6 Tips Memilih Selebgram untuk Promosi Agar Profit Tinggi

Memilih Selebgram untuk promosi – Promosi adalah roda kehidupan di dalam bisnis, tanpanya kegiatan bisnis tidak bisa berjalan dengan lancar. Bisnis yang berhasil adalah yang promosinya berjalan dengan lancar sehingga memikat banyak pelanggan. Salah satu promosi yang saat ini banyak dilakukan oleh pebisnis adalah menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Promosi di instagram cukup unik dikarenakan pebisnis bisa menggunakan jasa Selebgram yang sudah terkenal di kalangan masyarakat. Biasanya Selebgram ini dari kalangan artis namun juga orang yang ngehits di sosial media atau di internet. Biasanya akun instagram mereka banyak di follow oleh masyarakat karena ingin tahu apa saja yang ada di post mereka. Agar promosi berjalan sesuai dengan yang diharapkan harus selektif dalam memilih Selebgram. Berikut ini adalah beberapa tips memilih Selebgram untuk promosi yang harus di lakukan:

Keaslian Followers

Keaslian Followers

Keaslian Followers

Hal pertama yang harus dicek adalah keaslian follower. Saat ini jika jeli dalam mengamati instagram, banyak sekali akun yang menawarkan jasa suntik follower entah followers yang disuntikkan asli atau tidak. Oleh sebab itu telitilah apakah followers yang ada di dalam akunnya asli. Untuk bisa melihat akun tersebut diikuti oleh followers asli atau tidak bisa dilihat dari nama followersnya, jika namanya menggunakan angka di belakangnya bisa dipastikan bahwa akun tersebut fiktif sehingga promosi yang dilakukannya tidak akan berguna. Tidak hanya itu jika followersnya memiliki postingan yang sedikit maka bisa dipastikan akun tersebut adalah palsu atau fiktif.

Sesuaikan Target Pasar

Target Pasar

Target Pasar

Tips memilih Selebgram untuk promosi selanjutnya adalah bisa menyesuaikan dengan target pasar. Ada banyak Selebgram yang bisa dipilih dari anak-anak sampai dengan orang tua. Oleh sebab itu pilihlah yang sesuai dengan target pasar. Jika menjual produk khusus anak-anak, pilihlah Selebgram dari kalangan anak-anak. Namun jika produk atau jasa tersebut khusus untuk orang tua maka pilihlah Selebgram dari kalangan orang tua.

Fans atau Haters

Fans atau Haters

Fans atau Haters

Setiap followers yang ada di dalam akun Selebgram tersebut tidak selamanya berasal dari kalangan fans, namun bisa juga haters yang kepo dengan Selebgram tersebut. Artis pun juga begitu akun instagram memiliki fans namun ada pula haters yang siap nyinyir pada setiap postingannya. Jika akun instagram Selebgram tersebut dipenuhi dengan komentar nyinyir dari haters sebaiknya niat untuk menggunakan jasanya di urungkan. Haters tersebut bisa disebabkan oleh lifestyle Selebgram yang mengundang kontroversi dan lain sebagainya. Oleh sebab itu pilihlah Selebgram yang memiliki fans lebih dominan dibandingkan dengan haters.

Kualitas Konten

Kualitas Konten

Kualitas Konten

Memilih Selebgram untuk promosi yang harus di teliti adalah kualitas konten si Selebgram tersebut.  Bisa saja memiliki banyak fans, namun konten yang dibawakan kurang menarik alhasil promosi yang dilakukannya tidak berjalan dengan efektif.  Selebgram yang layak untuk dipilih adalah yang bisa mengemas konten menjadi lebih menarik di mata followers. Jika mempromosikan menggunakan fitur video lihatlah bagaimana bahasa yang diucapkannya, bisa juga dengan memberikan script kepada Selebgram tersebut agar dibawakan dengan bahasa yang menarik. Untuk mengetahui kualitas konten yang dibuat oleh Selebgram tersebut, bisa melihat dari beberapa postingan iklan yang pernah dibuat olehnya.

Sesuaikan dengan Budget

sesuaikan dengan budget

sesuaikan dengan budget

Menyewa jasa Selebgram untuk promosi tidak gratis, namun ada budget yang harus di keluarkan. Tarif Selebgram pun sangat beragam paling murah mulai dari 50 ribu sekali post bahkan ada juga yang sampai jutaan rupiah per paket untuk memposting beberapa post. Ketika sudah menemukan Selebgram yang potensial, sebaiknya lakukanlah negosiasi kepada pihaknya agar budget sesuai dengan anggaran. Tanyakan harga rata-rata untuk tarif yang biasa dia terima.

Platform Lainnya

Selebgram adalah sebutan untuk artis instagram yang banyak melakukan endorse iklan tertentu. Namun hal tersebut bukan berarti Selebgram hanya memiliki satu akun media sosial saja. Agar promosi menjadi lebih efektif bisa menanyakan media sosial atau platform lain yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan post di instagram bisa disambungkan dengan akun Facebook atau Twitter sehingga iklan bisa dijalankan pada beberapa platform sekaligus.

social media

social media

Memilih Selebgram memang susah-susah gampang, namun iklan menggunakan instagram ini merupakan salah satu cara jitu meningkatkan penjualan. Target pasar yang jelas menjadi salah satu keuntungan promosi menggunakan instagram. Lakukanlah beberapa cara memilih Selebgram untuk promosi seperti yang dijelaskan di atas agar promosi yang dilakukan bisa meningkatkan profit dan penjualan.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

akun memilih selebgram -profit bisnis cafe rata rata -

Tags: cara Memilih Selebgram untuk promosi Memilih Selebgram untuk promosi Memilih Selebgram untuk promosi dengan benar tips Memilih Selebgram untuk promosi trik Memilih Selebgram untuk promosi

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "6 Tips Memilih Selebgram untuk Promosi Agar Profit Tinggi"

    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    Ide Bisnis yang Akan Booming di 2019 Tanpa Modal
    Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak orang beranggapan
    5 Peluang Usaha Lulusan Teknik Informatika Tanpa Modal
    Peluang usaha lulusan teknik informatika tanpa modal
    5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal
    Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal

    Tinggalkan pesan "6 Tips Memilih Selebgram untuk Promosi Agar Profit Tinggi"