Mempersiapkan Masa Depan? Ini Bisnis Kuliner Artis yang Populer

Gemerlapnya dunia hiburan tidak membuat beberapa artis lupa diri. Mereka nampaknya menyadari bahwa karir sebagai artis tidak selamanya langgeng. Ini dikarenakan setiap tahun selalu bermunculan para pendatang baru. Kondisi tersebut tentu saja membuat persaingan di dunia entertaiment relatif ketat. Sadar bahwa karirnya di dunia hiburan tidaklah selamanya, beberapa artis memilih berinvestasi dan berbisnis kuliner untuk masa depan. Berikut adalah daftar bisnis kuliner artis yang populer.

Ratna Galih dan Natasha Rizki

Lama tidak terdengar namanya, dua artis tanah air yaitu Ratna Galih dan Natasha Rizki ternyata sibuk berbisnis. Kedua sahabat ini diketahui tengah merintis bisnis di bidang kuliner. Ya, kedua sahabat ini sepakat untuk memulai usaha nasi bulat yang diberi nama Sissy Rice.

Sissy Rice

Sebenarnya, Sissy Rice ini sudah berjalan selama beberapa bulan. Tetapi, baik Ratna dan Rizki nampaknya sepakat untuk menunggu tiga bulan sebelum membuka restoran. Sejauh ini, bisnisnya masih berbasis rumahan dengan penjualan rata-rata 100 porsi per bulannya.

Inul Daratista

Nama Inul memang pernah populer di kalangan pecinta dangdut tanah air. Akan tetapi, kini namanya memang mulai jarang terdengar lagi. Wanita asal Pasuruan Jawa Timur ini memang sengaja menepi dari gemerlap dunia hiburan. Dirinya sekarang lebih memilih sibuk mengelola bisnis sebagai bekal masa depan.

snack inul

Setelah sukses dengan bisnis karaoke dan alat kosmetiknya, pedangdut yang dulu populer dengan goyang ngebor ini mulai merambah bidan usaha lain. Bidang usaha yang dipilihnya adalah kuliner snack atau makanan ringan. Inul Daratista diketahui telah meluncurkan produk keripik singkong yang diberi nama Snack Inul. Bagaimana apakah Anda tertarik mencobanya?

Luna Maya

Satu lagi bisnis kuliner artis yang cukup populer adalah Waluma Waroeng. Usaha restoran ini adalah milik artis cantik kelahiran Bali yaitu Luna Maya. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu makanan. Meliputi Indonesian food, Asian food hingga wester. Apabila Anda tertarik berkunjung kesini maka dapat menuju ke kawasan Senayan Jakarta.

Nicky Tirta

Setelah malang melintang di dunia hiburan sebagai aktor dan juga penyanyi, Nicky Tirta akhirnya juga memutuskan untuk berbisnis. Bisnis yang dipilihnya yaitu di bidang kuliner dengan menjajakan berbagai kue premium. Tidak sekedar berperan sebagai penjual nama atau brand ambasador, Nicky juga ikut terjun langsung untuk mengelola bisnis di bidang pastry ini.

Dian Sastrowardoyo

dian sastro MAM

Anda tentu telah familiar dengan artis pemeran “Cinta” dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini. Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Dian sudah mulai aktif untuk berbisnis. Bidang bisnis yang dipilihnya pun sangat kekinian yaitu menawarkan berbagai menu makanan sehat. Dirinya merintis usaha ini dengan konsep cafe bernama MAM yang terletak di sebuah mall di Jakarta Selatan. Disini, tersedia berbagai menu sehat yang cocok untuk program diet Anda.

Indy Barens

indy baren Torino

indy baren Torino

Nama Indy Barens memang familiar sebagai presenter yang kerap menghiasi layar kaca Anda. Tetapi, setelah lama menepi dari gemerlap panggung hiburan, Indy rupanya menyibukkan dirinya megelola bisnis kuliner. Salah satu bisnis kuliner yang dikelolanya adalah restoran bernama Torino. Letak dari restoran ini berada di kawasan Senopati, Jakarta.

Titi Kamal

Bisnis kuliner artis yang juga populer di masyarakat adalah Riung Sari milik Titi Kamal. Lama tidak tampak di layar kaca, artis berdarah Sunda ini rupanya sedang getol dalam mengelola bisnisnya. Salah satunya adalah restoran Riung Sari yang menyajikan beragam hidangan khas Sunda. Bila Anda memiliki selera masakan khas Sunda tentu berkunjung ke Riung Sari dapat dicoba.

Hamish Daud

Suami dari penyanyi Raisa ini sepertinya menyadari bahwa karir di dunia entertaiment terkadang tak pasti. Oleh karena itu, dirinya merasa perlu untuk memikirkan bagaimana caranya memperoleh penghasilan alternatif selain berprofesi sebagai artis. Akhirnya, dikarenakan didasari oleh kecintaan pada bidang kuliner, Ia memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah dana di restoran temannya.

Rifat Sungkar

 

Sekarang, ada banyak sekali publik figur yang mulai berkecimpung di dunia bisnis. Faktor inilah yang mungkin melatar belakangi Rifat Sungkar untuk mengambil langkah sama. Kini, Rifat telah membuka restoran dengan konsep yang cukup unik dan diberi nama Pong Me. Disini, Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner khas western. Tidak hanya itu, di restoran ini Anda juga bisa menggunakan sarana bermain pingpong bersama teman-teman.

Setiap artis tentu memiliki masa kejayaannya masing-masing. Ketika jaya, seorang artis tentu tidak perlu khawatir karena segala kebutuhan pasti tercukupi. Namun, bagaimana nantinya ketika mereka tidak lagi laris di dunia hiburan? Salah satu solusi yang diambil oleh beberapa artis untuk menyikapi kemungkinan ini adalah berbisnis. Beberapa bisnis kuliner artis di atas menjadi bukti kesiapan dari mereka untuk mempersiapkan hari depan saat tak aktif di dunia hiburan.

 

 

 

 

 

 

 

Загрузка...

Tags: bisnis Kuliner Artis bisnis Kuliner Artis 2019 daftar bisnis Kuliner Artis

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar