Menampilkan Breadcrumbs dengan Plugin Seo Yoast

Menampilkan Breadcrumbs dengan Yoast – Jika anda menggunakan template gratis dari wordpress mungkin ada beberapa hal yang tidak melibatkan dalam template tersebut salah satunya adalah breadcrumbs yang sering terjadi, nah bagaimana caranya menampilkan breadcrumbs tersebut pada blog wp kita yang baru ? pertanyaan ini sering kali saya jawab bahkan jika anda terpaksa menggunakannya anda bisa menggunakan plugin breadcrumbs yang sudah di sediakan di wordpress. tapi biasanya kurang cocok dan mungkin akan memberatkan loading blog anda. untuk mengatasi hal ini sebaiknya anda menggunakan plugin seo dari yoast. plugin ini selain akan membenahi seo on page anda juga akan memberikan internal link yang tidak kalah menariknya yaitu sebuah breadcrumbs untuk memudahkan pengunjung dan spider bot untuk merayapi situs wordpress kita. lalu bagaimana caranya ?

Cara Menampilkan Breadcrumbs Menggunakan Plugin SEO Yoast

Berikut ini cara menampilkan breadcrumbs dengan menggunakan plugin seo by yoast.

1. Silahkan install dulu plugin seo by yoast jika anda belum menggunakannya, kalau anda masih bingung cara install plugin silahkan baca cara download plugin dari dashboard wordpress.

2. Jika anda sudah menggunakan atau memakai plugin yoast anda bisa langsung menuju ke menu SEO kemudian pilih internal links, lihat gambar di bawah ini.

Menampilkan Breadcrumbs dengan Plugin Seo Yoast

Jika anda klik pada Interna links maka anda akan melihat dashboard seperti di bawah ini dan ini langkah awal untuk menampilkan breadcrumbs dengan plugin SEO Yoast.

Menampilkan Breadcrumbs dengan Plugin Seo YoastKeterangan :

Warna Biru: untuk menampilkan breadcrumbs by yoast yang harus anda lakukan adalah centang kotak pada kolom tersebut.

Warna Hijau: Jika anda centang kotak hijau tersebut makan tampilan breadcrumbs akan tebal atau bold

Warna merah: pada menu ini anda bisa memilih beberapa kategori breadcrumbs yang ingin anda tampilkan. piliha category atau tag. anda bisa tentukan sendiri.

5. Langkah kelima setelah anda menerapkan beberapa pilihan diatas agar bisa menampilkan breadcrumbs adalah dengan copy script php yang ada di bawah sendiri, kemudian anda simpan atau save. lihat gambar dibawah

Menampilkan Breadcrumbs dengan Plugin Seo Yoast6. berikutnya setelah anda drag dan copy silahkan menuju ke Apprearance kemudian pilih menu editor template. jika sudah menemukan silahkan cari lagi single.php

7. Jika anda sudah menemukan silahkan cari H1, jika sudah paste kode tersebut tepat di atas kode H1.

8. kemudian anda simpan dan lihat anda sudah menampilkan breadcrumbs di wordpress anda.

Itulah cara menampilkan breadcrumbs dengan plugin seo yoast, jika ada pertanyaan atau anda bingung dengan kata-kata saya ini silahkan langsung tinggalkan komentar dan saya akan senang hati untuk memberikan solusi untuk menampilkan breadcrumbs ala plugin seo yoast.

Загрузка...

Tags: plugin Tutorial wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Menampilkan Breadcrumbs dengan Plugin Seo Yoast"

    Inilah Situs Tempat Beli Paket Data Termurah dan Terpercaya
    Situs tempat beli paket data termurah –
    7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal
    Cara mendapatkan uang dari instagram tanpa modal
    8 Tips Agar Gaji Tidak Cepat Habis
    Tips Agar Gaji Tidak Cepat Habis –

    Tinggalkan Balasan