Bagaimana Agar Bisa Bersaing di SERP

Bagi Anda seorang pemasaran konten tentu ingin memiliki beberapa strategi khusus untuk mengalahkan kompetitor Anda. Salah satunya dengan bersaing di SERP. Sudah bisa dipastikan dengan bisa bersaing di serp maka kita akan mendapatkan apa yang kita target yaitu limpahan trafik dari lalu lintas search engine. Dalam hal ini perlu Anda ketahui bahwa untuk bisa bersaing di halaman search engine itu tidaklah mudah sebab mungkin banyak pesaing yang sudah profesional, Untuk itu dalam artikel ini akan membahas tentang bagaimana agar bisa bersaing di Serp. Mungkin dengan trik kecil ini akan memiliki dampak baik untuk Anda sekaligus menjadi ide baru untuk Anda yang ingin mengalahkan kompetitor Anda. Berikut ini yang harus Anda lakukan.

Artikel Harus Original

Untuk bisa bersaing di serp yang pertama adalah artikel atau posting Anda harus benar-benar original. Sebab hanya dengan artikel original kita akan mudah untuk bermain dengan kompetitor kita. Usahakan dalam penulisan artikel harus berkualitas dan memberikan informasi yang jelas agar pengunjung senang dengan artikel Anda. Semakin banyak pengunjung yang suka dengan karya tulis Anda ini akan mempermudah Anda untuk bersaing di SERP. Manfaatkan ide ini untuk meningkatkan pengunjung dari mesin pencari sekaligus untuk bersaing di serp.

Analisis Keyword Harus Tepat

Sebuah perencanaan akan lebih sempurna jika kita memiliki keyword atau kata kunci yang tertaget. Dengan menggunakan beberapa analisis keyword yang tepat sudah dipastikan bisa bersaing di serp. Penempatan keyword harus tepat dan jelas Agar ramah untuk pengunjung dan mesin pencari, Artikel yang baik selalu menempatkan keyword dan mengulang keyword namun tidak terkesan menekan keyword. Ini salah satu cara bersaing di serp. Kata kunci atau keyword harus di terapkan pada judul artikel, permalink, pada badan artikel dan pada internal link yang relevan. Metode ini sangat rumit namun Anda harus bisa belajar agar bisa bersaing dengan kompetitor Anda.

Tentukan Target Kompetirtor Anda

Jika Anda ingin bersaing di serp ada baiknya Anda menentukan pesaing Anda, dalam hal ini sebaiknya Anda lihat seberapa baik penulisan artikel pesaing Anda dan kata kunci apa yang mereka target. Analisa pesaing ini sangat penting sebab hanya dengan melihat seberapa baik pesaing Anda. Maka Anda pun akan tahu bagaimana untuk mengalahkan mereka.

Submit Artikel ke Sosial Bookmark

Yang terakhir untuk menyempurnakan persaingan sebaiknya setelah Anda menerbitkan artikel silahkan kirim ke sosial bookmark, alih-alih hanya ingin memberikan backlink pada artikel Anda. dengan melakukan metode kecil ini maka sudah bisa dipastikan bahwa artikel Akan mampu untuk bersaing di serp. Namun perlu Anda ketahui juga yakni pilih sosial bookmark yang memiliki ranking cukup tinggi, jangan menggunakan sosial bookmark yang tidak memiliki ranking karena tidak akan memiliki dampak apa-apa. dengan melakukan hal ini tidak hanya untuk bersaing di serp namun juga untuk meningkatkan seo Anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

cara agar bisa bersaing di serp -cara melihat backlink pesaing -Tips Meningkatkan SEO Pada Usaha Kecil -

Tags: internet marketing Optimasi SEO

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Bagaimana Agar Bisa Bersaing di SERP"

    Inilah Situs Tempat Beli Paket Data Termurah dan Terpercaya
    Situs tempat beli paket data termurah –
    7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal
    Cara mendapatkan uang dari instagram tanpa modal
    8 Tips Agar Gaji Tidak Cepat Habis
    Tips Agar Gaji Tidak Cepat Habis –

    Tinggalkan Balasan