Kelebihan Domain TLD / Custom Domain Untuk Blog

Kelebihan Domain TLD – Jika Anda belum menggunakan custom domain atau domain TLD (top level domain) kini saatnya Anda menggunakan domain tld untuk blog Anda. Sebab untuk sekarang ini SEO akan sangat lebih mudah Anda dapatkan dengan menggunakan Domain tld atau custom domain. Beberapa orang berpikir kalau menggunakan domain tld popularitas situs akan turun, Anggapan ini sangat salah, sebab selain akan mempermudah untuk meningkatkan seo, custom domain juga akan membuat situs mudah untuk dibaca oleh mesin pencari untuk di tempatkan pada halaman pencarian.

Kelebihan Domain TLD  dan Kelebihan Custom Domain pada Blog

Berikut ini beberapa penjelasan tentang kelebihan domain TLD yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk mengganti domain dari subdomain menjadi custom domain.

Domain Mudah di Ingat

Yang paling utama setelah Anda menggunakan domain tld adalah akan mudah diingat oleh pengunjung. Selain itu kelebihan domain TLD juga akan meningkatkan popularitas situs Anda. Biasanya sebagian orang tidak suka untuk mencari situs lain, Mereka lebih suka dengan situs yang memiliki referensi yang menguntungkan bagi mereka. Dengan begitu kelebihan dari domain tld adalah selain akan mudah diingat tentu sangat mudah di ketik langsung ketika pengguna akan datang ke situs Anda. pertimbangkan hal ini jika Anda masih menggunakan subdomain. Mengganti domain tld adalah pilihan yang terbaik untuk Anda.

Mudah Bersaing di SERP

Jika Anda ingin banyak kunjungan dari mesin pencari, Sebaiknya menggunakan custom domain karena dengan menggunakan domain TLD akan lebih mudah untuk bersaing dengan pesaing Anda. Kelebihan Domain TLD akan memberikan efek seo yang sangat besar dari pada menggunakan sub domain. Boleh mengatakan kalau sub domain bagus, Namun sebagian dari pakar SEO tidak mengatakan kalau sub domain akan selalu bagus di serp.

Meningkatkan Otoritas Blog

Kelebihan domain TLD lainnya Anda akan bisa meningkatkan otoritas situs blog Anda. Jika Anda masih menggunakan sub domain, Anda hanya bisa mendapatkan Page Authority saja. Tapi jika Anda menggunakan domain TLD, Anda akan mendapatkan keduanya yaitu domain authority dan page authority. Situs yang memiliki domain authority paling tinggi akan sangat mudah untuk bersaing di serp, Bahkan mesin pencari sangat menyukai situs yang memiliki DA dan PA yang tinggi sebagai salah satu situs yang memiliki reputasi yang baik. Jika Anda belum tahu tentang hal ini, sebaiknya baca postingan tentang Tips Meningkatkan Otoritas Domain.

Itulah beberapa kelebihan domain TLD atau Custom domain. Jangan pernah ragu untuk menggunakan custom domain karena situs Anda akan menjadi besar karena hal ini. Keraguan Anda akan terjawab setelah Anda menggunakan domain tld. Di mana cara mendapatkan domain murah? Salah satunya di namecheap, bila beruntung Anda bisa mendapatkan harga 0.88$ di tahun pertama loh.

Загрузка...
author
Penulis: 

    Posting Terkait "Kelebihan Domain TLD / Custom Domain Untuk Blog"

    Biaya Iklan Google Adwords dalam Rupiah
    Seiring dengan efektivitas yang dijanjikan, banyak orang
    Cara Menggunakan MailChimp dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda
    Cara menggunakan MailChimp sangat penting bagi anda
    Keuntungan Menjadi Blogger dan Kekurangannya
    Kekurangan dan Keuntungan Menjadi Blogger - Di
    5 Tips Memilih Tema Website WordPress Yang Tepat
    Dalam membuat website ada beberapa pilihan platform

    Tinggalkan Balasan