5 KMG dengan Plafon Tinggi Di Atas 50 juta Sampai 5 Miliar

KMG dengan Plafon tinggi cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan dana besar. Memang besaran pinjaman yang akan diberikan oleh bank sesuai dengan agunan  yang diberikan. Berbeda dengan KTA yang tanpa agunan jika plafon kreditnya tinggi maka pinjaman yang bisa didapatkan cukup besar. Jika Anda memiliki agunan dengan nilai yang tinggi, Anda harus mencari bank yang memiliki KMG dengan plafon tinggi terutama jika Anda sedang membutuhkan dana yang lumayan besar maka KMG ini menjadi solusi bagi Anda.  Memang saat ini ada berbagai macam kredit yang ditawarkan kepada masyarakat, namun jika dilihat dari plafon kreditnya, fleksibilitas dan tenor kreditnya maka KMG ini adalah salah satu produk kredit yang terbaik. KMG ini disebut juga dengan KDA atau Kredit Dengan Agunan. Berikut ini adalah daftar KMG dengan plafon tinggi yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan kredit dengan dana besar:

Bank DKI

Bank DKI

Bank DKI

Salah satu KMG dengan plafon tinggi adalah DKI Kredit Multiguna. Plafon yang diberikan oleh produk kredit ini lumayan besar yaitu sampai dengan 300 juta rupiah, suku bunganya pun cukup kompetitif dengan tenor 12 bulan sampai dengan 60 bulan. Yang bisa mengajukan kredit ini adalah pegawai pemerintah pusat, pemprov DKI Jakarta dan karyawan yang bekerja di perusahaan swasta yang ada di Jakarta. Agunan atau jaminan yang bisa diberikan ke bank adalah rumah, tanah maupun kendaraan yang memiliki usia lima tahun atau kurang dari lima tahun. Meski termasuk salah satu bank yang memberikan KMG dengan pinjaman dengan plafon yang tinggi bagi yang membutuhkan dana dadakan harus berpikir dua kali sebelum mengajukan kredit di bank ini. Hal itu dikarenakan pencairan dana kredit yang dilakukan oleh bank cukup lama yaitu 14 hari. Jika membutuhkan dana dadakan Anda bisa mencari bank yang memiliki pencairan dana cepat sekitar dua hari sampai dengan 3 hari saja.

Bank Mega Guna

Bank kedua yang memiliki KMG dengan plafon tinggi adalah Bank Mega Guna. Bank ini akan memberikan kredit multiguna yang bisa digunakan sebagai modal bisnis, biaya pendidikan dan bisa juga sebagai biaya pernikahan. Untuk syarat-syaratnya sama dengan bank yang lainnya dan membutuhkan dokumen yang lengkap, namun agunan yang bisa diterima oleh bank ini adalah mobil dengan tenor atau jangka waktu yang diberikan oleh bank mulai dari 1 tahun dan maksimal 5 tahun. Tidak tanggung-tanggung plafon kredit yang diberikan oleh bank ini up to 500 juta.

Bank Mega Guna

Bank Mega Guna

Cocok sekali bagi Anda yang membutuhkan dana atau modal yang besar. Semakin tinggi harga mobil yang digunakan sebagai agunan maka semakin besar pula pinjaman yang akan didapatkan. Yang bisa dijadikan agunan selain mobil adalah rumah yang sudah dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik atau SHM. Ketika Anda menggunakan SHM ini maka jangka waktu atau tenor kredit yang diberikan oleh bank lebih beragam mulai dari 1 tahun sampai dengan 10 tahun dengan plafon kredit yang sama up to 500 juta. Kelebihan Bank Mega Guna dibandingkan dengan bank lainnya adalah memiliki pencairan dana yang lumayan cepat. Dalam waktu 7 hari saja, bank bisa mencairkan dana pinjaman tersebut ke rekening nasabah sehingga cocok bagi nasabah yang membutuhkan dana besar namun cepat. Supaya kredit bisa segera disetujui oleh pihak bank ada baiknya Anda mengetahui beberapa persyaratan yang diberlakukan oleh bank tersebut.

Bank Index KMG

Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumtif, Anda bisa mengajukan kredit multiguna ke Bank index KMG. Hal itu dikarenakan kredit yang diberikan oleh bank ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumtif misalnya saja adalah renovasi rumah, pembelian perabotan rumah, biaya kesehatan, biaya pendidikan dan masih banyak lagi lainnya. Agunan yang bisa diterima oleh bak ini adalah rumah maupun mobil. Jenis agunan nantinya berpengaruh dengan tenor kredit yang diberikan oleh bank Index KMG, hal tersebut sama dengan bank Mega Guna dimana agunan yang diberikan akan berpengaruh dengan tenor kredit yang diberikan.

Bank Index KMG

Bank Index KMG

Jika Anda memberikan agunan berupa rumah maka tenor kredit yang bisa diberikan oleh bank ini maksimal 10 tahun, sedangkan jika agunan yang diberikan adalah kendaraan bergerak seperti mobil tenor kredit yang diberikan oleh bank ini hanya sampai 8 tahun lamanya. Sayangnya pencairan dana lumayan lama yaitu sampai dengan 14 hari, sehingga bagi Anda yang membutuhkan dana darurat tidak bisa mengajukan dana ke bank ini karena proses pencairannya yang lama

Bank Danamon Dana Pinjam

Bank Danamon Dana Pinjam

Bank Danamon Dana Pinjam

Salah satu bank yang memiliki KMG dengan plafon tinggi adalah Bank Danamon dana pinjam. Nilai kredit yang ditawarkan oleh bank ini pun cukup fantastis yaitu sampai 1,5 miliar rupiah. Meski memiliki plafon kredit yang tinggi pencairan dana di bank ini cukup singkat, hanya dalam waktu 3 hari saja jika aplikasi kredit Anda diterima bisa dicairkan. Tanpa menunggu waktu lama Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman tersebut. Bank Danamon menawarkan dua macam pinjaman kepada nasabahnya yaitu dana pinjaman 50 atau dana pinjaman 200. Yang membedakan kedua pinjaman tersebut adalah dana yang dikreditkan. Khusus untuk dana pinjaman 50 jumlah dana pinjaman yang bisa didapatkan oleh nasabah mulai dari 5 juta sampai dengan 100 juta. Khusus untuk dana pinjaman 200 yang bisa didapatkan oleh nasabah mulai dari 50 juta sampai dengan 1,5 miliar rupiah. Tenor waktu yang diberikan oleh Bank Danamon Dana Pinjam ini adalah 5 tahun lamanya.

Mestika KMG

Bagi Anda yang membutuhkan tenor kredit yang lebih panjang Anda bisa memilih bank ini. Tenor pinjaman kredit yang diberlakukan oleh bank ini adalah 10 tahun lamanya. Bank Mestika KMG ini merupakan bank yang memiliki plafon kredit yang tinggi bahkan sampai dengan 5 miliar. Bank Mestika ini bisa digunakan untuk berbagai macam biaya misalnya saja adalah biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya pernikahan dan juga biaya renovasi rumah. Sayangnya pencairan dana kredit dari bank ini lama dengan waktu 14 hari.

Mestika KMG

Mestika KMG

Ketika akan mengajukan kredit ada baiknya jika Anda tidak hanya memilih bank dengan plafon kredit yang tinggi saja namun Anda harus mengetahui beberapa informasi lainnya seperti syarat yang diberlakukan apa saja, suku bunga yang diberikan oleh bank, biaya tambahan yang harus ditanggung oleh nasabah, pencairan dana dan masih banyak lagi lainnya. Semua informasi tersebut penting diketahui dikarenakan Anda bisa mengetahui mana kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemampuan. Jangan terlalu memaksakan diri, pilihlah sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Jika sampai memaksakan diri ditakutkan kredit tersebut macet di tengah jalan sehingga bermasalah. Kredit yang bermasalah justru akan merugikan Anda sebab menutup jalan Anda untuk mendapatkan kredit selanjutnya. Oleh sebab itu penting untuk memilih KMG dengan plafon tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bank paling berani dengan plafon tinggi -pinjaman diatas 1 milyar -tehnik mendapatkan plapon tinggi di bank -

Tags: daftar KMG dengan Plafon tinggi kelebihan KMG dengan Plafon tinggi keunggulan KMG dengan Plafon tinggi KMG dengan Plafon tinggi plus minus KMG dengan Plafon tinggi

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 KMG dengan Plafon Tinggi Di Atas 50 juta Sampai 5 Miliar"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan Balasan