Cara Mengetahui Posisi Artikel dengan Plugin

Bagaimana Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP dengan menggunakan plugin wordpress ? Jika beberapa waktu lalu membahas tentang cara mengetahui posisi artikel di google dengan menggunakan tool online, namun dalam artikel ini membahas tentang cara mengetahui posisi kata kunci atau keyword dengan menggunakan plugin. untuk mengatahui posisi artikel dengan plugin sangat mudah anda hanya install plugin di wordpress kemudian anda aktifkan maka anda sudah mengetahui dimana posisi artikel anda sebenarnya. cara ini adalah cara yang paling mudah yang hanya bisa di gunakan pada layanan wordpress self hosting. jadi bila anda menggunakan layanan wordpress dan blogspot gratis anda tidak bisa menggunakan tips ini. berikut ini yang anda lakukan untuk mengetahui posisi artikel dengan plugin.

1. Silahkan Install Plugin → SEO RANK REPORTER

2. JIka anda sudah menginstall plugin ini selanjutnya bisa anda aktifkan. kemudian silahkan lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Posisi Artikel dengan Plugin


Jika sudah anda install anda akan melihat navigasi menu seperti diatas pada menu sebelah kini. ini merupakan langkah awal untuk mengetahui posisi artikel dengan menggunakan plugin.

3. Klik Pada tombol Add Keywords maka anda akan melihat gambar seperti dibawah ini.

Cara Mengetahui Posisi Artikel dengan PluginLihat gambar diatas pada kolom yang paling atas anda bisa masukkan kata kunci / keyword atau masukkan judul postingan anda dan untuk kolom yang kedua masukkan permalink yang akan lihat posisi artikel di serp. jika sudah klik tombol “add ro reporter”

4. Sampai pada tahap ini anda sudah mengetahui bagaimana Cara Mengetahui Posisi Artikel dengan Plugin wordpress.

Dengan menggunakan plugin seo rank reporter ini kita akan semakin mudah untuk mengontrol penuh posisi artikel kita mulai dari awal anda posting sampai pada posisi keyword yang anda bidik. secara signifikan kemungkinan keyword dan artikel akan berubah. dan pengembang plugin ini sendiri akurasi yang tepat untuk mengetahui perubahan posisi keyword / artikel dan posting sebaiknya cek tiga hari sekali. ini saran dari developers plugin seo rank resporter ini. namun yang pasti dengan adanya plugin ini kita akan tahu bagaimana kekuatan seo on page dan seo off page kita. semoga artikel tentang cara mengetahui posisi artikel dengan plugin wordpress ini bermanfaat untuk anda. selamat mencoba jika anda kendala silahkan tinggalkan komentar.

Загрузка...

Tags: Optimasi SEO plugin wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Cara Mengetahui Posisi Artikel dengan Plugin"

    Biaya Iklan Google Adwords dalam Rupiah
    Seiring dengan efektivitas yang dijanjikan, banyak orang
    Cara Menggunakan MailChimp dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda
    Cara menggunakan MailChimp sangat penting bagi anda
    Keuntungan Menjadi Blogger dan Kekurangannya
    Kekurangan dan Keuntungan Menjadi Blogger - Di
    5 Tips Memilih Tema Website WordPress Yang Tepat
    Dalam membuat website ada beberapa pilihan platform

    Tinggalkan Balasan