Hosting Gratis Vs Hosting Berbayar

Mungkin anda pernah berpikir mana yang lebih baik antara Hosting Gratis Vs Hosting Berbayar. dan mungkin anda bertanya mana yang lebih baik antara Hosting Gratis dan Berbayar. secara umum hosting gratis memang memiliki kelemahan yang mungkin tidak ada pada hosting berbayar. dari 2 tipe hosting ini saya akan coba jelaskan kepada anda dan semoga anda bisa menarik kesimpulan mana yang lebih baik untuk anda guna membuat website atau blog di internet. berikut ini kekurangan dan kelebihan dari kedua layanan hosting diatas. baca juga tentang kekurangan dan kelebihan VPS hosting

Hosting Gratis Vs Hosting Berbayar

Hosting Gratis

Secara harfiyah hosting gratis memiliki banyak keuntungan bagi anda, karena dengan menggunakan hosting gratis anda tidak akan mengeluarkan sejumlah uang. kita ambil dari layanan blogspot atau wordpress kedua layanan ini memiliki layanan hsoting gratis yang bisa anda gunakan kapan saja anda membutuhkan. bahwa kedua layanan ini sudah bertahun-tahun memberikan fasilitas hosting gratis pada penggunanya. hingga sekarang masih banyak member yang menggunakan hosting gratis ini, entah itu uji coba atau memang untuk bisnis namun yang jelas mereka senang menggunakan layanan hosting gratis.

Baca juga apa itu hosting ?

Kelemahan yang dimiliki hosting gratis biasanya pada keterbatasan fasilitas misalnya jika anda menggunakan layanan wordpress self hosting, anda akan mendapatkan plugin yang mempermudah anda untuk membuat website secara dinamis dan lebih user. selain itu keterbatasan lainnya tentang cara menambahkan fitur pada website. mungkin anda harus membuatnya secara manual, ini akan menyulitkan anda jika belum mengenal tentang coding. inilah kekurangan dari hosting gratis. bahkan ada juga yang tidak memperbolehkan untuk memasang iklan selain dari penyedia hosting tersebut. ini sering kali saya jumpai.

Hosting Berbayar

Seperti namanya yang dimaksud dengan hosting berbayar anda di wajibkan untuk membayar sejumlah uang yang mungkin terikat kontrak dari layanan hosting berbayar baik untuk satu bulan atau kontrak satu tahun. yang menjadi unggulan hosting berbayar pada fasilitas yang mungkin tidak anda dapatkan dari hosting gratis. ini sudah jelas. kelebihan hosting berbayar berikutnya adalah anda bebas menggunakan layanan yang ada di hosting berbayar misalnya untuk membuat database baru, FTP, MySQL, PHP dan banyak lagi.

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Setting VPS untuk Pemula

Untuk kekurangan pada hosting berbayar adalah tentang budget yang anda keluarkan setiap kontrak dan ini sudah pasti. namun semua fasilitas yang ada pada hosting berbayar tidak akan terdapat pada hosting gratis.

Itulah Hosting Gratis Vs Hosting berbayar. namun begitu jika anda ingin mempunyai website yang besar dan merupakan salah satu brand anda, sebaiknya menggunakan hosting berbayar untuk meningkatkan kinerja website anda. baca juga apa yang di perlukan untuk membuat toko online

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

vps forex gratis -buat website gratis dari google -cara buat web gratis -

Tags: blogspot VPS wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Hosting Gratis Vs Hosting Berbayar"

    Biaya Iklan Google Adwords dalam Rupiah
    Seiring dengan efektivitas yang dijanjikan, banyak orang
    Cara Menggunakan MailChimp dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda
    Cara menggunakan MailChimp sangat penting bagi anda
    Keuntungan Menjadi Blogger dan Kekurangannya
    Kekurangan dan Keuntungan Menjadi Blogger - Di
    5 Tips Memilih Tema Website WordPress Yang Tepat
    Dalam membuat website ada beberapa pilihan platform

    Tinggalkan Balasan