Anti Ribet, Ini Dia 7 Aplikasi Investasi Emas Terpercaya yang Bisa Anda Coba!

Tertarik investasi emas? Mudah banget lho, kini Anda bisa investasi emas secara online melalui aplikasi investasi emas terpercaya. Berkat perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat semua hal bisa dilakukan dengan cepat termasuk berinvestasi. Untuk menciptakan finansial yang lebih baik, mulailah berinvestasi sekarang juga. Anda tidak bisa langsung mendapatkan untung besar setelah invest, namun harus menunggu minimal 5 tahun atau lebih untuk bisa mendapatkan untung.

Indogold

Yang menarik lagi Anda bisa membeli emas online dari pecahan terkecil mulai dari 0,1 gram saja, menarik kan? Hanya melalui smartphone saja Anda sudah bisa melakukan investasi tanpa khawatir terkena terik panas dan hujan seperti pembelian secara offline.  Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi investasi emas terpercaya di Indonesia, apa saja sih? Simak yuk!

Indogold

Pertama ada Indogold yang sudah ada sejak tahun 1978. Anda bisa menjadikan perusahaan yang satu ini sebagai alternatif untuk investasi emas secara online. Menariknya, hanya dengan modal mulai dari 10 ribuan saja Anda sudah bisa investasi emas secara online di aplikasi Indogold.

Untuk pencairannya ada dua pilihan yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa memanfaatkan buyback berupa uang tunai. Yang kedua, Anda bisa memilih emas batangan murni baik itu milk Antam maupun UBS. Investasi di Indogold akan semakin mudah karena mendukung pembayaran menggunakan semua dompet digital.

Tokopedia

Marketplace terbesar di Indonesia Tokopedia juga bisa Anda jadikan sebagai aplikasi investasi emas. Marketplace dengan simbol burung hantu hijau yang satu ini bekerja sama dengan Pegadaian dan semua hasil investasi akan tersimpan di Pegadaian.

Untuk melakukan investasi emas online di Tokopedia sangat mudah lho, bahkan sangat terjangkau yaitu mulai dari 5 ribuan saja Anda sudah bisa berinvestasi. Untuk pencairannya juga sangat mudah, Anda bisa mencairkan kapanpun Anda membutuhkannya.

Baca juga:  Cara Menentukan Harga Jual Rumah Yang Tepat

Shopee

Aplikasi investasi emas terpercaya selanjutnya marketplace Shopee. Tidak mau kalah dengan pesaingnya, Shopee juga menawarkan investasi emas yang murah dan aman. Sama dengan Tokopedia, marketplace dengan dominan warna orange yang satu ini juga bekerja sama dengan Pegadaian.  Hanya dengan biaya top up rendah, Anda sudah bisa melakukan jual beli emas dengan mudah. Bahkan harganya sesuai dengan harga di pegadaian, bikin investasi emas Anda semakin menguntungkan.

DANA eMas

Selanjutnya ada aplikasi DANA, platform digital yang menawarkan layanan investasi emas online dengan fitur eMas. DANA menjalin kerjasama dengan Pluang di bawah naungan PT PG berjangka. Anda tidak perlu khawatir investasi emas di DANA karena sudah resmi dan terdaftar Bappebti.

Bagaimana caranya? Nah, Untuk investasi emas di DANA berbeda dengan investasi di platform yang lainnya. Layanan investasi emas di DANA hanya untuk pengguna premium saja. Untuk menjadi pengguna premium Anda harus melakukan verifikasi KTP juga foto diri Anda. Barulah, Anda bisa melakukan transaksi emas. Transaksinya mulai dari 0,01 gram atau mulai dari 10 ribuan saja, sangat menarik kan?

Pluang

Aplikasi investasi emas terpercaya selanjutnya ada Pluang yang sudah menjalin afiliasi dengan aplikasi lain seperti DANA Emas, Gojek, BukaEmas milik Bukalapak. Tidak hanya investasi emas saja lho tapi Anda juga investasi kripto di platform ini.

BukaEmas

Bukalapak juga tidak mau ketinggalan, startup unicorn yang satu ini juga menawarkan layanan investasi emas dengan nama BukaEmas. Menggaet Indogold sebagai mitra, BukaEmas menawarkan investasi paling rendah dibandingkan dengan platform yang lainnya.

Baca juga : Jangan Salah, Begini 6 Cara Membeli Saham Bukalapak yang Diincar Investor!

Anda bisa berinvestasi mulai dari 0,0001 gram saja atau sebesar 100 perak saja. BukaEmas juga memungkinkan Anda untuk mencetak tabungan emas dengan mengajukan secara langsung atau bisa dikirimkan ke alamat Anda. Wow menarik ya!

Baca juga:  Yuk Mengenal Investasi Syariah Lebih Dekat

Pegadaian Digital

Saat ini pegadaian juga sudah tersentuh teknologi canggih. Anda yang ingin investasi emas online melalui BUMN mudah karena mirip dengan sistem menabung pada umumnya. Untuk bisa melakukan investasi Anda harus membuka rekening terlebih dahulu yang bebas biaya. Selain itu, untuk penitipan emas dalam setahun pertama juga bebas biaya. Di Pegadaian Digital, Anda bisa berinvestasi mulai dari 0,01 gram saja dan pencairannya minimal 1 gram. Bagaimana, apa Anda tertarik?

Nah, berkat aplikasi investasi emas terpercaya, kini Anda bisa berinvestasi lebih mudah dan tentunya lebih murah, yuk mulai investasi sekarang juga!

Tags: aplikasi investasi emas terpercaya daftar aplikasi investasi emas terpercaya

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Tinggalkan pesan "Anti Ribet, Ini Dia 7 Aplikasi Investasi Emas Terpercaya yang Bisa Anda Coba!"