Investasi Yang Menguntungkan Di Tahun 2016

Apa ya investasi yang menguntungkan di tahun 2016? Pertanyaan ini mungkin ditanyakan juga oleh Anda. Tak perlu khawatir karena bererap pakar investasi, pakar perencanaan keuangan dan pakar ekonomi pun sudah membuat aneka prediksi mengenai produk investasi yang menguntungkan dan ramalan keuangan 2016.

Prediksi investasi yang menguntungkan di tahun 2016 ini didasarkan atas gejolak ekonomi di tahun 2015 serta beberapa rencana kebijakan finansial yang akan terjadi di 2016, seperti perubahan suku bunga oleh Bank Sentral Amerika yang pastinya akan berpengaruh terhadap kondisi perekonomian di Indonesia. Belum lagi gejolak politik dan kurs rupiah yang masih melemah yang patut Anda pertimbangkan juga dalam memilih produk investasi yang tepat untuk Anda.

Berbagai Produk Investasi Yang Menguntungkan di Tahun 2016

investasi yang menguntungkan di tahun 2016

Image credit: bankindia.org

Oke langsung saja berikut ini adalah beberapa produk investasi yang masih menguntungkan di tahun 2016 dan layak Anda pertimbangkan versi carainvestasibisnis.com:

  1. Investasi Emas

Investasi emas masih merupakan produk investasi yang menguntungkan di tahun 2016. Kenapa menguntungkan? Alasannya karena harga emas dunia diperkirakan akan turun seiring dengan semakin menguatnya dollar, jadi tahun ini adalah saat yang tepat untuk membeli emas. Selain itu investasi emas lebih aman, lebih stabil, tahan inflasi, dan lebih fluid (mudah diuangkan).

Baca juga: Investasi Emas ANTAM Yang Menguntungkan

  1. Investasi Saham

Bila Anda termasuk tipe orang yang senang investasi jangka menengah sampai jangka panjang, investasi saham layak Anda pertimbangkan sebagai produk investasi yang tepat di tahun ini. Sesuai prediksi dari pakar ekonomi, pasar bursa saham sangat besar kemungkinannya untuk meningkat di masa depan. Bila Anda belum memiliki saham, maka sekarang lah saatnya Anda memilih saham sebagai pilihan investasi yang menguntungkan di tahun 2016. Sementara bagi Anda yang sudah memilikinya, Anda dapat memperbanyak saham Anda atau setidaknya Anda tidak tergiur untuk menjual saham Anda sekarang ini.

Baca juga: Cara Memulai Investasi Saham untuk Pemula

  1. Investasi Reksadana

Bagi Anda yang tak memiliki cukup modal untuk bermain saham, maka reksadana dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan di tahun 2016 ini. Selain mudah dalam menjalankannya, investasi ini pun dapat dimulai dari modal ratusan ribu rupiah loh. Tapi ingat Anda harus pintar-pintar manajer investasi yang tepat dan terpercaya.

Baca juga: Bagaimana Cara Memilih Manajer Investasi Terbaik untuk Reksadana Anda

  1. Investasi Properti

Pilihan investasi yang menguntungkan di tahun 2016 yang terakhir adalah properti. Tersedianya lahan yang cuma segitu saja sementara kebutuhan akan tempat tinggal terus meningkat akan membuat harga properti akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang. Selain itu Anda pun dapat menambah nilai pada properti tsb untuk melipatgandakan keuntungan, misalnya melakukan pembangunan rumah, renovasi, dll sehingga dapat meningkatkan nilai jual ataupun nilai sewa.

Baca juga: Cara Jitu Membangun Bisnis Properti dengan Modal Minim

Itulah 4 pilihan investasi yang menguntungkan di tahun 2016. Apapun pilihan Anda, pastikan Anda berinvestasi pada produk yang telah Anda ketahui seluk beluknya termasuk keuntungan dan risikonya. Semoga bermanfaat …

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

investasi 2016 -Bisnis investasi -bisnis investasi 2016 -investasi terbaru 2016 -investasi terbaik 2016 -investasi menguntungkan 2016 -investasi dollar 2016 -investasi tahun 2016 -investasi saham 2016 -contoh invest tahun 2016 -

Tags: Investasi Keuntungan Investasi Tips Mengelola Uang

author
Penulis: 
Ani - Farmasis yang pernah bekerja di level managerial di sebuah industri PMA sebelum akhirnya memutuskan bekerja di rumah, memiliki minat di bidang kesehatan, bisnis, dan investasi.

Posting Terkait "Investasi Yang Menguntungkan Di Tahun 2016"

Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

Tinggalkan Balasan