3 Tabungan Pendidikan Anak Terbaik yang Patut Dipertimbangkan

Tabungan pendidikan anak terbaik – Salah satu cara untuk menyiapkan dana pendidikan untuk anak adalah ikut tabungan pendidikan anak. Tabungan pendidikan anak ini berjangka sehingga sebelum jangka waktunya habis Anda harus tetap bisa menabung di tabungan tersebut. Agar bisa mendapatkan fasilitas yang bagus Anda harus memilih tabungan pendidikan yang terbaik. Jika salah dalam mengambil tabungan nantinya Anda sendiri yang menyesal sebab mau tidak mau Anda tetap harus menabung sampai dengan jangka waktu yang ditentukan. Tabungan pendidikan ini bisa dibatalkan jika orang tua meninggal dunia atau mengalami masalah ekonomi. Agar tidak menjadi salah pilih, simak beberapa daftar tabungan pendidikan anak terbaik berikut ini:

Tabungan Rencana Mandiri

Tabungan Rencana Mandiri

Tabungan Rencana Mandiri

Tabungan pendidikan anak terbaik nomor satu adalah rencana Mandiri. Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia sehingga tidak mengherankan jika bank tersebut memiliki berbagai macam produk yang bermanfaat untuk masyarakat salah satunya adalah tabungan pendidikan ini. Produk tabungan pendidikan yang dikeluarkannya adalah Rencana Mandiri, yang mana produk tersebut bisa mudah Anda temukan di semua cabang Bank Mandiri yang ada di Indonesia. Untuk bisa membuka tabungan pendidikan anak ini Anda harus memberikan setoran awal sebesar 100 ribu sedangkan syarat lainnya adalah Anda memiliki rekening utama di Bank Mandiri. Jangka waktu dari tabungan pendidikan Rencana Mandiri beragam dimulai dari  1 tahun dan kelipatannya. Jika Anda tidak melakukan setoran tabungan selama 3 bulan berturut-turut dan saldo di rekening utama Anda tidak mencukupi maka tabungan pendidikan tersebut akan ditutup dan saldonya di cairkan ke rekening utama.

Keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti tabungan Rencana Mandiri ini adalah gratis biaya administrasi, fasilitas auto debet, Anda bebas menentukan jumlah setorannya yang dimulai dari 100 ribu rupiah. Anda akan mendapatkan asuransi gratis yang mana Bank Mandiri ini memiliki kerja sama dengan  PT. AXA Mandiri Financial Services dengan jumlah asuransi sebesar 5 juta rupiah setiap bulannya untuk penabung.

Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga

Salah satu tabungan untuk anak terbaik saat ini dipegang oleh Bank CIMB Niaga. Bank ini sudah lama melayani masyarakat Indonesia dan menjadi pelopor munculnya tabungan pendidikan di Indonesia. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika bank ini dinobatkan sebagai salah satu bank dengan produk tabungan pendidikan terbaik. Ada dua jenis tabungan pendidikan yang bisa Anda pilih yaitu reguler dan x-tra. Yang menjadi pembedanya adalah fiturnya. Khusus untuk tabungan pendidikan CIMB Niaga yang reguler ini setoran bulanannya minimum 100 ribu. Namun sebelumnya jika Anda memilih setoran awal 100 ribu Anda harus menyetorkan ke bank sebesar 10 kali dari setoran awal yaitu 1 juta. Jika memilih setoran awal sebesar 200 ribu maka sebelumnya Anda harus menyetorkan uang sebesar 2 juta rupiah. Khusus untuk tabungan pendidikan x-tra memiliki asuransi yang bisa melakukan pengcoveran.

Syarat untuk bisa membuka tabungan ini adalah Anda harus mengisi formulir terlebih dahulu, menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku, memiliki tabungan di CIMB Niaga yang mana berguna untuk melakukan penyetoran tiap bulannya. Setoran awal setiap bulan minimal adalah 100 ribu dan yang memiliki tabungan minimal berusia 18 tahun.

Danamon

Tabungan pendidikan anak terbaik yang terakhir adalah Danamon yang bisa menjamin pendidikan anak-anak Anda dengan mendapatkan asuransi berupa manfaat dari kematian atau cacat tetap. Asuransi yang bisa didapatkan oleh pemilik tabungan pendidikan ini adalah 200 kali dari setoran awal.  Untuk asuransi, setoran Anda hanya akan terpotong sebanyak 10% untuk pembayaran premi sedangkan sisanya yaitu 90 digunakan untuk tabungan beserta dengan bunganya.

bank danamon

bank danamon

Sudah sepatutnya jika Anda selaku orang tua memberikan pendidikan terbaik untuk anak Anda. Harapannya adalah agar anak memiliki masa depan yang lebih baik dibandingkan dengan kedua orang tuanya. Jika tidak disiapkan sejak dini, mustahil pendidikan yang tinggi bisa Anda berikan hal itu dikarenakan setiap tahunnya dana pendidikan akan meningkat sekian persen sehingga dibutuhkan rencana pendidikan yang matang. Rencana pendidikan tersebut tidak bisa berjalan dengan mulus tanpa tabungan pendidikan. Supaya dana pendidikan bisa terkumpul, Anda bisa mengikuti tabungan pendidikan anak terbaik yang telah disebutkan di atas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

tabungan pendidikan anak -tabungan anak mandiri -tabungan pendidikan anak mandiri -tabungan pendidikan mandiri -tabungan pendidikan anak yang bagus -Tabungan pe -tabungan pendidikan anak terbaik -asuransi pendidikan bank mandiri -tabungan anak terbaik 2017 -https://carainvestasibisnis com/3-tabungan-pendidikan-anak-terbaik-yang-patut-dipertimbangkan/ -

Tags: apa Tabungan pendidikan anak terbaik daftar Tabungan pendidikan anak terbaik Tabungan pendidikan anak terbaik Tabungan pendidikan anak terbaik murah

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "3 Tabungan Pendidikan Anak Terbaik yang Patut Dipertimbangkan"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan Balasan