3 Trik Rahasia Daftar Kredivo Agar Disetujui

Trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui – Banyak yang ingin menjadi nasabah atau konsumen dari Kredivo ini. Untuk pengajuan ini Anda membutuhkan waktu kurang dari 1 hari supaya disetujui. Banyak yang mengeluhkan mengapa Kredivo ini tidak disetujui sehingga banyak yang ingin tahu bagaimana caranya agar Kredivo menjadi mudah disetujui. Fasilitas kredit online yang diberikan oleh Kredivo ini menawarkan proses pendaftaran yang lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan kredit konvensional.

Tidak ada yang spesial agar Kredivo Anda disetujui ini namun ada hal yang harus Anda perhatikan dimana hal ini bersangkutan kepercayaan dari Kredivo itu sendiri untuk memberikan kredit kepada Anda. Jika sudah disetujui bukan tidak mungkin Anda akan diberikan kredit di atas 2 juta bahkan lebih. Simak trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui yang penting untuk Anda ketahui berikut ini:

Memenuhi Syarat yang Ditentukan

Kredivo

Sebelum mengajukan kredit ke Kredivo sebaiknya Anda memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Kredivo ini. Syarat yang harus dipenuhi adalah usia, penghasilan, maupun domisili. Logikanya adalah tidak mungkin Anda akan mendapatkan limit besar jika persyaratan tersebut tidak terpenuhi bisa-bisa pengajuan kredit Anda justru ditolak. Untuk syarat yang pertama adalah pastikan jika usia Anda minimal 18 tahun, setelah itu penghasilan Anda minimal 3 juta per bulan, dan yang terakhir adalah domisilinya ada Jabodetabek, kota Bandung, Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Siapkan Dokumen yang Dibutuhkan

Trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui adalah siapkanlah dokumen yang matang. Perbedaan Kredivo dengan kredit konvensional adalah semua persyaratan harus dilakukan dengan cara online. Jika kredit konvensional membutuhkan bukti fisik dokumen. Kredivo membutuhkan proses digitalisasi dengan cara foto menggunakan smartphone. Dokumen tersebut harus difoto dengan jelas sehingga bisa memudahkan saat dibaca. Untuk memotret dokumen ini tidak harus memotretnya dengan kamera yang bagus, hanya saja Anda harus memanfaatkan pencahayaan ruang yang terang atau flash dari kamera smartphone agar hasil foto maksimal.

Saat mendaftar Kredivo ini Anda akan diminta menghubungkan akun Facebook untuk proses verifikasi. Pastikan akun yang Anda hubungkan ini merupakan akun Facebook Anda sendiri bukan milk orang lain. Hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah Anda harus mengunggah foto KTP, bukti tempat tinggal dengan mencantumkan STNK dan KK, serta bukti penghasilan seperti rekening koran dan juga internet banking. Pastikan pula jika semua dokumen Anda sendiri dan dokumen di unggah sesuai dengan identitas KTP Anda. Jangan pernah menggunakan data orang lain dan memalsukan data saat melakukan pendaftaran.

Gunakanlah Rekening Tabungan

Kredivo ini membangun teknologi atas penilaian kredit sendiri yang mana akan menghasilkan skor kredit nasabah berdasarkan jejak digital yang mana nantinya akan di teknologi dengan menggunakan machine learning sehingga tidak hanya history kredit saja yang dijadikan sebagai acuan untuk bisa menilai pengajuan seseorang. Kredivo ini juga akan menilai pengajuan kredit dari histori rekening tabungan Anda. Histori rekening tabungan itu juga bisa menjadikan cerminan bagaimana dengan aktivitas keuangan Anda sehari-hari atau setiap bulannya.

Arus Kas Baik dan Tidak Memiliki Hutang

Trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui yang terakhir adalah arus kas baik dan tidak memiliki hutang. Apabila Anda ingin mendaftar Kredivo jangan sampai rekening tabungan Anda besar pasak daripada tiang. Jika hal ini terjadi Anda tidak hanya akan mendapatkan limit besar namun pengajuan Anda bisa ditolak, oleh sebab itu pastikan jika keuangan Anda lebih sehat.

Ciri kondisi keuangan yang sehat adalah utang yang dimiliki tidak lebih dari 30% dari total penghasilan Anda per bulannya. Misalnya saja penghasilan Anda sebesar 7 juta, maka jumlah total hutang yang Anda miliki sebesar 2,1 juta rupiah. Jika jumlah hutang Anda sudah mencapai 30% sebaiknya Anda tidak mengajukan hutang lainnya sebelum hutang Anda lunas.

Alasan Pengajuan Kredivo Ditolak

Tidak hanya trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui saja yang harus Anda ketahui, namun Anda juga harus tahu apa saja yang membuat Kredivo ini ditolak.  Hal pertama yang membuat Kredivo ini ditolak adalah data palsu. Jangan mendaftarkan akun Kredivo Anda dengan data palsu dan bukan data diri Anda. Jangan sekali-kali mengirimkan identitas KTP palsu, karena selain melanggar aturan hal ini juga akan membuang-buang waktu. Hal selanjutnya yang membuat Kredivo ini ditolak adalah masuk blacklist Kredivo. Jika Anda pernah mendaftar dan memiliki masalah maka saat pengajuan Kredivo, Anda tidak akan disetujui.

Hal terakhir yang membuat Kredivo tidak disetujui adalah tidak mengizinkan aplikasi untuk mengakses data yang tidak diperlukan.  Saat pertama kali menginstal Kredivo ini ada baiknya jika Anda memberikan izin untuk aplikasi ini untuk mengakses data yang diperlukan. Jika pengajuan Anda selalu ditolak silahkan lihat izin yang Anda berikan pada aplikasi ini.

Demikianlah trik rahasia daftar Kredivo agar disetujui yang penting untuk Anda perhatikan, semoga dengan mematuhi trik tersebut pengajuan Anda bisa segera disetujui.

Загрузка...

Tags: cara daftar Kredivo agar disetujui tips daftar Kredivo agar disetujui trik daftar Kredivo agar disetujui

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar