Tips Trading Bitcoin Modal 100 Ribu Agar Untung Paling Jitu

Tips trading Bitcoin modal 100 ribu – Nilai Bitcoin akan selalu naik seiring dengan berjalannya waktu, meskipun anjlok nilainya akan mudah menjadi stabil kembali dalam waktu yang tidak lama. Jika tahun 2014 1 BTC nilainya masih rendah yaitu berkisar antara 2 jutaan sampai 7 jutaan namun saat ini Bitcoin nilainya sudah mencapai ratusan juta. Itu tandanya nilai Bitcoin akan terus merangkak naik. Banyak masyarakat yang menganggap jika untuk menjadi seorang trader Bitcoin membutuhkan modal yang besar, padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena hanya dengan modal ratusan ribu saja Anda sudah bisa menjadi seorang trader Bitcoin dan bisa meraih keuntungan asalkan tahu triknya. Lalu bagaimana caranya?, berikut ini adalah trik dan tips trading Bitcoin modal 100 ribu yang menarik disimak:

Memiliki Akun Bitcoin

Akun Bitcoin

Akun Bitcoin

Untuk bisa trading tentu saja Anda harus memiliki akun Bitcoin terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun silahkan mendaftar melalui situs resmi Bitcoin di Indonesia. Silahkan klik register akun. Untuk pendaftaran Anda bisa menggunakan nomor handphone dengan email yang masih aktif. Bagi yang sudah memiliki akun silahkan log in ke akun Anda.

Membeli Bitcoin di Harga Rendah

Untuk bisa mendapatkan Bitcoin, ada dua sistem yang ditawarkan yaitu membeli atau menjual Bitcoin dengan mode cepat, atau membeli menggunakan Bitcoin spot market. Lalu apa perbedaannya?, jika Anda menggunakan mode cepat maka akan disuguhkan formulir pembelian atau penjualan yang lebih simpel dibandingkan dengan spot market. Tidak hanya itu saja pembelian pun akan cepat prosesnya. Sayangnya kelemahan dari sistem ini adalah harga akan menyesuaikan dengan harga Bitcoin terakhir sehingga jika sedang tinggi akan mendapatkan Bitcoin dengan nilai yang sedikit.

Membeli Bitcoin di spot market

Membeli Bitcoin di spot market

Jika melalui spot market pembelian Bitcoin akan disesuaikan dengan limit harga Bitcoin yang telah Anda isi. Jika Anda mengisi total rupiah dengan 100 ribu rupiah dengan limit harga Bitcoin 150 juta maka Anda akan mendapatkan Bitcoin dengan nilai 0,00066666 BTC. Semakin rendah limit nilai harga Bitcoinnya maka semakin besar nilai Bitcoin yang akan didapatkan namun pembelian itu akan disetujui ketika harga Bitcoin turun di harga 150 juta atau sesuai dengan nilai yang diisi pada kolom harga.

Menjual di Saat Harga Naik

menjual Bitcoin di spot market

menjual Bitcoin di spot market

Setelah Anda sudah memiliki mata uang Bitcoin, tips trading Bitcoin modal 100 ribu selanjutnya adalah membeli di saat harga melonjak tinggi. Tiap hari grafik nilai Bitcoin naik dan turun. Anda bisa mengamati perkembangan grafik tersebut, di saat harga sedang naik Anda bisa menjual Bitcoin tersebut. Misalnya saja adalah permintaan Anda untuk membeli Bitcoin di saat harga 1 Bitcoinnya 150 juta sudah dikabulkan, nilai Bitcoin  yang dimiliki sebesar 0,00066666 BTC. Angka Bitcoin terus merangkak naik sampai tembus angka 200 juta. Nah pada saat itu bisa menjual Bitcoin Anda karena total rupiah berubah menjadi 132 ribu. Meski kecil, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan 32 ribu dari trading Bitcoin dengan modal 100 ribu tersebut.

Menjual Melalui Bitcoin Spot Market

Jika tidak memiliki waktu untuk melihat grafik angka Bitcoin setiap hari, Anda bisa menjualnya melalui Bitcoin spot market. Keuntungan menjual melalui Bitcoin spot market ini adalah Anda bisa menjual Bitcoin dimana angkanya sesuai dengan keinginan. Isikan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual misalnya ingin menjual semua Bitcoin yang dimiliki senilai 0,00066666 BTC, kemudian isilah limit harga Bitcoin sesuai dengan keinginan. Jika Anda tadi membeli di saat harga Bitcoin 150 juta, Anda harus mengisi limit dengan nilai lebih besar saat pembelian misalnya 250 juta maka modal yang tadinya 100 ribu akan berubah menjadi 166 ribu dengan begitu Anda untung 66 ribu. Kelemahan dengan sistem ini adalah penjualan Bitcoin Anda akan disetujui ketika harga Bitcoin merangkak naik di angka 250 juta, sehingga proses persetujuannya cukup lama.

Dalam sistem Bitcoin semakin besar rupiah yang dibelikan atau dibelanjakan untuk membeli Bitcoin maka semakin besar keuntungan yang didapatkan. Namun bagi yang hanya memiliki modal sedikit tetap bisa trading dengan menggunakan trik yang tepat. Jika Anda memiliki modal 100 ribu, lakukan tips trading Bitcoin modal 100 ribu seperti yang sudah disebutkan di atas agar bisa mendapatkan profit atau keuntungan.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

trading bitcoin modal kecil -trading bitcoin modal 100 ribu -bitcoin modal 100 ribu -cara bisnis online modal 50 ribu bitcoin -bitcoin modal -jual beli bitcoin modal 100 ribu -Modal 100 ribu bitcoin -main bitcoin modal kecil -bitcoin modal 50 ribu -bitcoin modal kecil -

Tags: bagaimana Tips trading Bitcoin modal 100 ribu Tips trading Bitcoin modal 100 ribu Tips trading Bitcoin modal 100 ribu 2018 Tips trading Bitcoin modal 100 ribu paling ampuh

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Tips Trading Bitcoin Modal 100 Ribu Agar Untung Paling Jitu"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    1. author

      Hana8 bulan agoBalas

      Tipsnya pls

      • author

        carainvestasibisnis8 bulan agoBalas

        tips apa ka?
        Artikel di atas mengulas tips bermain trading bitcoin, silahkan dibaca ulang 🙂

    Tinggalkan Balasan