Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan

Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan – Orang sering berpikir bahwa untuk berinvestasi Anda harus memiliki  pekerjaan yang berpenghasilan cukup besar. Namun apakah Anda tahu bahwa ada bisnis investasi yang diperuntukkan untuk Anda  hanya dengan gaji minimal 2 jutaan? Investasi jenis ini tidak akan mempengaruhi pekerjaan Anda karena tidak memerlukan kerja ekstra yang menguras tenaga Anda. Sebaliknya, bisnis investasi ini akan memberikan penghasilan tambahan untuk Anda.

Namun, apakah Anda tahu apa saja pilihan bisnis investasi yang cocok? Untuk menemukan investasi yang cocok, Anda harus mengetahui daftar- daftar investasi yang paling menguntungkan untuk Anda. Terdapat 3 jenis investasi yang sangat direkomendasikan untuk Anda yakni tabungan berjangka, reksa dana, dan investasi emas. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Tabungan Berjangka

Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan yang pertama adalah tabungan berjangka. Apa itu tabungan berjangka? Investasi ini adalah jenis usaha yang memiliki kontrak / ikatan dengan bank pilihan Anda. Anda diharuskan untuk menabung di bank dengan ketentuan tertentu, sepertihalnya jangka waktu perjanjian. Jangka waktu yang biasanya diterapkan dalam investasi tabungan berjangka adalah 1,5,10 atau bahkan 20 tahun. Selama waktu yang disepakati, Anda dilarang untuk mengambil uang tersebut. Namun apabila Anda masih tetap mengambilnya, maka akan ada sanksi atau denda yang diberikan seperti pemberhentian program atau pengurangan bunga.

Di samping itu, jenis investasi ini mengharuskan Anda untuk menabung setiap bulan secara rutin selama waktu yang sudah disepakati. Resiko dari investasi ini adalah jika Anda telat menabung atau absen sedikit saja, maka program tabungan berjangka ini juga akan dihentikan. Kelebihan investasi tabungan berjangka ini adalah memberikan bunga yang cukup besar tergantung pilihan bank Anda. Selain itu, ketentuan dalam investasi tabungan berjangka ini adalah dengan menabung hanya sekitar ratusan ribu per bulannya, Anda sudah bisa menikmati program tabungan berjangka ini hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Reksa Dana

Reksa dana adalah salah satu investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan. Uang Anda akan dikelola oleh pihak ketiga seperti perusahaan manajemen investasi yang nantinya akan diproses untuk diinvestasikan ke produk investasi. Konsepnya hampir sama dengan tabungan berjangka, investasi ini hanya membutuhkan beberapa ratus ribu untuk melakukan bisnis tersebut. Kelebihan lainnya dari investasi reksa dana adalah memiliki waktu pembayaran yang bebas, sebebas bagaimana Anda menentukannya dengan pihak ketiga.

Tidak harus membayar rutin setiap bulan seperti tabungan berjangka, tapi tentunya akan lebih baik apabila Anda mengkonfirmasi dan rutin bayar setiap bulannya. Selain itu, Anda dapat membeli dan memulai investasi reksa dana ini di perusahaan manajer investasi atau melalui bank. Meskipun jarang, namun ada beberapa bank yang menjual reksa dana hasil produksi perusahaan manajer investasi sehingga tidak ada salahnya apabila Anda mencoba mengajukannya kepada bank daripada ke perusahaan manajer investasi atau pihak ketiga lainnya.

3. Investasi Emas

Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan yang terakhir adalah investasi emas. Siapa yang tahu ternyata emas yang biaasa dijadikan sebagai aksesoris serta perhiasan dapat dijadikan sebagai salah satu jenis investasi yang menjanjikan. Dengan banyaknya perhiasan dan ragam modelnya yang bertebaran, harga pasaran emas tergolong stabil untuk terus naik setiap tahunnya. Tidak berbeda seperti investasi properti, investasi emas jauh lebih digandrungi oleh para ibu atau istri yang menyukai asesoris atau perhiasan. Dengan kata lain, selain berguna sebagai perhiasan dan aksesoris tubuh, emas juga menjadi kunci sukses Anda dalam investasi dengan modal minim.

Sebagai perbandingan, misalnya Anda menginvestasikan uang Anda untuk investasi emas dengan total biaya 1 juta, maka 10 atau 20 tahun kedepan Anda akan mendapati harga emas yang Anda miliki 3 atau bahkan 4 kali lebih mahal. Nah, jadi tunggu apalagi? Mulailah bisnis investasi emas dari sekarang karena keuntungannya akan berlipat di hari kemudian.

Bisnis investasi tentunya sangat bermanfaat karena tidak memakan banyak waktu seperti halnya bekerja di pabrik atau di kantor.  Semoga tips Investasi di atas dapat Anda implementasikan dengan baik

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

investasi yang cocok -

Tags: daftar Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan jenis Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak
    Beberapa Jenis Investasi Hari Tua Yang Menjanjikan
    jenis investasi hari tua – Setiap orang

    Tinggalkan Balasan