Cara Mendaftar Menjadi Mitra Gofood Bagi Pengusaha Kuliner

Cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner ini mungkin bisa menjadi refferensi bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis kuliner dan ingin menjadi mitra Gofood agar menambah customer yang memesan produk Anda. Saat ini Gofood memang menjadi salah satu cara ampuh untuk memasarkan dan menambah income penjualan dari produk kuliner. Tidak dipungkiri, teknologi yang menyambungkan penjual dengan pelanggan ini sangat banyak diminati. Pasalnya, para customer tidak harus repot mendatangi gerai tau tempat kuliner tersebut dijual, mereka cukup memesan saja dan makanan maupun minuman pun akan diantar oleh ojek yang bergabung dengan Gofood.

Dengan cara ini sudah banyak pengusaha kuliner yang bisnisnya semakin berkembang karena bergabung menjadi mkitra Gofood. Hal tersebut dikarenakan mereka memiliki dua sektor utama dari pemasukan mereka, selain dari penjualan secara langsung, mereka juga mendapatkan pemasukan dari penjualan menggunakan Gofood. Sayangnya, masih banyak yang tidak mengetahui cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner. Lebih jelasnya, berikut cara mendaftar menjadi mitra Gofood.

Kunjungi Halaman Resmi Gofood

cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner.

Cara pertama untuk mendaftar sebagi mitra gofood adalah dengan mengunjungi halaman resmi GO-JEK lalu Anda memilih tab GO-FOOD atau langsung kunjungi www.go-jek.com/go-food. Setelah itu cari tombol daftar sebagai partner GO-FOOD & GO-BIZ. Nantinya Anda akan melihat formulir pendaftaran yang setelahnya harus segera Anda isi.

Mengisi Dengan Lengkap Formulir Pendaftaran

Isi formulir

Isi formulir

Langkah berikutnya adalah dengan mengisi formulir yang sudah tersedia. Anda harus memasukan nama produk/café/resto Anda, bentuk badan usaha dari usaha Anda, data pribadi, data pembayaran dan berbagai data lainnya.

Memverifikasi Email Yang Digunakan

Cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner selanjutnya Anda harus memverifikasi email yang digunakan pda saat Anda mendaftar. Anda harus teliti karena pada email tersebut ada langkah-langkah yang harus Anda lakukan. Jadi pastikan membalas email dari Gofood tersebut menggunakan format yang diminta.

Selain itu, Anda juga sebaiknya mempelajari profit sharing sebelum membalas email tersebut. Sehingga Anda lebih memahami bagaimana cara kerja dari Gofood.

Melengkapi Berkas Yang Diminta

Pada email yang yang Anda terima, Anda juga diminta untuk melengkapi berkas-berkas dari usaha Anda. Berikut beberapa berkas yang harus Anda lengkapi untuk menjadi mitra Gofood.

  • Scan atau foto KTP pemilik kafe atau badan usaha
  • Scan atau foto NPWP owner
  • Scan atau foto halaman pertama pertama buku tabungan, detail seperti ttd pejabat dan ttd Anda pada halaman buku tabungan harus terlihat dengan sangat jelas dan usahakan nama pada buku tabungan bisa terlihat dengan jelas.
  • Scan atau foto kartu keluarga
  • Foto pada posisi depan tempat usaha Anda. Pastikan foto terlihat jelas agar proses cepat di acc

Jika usaha Anda dalam bentuk usaha, berikut berkas yang harus Anda lenkapi untuk menjadi mitra Gofood.

  • Scan atau foto KTP Direktur pemilik dari badan usaha
  • Scan atau foto NPWP milik perusahaan
  • Scan atau foto akta pendirian perusahaan dan akta perubahaan anggaran perusahaan
  • Scan atau foto berkas persetujuan atau penerimaan persetujuan dari kementerian HAM sebagai bukti dari akta-akta diatas.
  • Scan atau foto halaman pertama tabungan perusahaan
  • Scan atau foto SIUP atau surat izin usaha yang lain yang disahkan oleh pejabat atau instansi yang berwenang.

Selain beberapa data diatas, Anda juga harus menyertakan data lainnya yang berhubungan dengan produk Anda seperti foto makanan dan minuman beserta daftar harga dari menu yang akan dijual. Lengkapi dokumen-dokumen tersebut agar proses pendaftaran bisa cepat diproses.

Menunggu Konfirmasi Dari Pihak Gofood

Setelah Anda mengikuti cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner diatas, Anda harus menunggu konfirmasi dari pihak Gofood selama beberapa hari. Selama menunggu konfirmasi, Anda bisa mencari informasi lain mengenai keuntungan menjadi mitra gofood.

Jika Anda diterima, maka Anda sudah bisa mulai mempromosikan produk Anda dengan cara sharing di berbagai media social dan coba menawarkannya kepada rekan atau kerabat Anda.

Keuntungan Menjadi Mitra Gofood

Ada banyak sekali manfaat ketika Anda menjadi mitra gofood. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih tanpa harus lelah mempromosikan produk kuliner Anda. Peluang produk kuliner Anda semakin terkenal pun sangat besar.

Selain itu, Gofood juga mudah digunakan, ada berbagai fitur untuk membantu bisnis Anda seperti histori penjualan, pembagian hasil dan lain sebagainya.

cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner.

cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner

Gofood sendiri saat ini terus mencoba memberikan yang terbaik kepada mitranya. Hal tersebut membuat banyak pengusaha kuliner saat ini semakin besar dan mampu membuka berbagai cabang di beberapa lokasi.

Bagi Anda yang memiliki usaha kuliner, mungkin Cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner ini akan membantu Anda untuk menambah omset penjualan usaha kulinernya setiap bulannya.

Загрузка...

Tags: bagaimana cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner cara mendaftar menjadi mitra Gofood bagi pengusaha kuliner 2019

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar