3 Asuransi Jiwa Terbaik Menurut Majalah Investor Tahun 2017

Setiap orang pasti menginginkan asuransi jiwa terbaik. Sama seperti dengan pendidikan, pasti juga menginginkan pendidikan yang terbaik dan berkualitas. Oleh sebab itu tidak mengherankan masyarakat yang tertarik untuk mengikuti asuransi akan membanding-bandingkan perusahaan asuransi yang ada di Indonesia satu dengan yang lainnya. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika perusahaannya kredibel dan tercatat dalam salah satu daftar perusahaan pemberi asuransi jiwa yang terbaik. Salah satunya adalah terhindar dari penipuan. Perusahaan asuransi yang tidak kredibel dan belum berkembang rentan sekali mengalami kebangkrutan sehingga pengajuan klaim akan dipersulit, berbeda halnya jika memilih perusahaan kredibel dan juga terpercaya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sedang mencari asuransi jiwa, simak daftar perusahaan dengan asuransi jiwa terbaik menurut majal investor tahun 2017 berikut ini:

Prudential

asuransi prudential

asuransi prudential

Salah satu nominasi perusahaan asuransi jiwa yang dinobatkan oleh majalah investor adalah Prudential. Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa yang dinobatkan sebagai asuransi jiwa terbaik pertama dibandingkan dengan perusahaan asuransi jiwa yang lainnya. Menurut Majalah Investor, Prudential memiliki aset lebih dari 15 triliun, sebuah aset yang sangat besar untuk perusahaan asuransi jiwa. Dari beberapa kriteria penilaian, Prudential lah yang memiliki nilai tertinggi dibandingkan dengan asuransi yang lain.

Memang penetapan Prudential sebagai perusahaan asuransi terbesar di Indonesia tidak mengherankan. Selama ini Prudential memiliki berbagai macam produk yang mampu mencover nasabah dari berbagai macam risiko seperti sakit dan meninggal dunia. Saat ini Prudential memiliki berbagai macam produk asuransi jiwa. Berikut ini adalah beberapa produk asuransi jiwa dari Prudential yang menarik untuk Anda simak:

Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi jiwa berjangka ini merupakan salah satu jenis asuransi yang dimiliki oleh Prudential. Sesuai dengan namanya jika asuransi ini hanya akan melindungi nasabah dalam jangka waktu tertentu saja minimal penanggungan 5 tahun. Produk yang termasuk dalam asuransi ini adalah PRUlife cover dab juga PRUsafe guard. PRUlife cover akan melindungi nasabah sampai dengan umur 99 tahun sedangkan untuk PRUsafe guard akan melindungi nasabah dengan jangka waktu 15 tahun sedangkan pembayaran premi hanya 10 tahun saja.

Asuransi Jiwa Tradisional

Prudential memiliki asuransi jiwa degan jenis tradisional dimana nasabah akan mendapatkan perlindungan serta pengelolaan dana dengan risiko investasi yang cukup rendah. Tujuan dari asuransi ini adalah mampu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melewati semua tahapan dari kehidupan yang dilaluinya. Manfaat yang akan didapatkan oleh nasabah yang mengikuti asuransi ini adalah memberikan santunan jika nasabah yang tertanggung dalam polis mengalami meninggal dunia atau mengalami kecacatan. Uang pertanggungan dengan usia mencapai 65 tahun dengan catatan pembayaran premi tepat waktu dan belum ada penarikan sebelumnya, dan yang terakhir adalah adanya premium holiday sehingga nasabah tidak perlu membayar premi pada polis ke-6.

Dwiguna

dwiguna

dwiguna

Prudential memiliki asuransi jenis dwiguna. Asuransi ini bisa dijadikan sebagai tabungan dan juga bisa dijadikan sebagai asuransi yang bisa digunakan untuk mencover berbagai macam risiko yang bisa terjadi pada pemegang polis asuransi. Produk yang dimiliki adalah PRUprotector plan. Nasabah hanya perlu membayar premi asuransi selama 10 tahun kemudian perlindungan yang akan didapatkan pun selama 10 tahun ke depan. Selain dwiguna, Prudential memiliki berbagai macam jenis asuransi jiwa Unit Link. Unit Link ini termasuk dalam asuransi jiwa dan juga asuransi terkait dengan investasi.

Panin Dai-ichi Life

Panin Dai-ichi Life

Panin Dai-ichi Life

Perusahaan asuransi milik Panin lagi-lagi dinobatkan sebagai salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia menurut Majalah Investor. Dalam penilaian yang dilakukan di tahun 2016, asuransi Panin Dai-ichi Life menjadi asuransi jiwa terbaik nomor dua setelah Prudential. Aset yang dimiliki oleh Panin Dai-ichi Life pun cukup besar berkisar antara 5 triliun sampai dengan 15 triliun rupiah.

Saat ini ada dua macam produk asuransi jiwa dari Panin Dai-ichi Life yaitu Panin Premier Multilinked dan juga Prime Crisis Cover. Simak penjelasannya berikut ini:

Panin Premier Multilinked

Untuk produk yang Panin Premier Multilinked merupakan asuransi jiwa jenis Unit Link. Manfaat asuransi yang bisa didapatkan oleh si pemegang polis adalah manfaat meninggal dunia dan juga manfaat dari akhir dari penanggungan asuransi tersebut. Keistimewaan dari produk Unit Link yang dimiliki oleh Panin Dai-ichi Life adalah mampu melindungi si pemegang polis sampai dengan usia 99 tahun, nasabah bisa menentukan sendiri besarnya top up untuk memaksimalkan investasinya selain itu masih banyak lagi manfaat lainnya yang akan dirasakan oleh nasabah.

Prime Crisis Cover

Produk asuransi jiwa yang kedua dan dimiliki oleh Panin Dai-ichi Life adalah Prime Crisis Cover. Sesuai dengan namanya, jenis asuransi ini bisa digunakan untuk melindungi jiwa si pemegang polis dari 39 penyakit kritis yang sewaktu-waktu bisa menjangkitinya. Keistimewaan dari produk ini adalah melindungi si pemegang polis selama masa pertanggungan, memberikan santunan biaya jika yang tertanggung dalam polis menderita satu dari diantara 39 penyakit kritis tersebut dan masih banyak lagi lainnya. Manfaat yang akan didapatkan oleh nasabah adalah manfaat jatuh tempo, masalah meninggal, manfaat penyakit kritis dan juga manfaat cacat tetap total.

Adisarana Wanaartha

Jenis asuransi jiwa ketiga terbaik yang dinobatkan oleh majalah investor adalah asuransi Adisarana Wanaartha. Perusahaan ini sudah beroperasi selama 42 tahun dan memiliki aset antara 1 triliun sampai dengan 5 triliun. Tentu Anda merasa heran mengapa asuransi ini bisa dinobatkan  sebagai salah satu asuransi jiwa terbaik. Hal itu dikarenakan penilaian seperti laporan keuangan yang sudah diaudit, RBC minimal 10 persen dan tidak dalam status pembatasan kegiatan usaha asuransi ini memiliki nilai yang cukup bagus.

Adisarana Wanaartha

Adisarana WanaarthaSelain mendapatkan penghargaan dari Majalah Investor, asuransi ini juga menyabet penghargaan dari The World Economic Forum, Economic Review, Infobank dan masih banyak lagi lainnya. Produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh Adisarana Wanaartha adalah WanaArtha Life atau Wal Invest. Produk ini akan memberikan pilihan investasi yang menarik, aman dan juga menguntungkan. Memilih produk ini akan memberikan solusi kepada Anda di saat berbagai macam ketidakpastian datang menerjang serta berbagai macam risiko bisa saja datang menimpa Anda. Selain itu, produk ini akan memberikan santunan atau perlindungan terhadap nasabah yang mengalami kecelakaan. Selain asuransi jiwa, Adisarana Wanaartha juga melayani berbagai macam asuransi lainnya seperti persiapan untuk dana pensiun, persiapan untuk pendidikan anak yang lebih baik, perencanaan keluarga, asuransi dalam perencanaan bisnis dan masih banyak lagi lainnya.

Memilih perusahaan asuransi memang susah-susah gampang. Jika Anda salah memilih imbasnya adalah pengajuan dana klaim yang sulit dan alur dana yang tidak jelas. Oleh sebab itu teliti dulu perusahaan asuransi sebelum Anda memutuskan untuk bergabung menjadi nasabahnya. Jika memang ingin ikut bergabung menjadi nasabah asuransi jiwa, Anda bisa ikut menjadi nasabah dari asuransi jiwa terbaik menurut Majalah Investor 2017 yang telah disebutkan diatas.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

majalah investor -majalah investor 2017 -wanaartha life penipu -Asuransi jiwa -asuransi jiwa terbaik dan terpercaya -asuransi terpercaya -asuransi jiwa terpercaya -penipuan wana artha -unit link terbaik 2017 -peringkat asuransi jiwa 2017 -

Tags: asuransi jiwa prudential asuransi jiwa terbaik asuransi jiwa terbaik 2016 asuransi jiwa terbaik 2017 asuransi jiwa terbaik dan terpercaya asuransi jiwa terbaik di dunia asuransi jiwa terbaik di indonesia asuransi jiwa terbaik di indonesia 2016 asuransi nomor 1 di indonesia

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "3 Asuransi Jiwa Terbaik Menurut Majalah Investor Tahun 2017"

    6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
    Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
    8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
    Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang

    Tinggalkan Balasan