Membuat Toko Online, Apa yang diButuhkan ?

Baca ini dulu… sebelum anda membuat toko online, sebab toko online membutuhkan rencana yang lebih matang yang mungkin tidak anda bayangkan, jangan hanya katanya sebab banyak sekali orang yang sudah membuat toko online namun gagal ketika toko online mereka berdiri. Untuk sekarang ini bisnis online memang menjanjikan bahkan lebih mudah dengan biaya yang lebih ringan tentunya. jika anda dalam dunia offline setidaknya mengeluarkan uang kisaran puluhan juta namun untuk toko online hanya butuh dana yang mungkin lebih ringan saking ringan-nya ketika anda membuat toko online hampir 10 % dari total biaya dari pada toko offline. yang perlu anda ketahui untuk membuat toko online harus ada management khusus untuk menangani hal ini. namun tentunya dengan biaya yang tidak banyak kisaran 1 juta anda sudah mendapatkan beberapa fasilitas untuk mendukung toko online anda. berikut ini kebutuhan yang harus anda ketahui untuk membuat toko online.

Membuat Toko Online, Apa yang di Butuhkan ?

Beli Domain

Untuk yang pertama untuk membuat toko online adalah alamat toko online anda. seperti halnya dalam kehidupan sehari-hari sebuah toko harus memiliki nama serta alamat, begitu juga dengan toko online. bila anda tidak mengetahui apa itu domain baca tentang apakah domain itu ?. jika anda sudah mengerti dengan istilah domain langkah berikutnya adalah pesan domain atau alamat website toko online anda nantinya, untuk caranya bisa baca cara membeli domain yang mudah. usahakan untuk alamat website sama dengan nama toko online yang akan anda buat, ini untuk mempermudah pelanggan anda nantinya.

Memilih Hosting

Untuk hal yang kedua untuk membuat toko online yang anda butuhkan adalah penampung atau wadah untuk menampung script file website toko online anda. dalam hal ini sama dengan anda membuat ruko yang dimana ruko tersebut sebagai salah satu tempat untuk menampung barang serta untuk menjual barang. demikian dengan hosting. baca apa itu hosting ?

Dalam hal ini ada dua hal yang harus anda ketahui yakni hosting gratis dan hosting berbayar, untuk hsoting gratis untuk sekarang ini banyak memakai dari hosting blogspot dan untuk berbayar biasanya orang cenderung menggunakan CMS hosting atau sering kita kenal WordPress hosting. kedua penampung ini bisa anda gunakan untuk membuat toko online. namun tentunya ada perbedaannya terutama pada fasilitas yang dimiliki oleh kedua layanan ini. namun sebagai pilihan yang tepat sebaiknya anda menggunakan CMS hosting untuk membuat toko online. karena dengan menggunakan CMS hosting anda akan lebih mudah untuk managemnet toko online anda. saran saya pakai hosting sebesar 600 MB ini sudah cukup besar untuk menampung script untuk membuat toko online. selain itu pilih hosting toko online unlimited. dan yang terakhir pilihlah hosting yang mempunyai server lokal.

Template website

Untuk yang terakhir yang anda butuhkan untuk membuat toko online jatuh pada pemilihan template atau theme. hal ini sangat penting untuk merangkul semua pembeli dari internet, banyak orang mengatakan bahwa theme bukan poin utama untuk membuat toko online. hal ini sangat salah besar, sebab dengan adanya template yang sesuai atau theme yang ramah pengunjung akan mudah serta berlama-lama di web toko online. biasanya pengunjung tidak langsung membeli dengan produk terbaru toko online anda. mereka akan tertarik dengen produk yang anda jual setelah mereka mengetahuinya. jika theme anda berat untuk dimuat tentu ini akan menyusahkan pengunjung untuk memilih produk yang anda jual. untuk itu bila anda membuat toko online sebaiknya anda gunakan theme yang ringan serta memiliki kemudahan artinya templat toko online anda bisa di akses melalui browser ponsel dan desktop ini sangat perlu sekali untuk kemajuan toko online anda nantinya. Salah satu tempat membeli template yang recommended adalah MyThemeShop.

Itulah poin penting untuk membuat toko online baru anda. yang perlu anda ketahui bahwa untuk membuat toko online tidak harus mengeluarkan biaya besar sebab hanya dengan uang 1 juta kurang anda sudah memiliki toko online yang sangat mudah dan bisa menjangkau lebih banyak pembeli.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

apa saya yang di butuhkan pebisnis -permodalan untuk membuat web toko online -apa saja yang dibutuhkan untuk membuat toko online -https://carainvestasibisnis com/membuat-toko-online/ -Untuk membuat online shop apa yg di butuhkan -yang dibutuhkan dalam membuat toko online -yg di butuhkan buat toko -

Tags: VPS wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Membuat Toko Online, Apa yang diButuhkan ?"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan