan mendapatkan nilai dari investasi selama 10 tahun ditambahkan dengan Uang Pertanggungan Dasar. Manfaat yang didapatkan akibat kecelakaan sebesar Rp 35.000.000. Jika si pemegang polis dan yang tertanggung meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan maka yang didapatkan adalah nilai investasi ditambah dengan Uang Pertanggungan Dasar ditambah dengan manfaat kematian karena kecelakaan.

Premi 200 Ribu

Premi asuransi jiwa murah Generali Indonesia Life Insurance selanjutnya sebesar 200 ribu perbulan. Meski memiliki nilai premi kecil nasabah yang tertanggung dalam polis asuransi akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Perkiraan nilai investasi yang akan sangat menguntungkan selama 10 tahun ke depan. Perkiraan nilai investasi tersebut hanya akan terjadi jika nasabah tidak menarik dananya selama 10 tahun ke depan. Ketentuan dasar dari asuransi Generali Life Insurance adalah premi dibayarkan selama 10 tahun berturut-turut. Pertanggungan akan berakhir jika yang tertanggung dalam polis asuransi meninggal dunia diakibatkan oleh hal alami maupun kecelakaan. Ketika si pemegang polis berbeda dengan yang tertanggung maka si pemegang polis tersebut tidak akan mendapatkan perlindungan dari asuransi.

Dengan premi sebesar Rp 200.000 setiap bulannya, tertanggung akan mendapatkan perkiraan nilai investasi selama 10 tahun ke depan sebesar Rp 35.848.000. Ketika yang tertanggung meninggal dunia, Uang Pertanggungan Dasar sebesar Rp 100.000.000. Jika yang tertanggung mengalami kecelakaan kemudian meninggal dunia maka yang tertanggung bisa mendapatkan manfaat kecelakaan sebesar Rp 20.000.000.

Premi 250 Ribu

Premi yang terakhir adalah Rp 250.000 setiap bulannya. Meski nilai preminya kecil, investasi yang bisa didapatkan oleh yang tertanggung asuransi sebesar Rp 44.920.000 selama 10 tahun. Manfaat asuransi yang bisa didapatkan adalah manfaat meninggal dunia karena sebab alami ataupun kecelakaan. Jika disebabkan oleh sebab alami maka Uang Pertanggungan Dasar yang akan didapatkan sebesar Rp 125.000.000. Manfaat kecelakaan yang akan didapatkan oleh ahli waris sebesar Rp.65.000.000. Santunan meninggal dunia diakibatkan oleh sebab alami, ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggungan Dasar ditambahkan dengan nilai dari hasil investasi. Meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan maka ahli waris akan mendapatkan perkiraan nilai investasi, Uang Pertanggungan Dasar ditambahkan dengan manfaat kecelakaan.

Demikianlah beberapa perusahaan asuransi yang memiliki nilai premi termurah. Meski murah, Anda tetap akan bisa mendapatkan manfaat dari asuransi yang Anda ikuti tersebut. Sebaiknya Anda juga jangan tergiur dengan premi asuransi jiwa murah saja, namun pastikan juga perusahaan asuransi tersebut juga kredibel.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi murAh -asuransi jiwa murah -premi asuransi jiwa -biaya asuransi kesehatan per bulan -prudential premi 100 ribu -asuransi jiwa termurah -asuransi premi murah -asuransi jiwa murah hanya rp 188000 -asuransi paling murah -premi asuransi jiwa prudential -

Tags: daftar Premi asuransi jiwa murah daftar Premi asuransi jiwa murah 2017 daftar Premi asuransi jiwa murah 2018 Premi asuransi jiwa murah Premi asuransi jiwa murah 2017 Premi asuransi jiwa murah 2018 Premi asuransi jiwa paling murah Premi asuransi jiwa termurah

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Asuransi dengan Premi Asuransi Jiwa Murah Mulai 100 Ribuan Per Bulan"

    6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
    Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
    8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
    Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang

    Tinggalkan Balasan