5 Pengusaha Terkaya di Indonesia dengan Usia Muda yang Inspiratif

Pengusaha terkaya di Indonesia dengan usia muda – Menjadi kaya itu tidak harus menunggu tua, karena ada beberapa pebisnis yang justru meraih kekayaannya di saat muda. Semakin banyak anak muda yang menggeluti bisnis itu semakin bagus, karena selain bisa untuk mengurangi jumlah pengangguran juga bisa membuat pertumbuhan ekonomi semakin pesat. Pemerintah juga sangat mendukung sekali bisnis yang dilakukan oleh beberapa masyarakatnya dikarenakan mengandalkan lapangan pekerjaan yang dibuat atau disediakan pemerintah saja tidak akan cukup. Hal tersebut diwujudkan dengan memberikan kemudahan mendapatkan modal untuk menjalankan operasional bisnis yang digeluti. Bagi anak muda yang ingin menggeluti bisnis, ada beberapa daftar pengusaha terkaya di Indonesia dengan usia muda yang bisa dijadikan sebagai inspirasi seperti berikut ini:

Yohanes Sugihtononugroho dan Muhammad Risyad

Yohanes Sugihtononugroho

Yohanes Sugihtononugroho

Bisnis yang ideal adalah yang dijalankan bersama dengan partner bisnis yang mana memiliki visi dan misi yang sama. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Yohanes Sugihtononugroho dan Muhammad Risyad. Mereka berdua berkolaborasi mendirikan bisnis bernama Crowde.  Perusahaan bisnis yang mereka dirikan ini berpotensi untuk mendapatkan kesuksesan dikarenakan banyak dibutuhkan. Ide mendirikan Crowde dikarenakan permasalahan yang muncul di kalangan petani dimana mereka kekurangan modal untuk menjalankan pertaniannya, sedangkan untuk meminjam modal ke bank mereka kesulitan dikarenakan bukan seorang pebisnis.

Bagi petani yang benar-benar membutuhkan modal terpaksa harus meminjam ke rentenir dimana bunganya sangat besar. Hal tersebut membuat kesejahteraan petani menjadi menurun. Dengan hadirnya Crowde ini petani sangat terbantu sekali untuk mendapatkan modal dan juga untuk investasi. Sepanjang tahun 2017 ini Crowde berhasil menyalurkan dana sebesar 15 miliar kepada 5 ribu petani yang ada di 276 desa. Sedangkan untuk modal menjalankan bisnis ini Crowde mendapatkan dana dari KOICA atau Korea International Cooperation Agency sebesar 1 miliar.

Adrian dan Eugenie Patricia Agus

 Eugenie Patricia Agus

Eugenie Patricia Agus

Pengusaha terkaya di Indonesia dengan usia muda selanjutnya adalah Adrian dan Eugenie Patricia agus. Mereka berdua adalah pendiri bisnis makanan kudapan yang diberi label pudding Puyo. Nama pudding Puyo sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat khususnya di kota Jakarta. Rasanya yang sangat lembut membuat pudding ini banyak diminati dan disukai oleh banyak orang.  Awalnya usaha ini hanya coba-coba di tahun 2013 silam. Namun siapa sangka dari modal awal yang hanya 5 juta rupiah kakak beradik ini bisa meraup omzet sebesar 750 juta per bulannya. Misi bisnis mereka adalah menjadi produsen makanan  kudapan terhalus dan terlembut dari Indonesia dengan menyasar kelas dunia. Bagi yang sedang diet pun tidak perlu ragu untuk menyantap kudapan ini dikarenakan rendah kalori, tidak memiliki lemak jenuh, dan tentunya tanpa bahan pengawet. Sampai saat ini tercatat ada 40 outlet pudding Puyo yang tersebar di kawasan Jakarta, Karawang, dan juga Bandung.

Reynold Wijaya dan Iwan Kurniawan

Reynold dan juga Iwan berbisnis dengan mendirikan sebuah perusahaan yang akan membantu pebisnis UMKM yang potensial untuk bisa mendapatkan bantuan modal. Bisnis Modalku yang didirikan ini memberikan jaminan berupa nilai return yang tinggi yaitu sekitar 35 persen per tahunnya. Tenor investasi yang ditawarkan oleh Modalku ini pun beragam dan juga risikonya cukup terkendali. Modal yang dimiliki oleh bisnis in juga didapatkan dari perusahaan induk mereka bernama Funding Societies sebesar 100 miliar di tahun 2016. Sedangkan pada tahun 2017 silam, perusahaan bisnis ini mampu memberikan pinjaman dana yang cukup besar kepada UMKM yaitu sebesar 1 triliun rupiah.

Talita Setyadi

Talita Setyadi

Talita Setyadi

Tren mengonsumsi roti yang semakin naik di Indonesia membuat Talita Setyadi memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis. Ia pun mendirikan bisnis bakery yang diberinya label BEAU. Menggeluti bisnis di bidang bakery bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan Talita adalah pastry chef yang menjadi lulusan dari Le Cordon Bleu, Prancis.  Oleh sebab itu dia menggeluti bisnis yang sesuai dengan skill dan juga passionnya. Talita sendiri selama ini dibesarkan di new Zealand, namun saat dia kembali di Indonesia pada tahun 2015 silam ia mulai melirik mendirikan bisnis ini namun dengan kualitas high end namun juga tetap sehat. Untuk mendirikan bakery ini modal yang dikeluarkan tidak sedikit yaitu sebesar 2,5 miliar yang mana digunakannya untuk membeli alat dapur yang didatangkan langsung dari Eropa. Kini kerja keras Talita membuahkan hasil dimana bakery yang didirikannya bisa meraup keuntungan tiap bulan sebesar 1 miliar.

Jeff Hendrata dan Andrew Tanner Setiawan

Jeff dan Andrew merupakan founder Karta yang mana menjadi perusahaan yang menghubungkan antara pengiklan dengan kendaraan bermotor. Iklan tersebut akan disematkan di belakang motor sehingga materi iklan bisa dilihat oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Dengan pemasangan iklan tersebut semua pihak akan diuntungkan. Karena biaya iklan yang murah tidak mengherankan jika saat ini banyak perusahaan atau pebisnis yang melirik beriklan dengan menggunakan Karta ini sehingga membuat income yang didapatkan semakin meningkat.

Demikianlah beberapa kisah pengusaha terkaya di Indonesia dengan usia muda, semoga kisahnya bisa menginspirasi terutama bagi yang ingin terjun dalam dunia bisnis.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

petani terkaya di indonesia -5 pengusaha muda terkaya di indonesia -PETANI TERKAYA INDONESIA TAHUN 2018 -pengusaha muda terkaya di indonesia ? -pengusaha muda terkaya di indonesia 2018 -pengusaha indo terkaya -https://carainvestasibisnis com/5-pengusaha-terkaya-di-indonesia-dengan-usia-muda-yang-inspiratif/ -cara mendapatkan uang di usia muda -cara membuat perusahaan bagi anak muda -talita setyadi omset -

Tags: daftar pengusaha terkaya di indonesia dengan usia muda pengusaha terkaya di indonesia dengan usia muda pengusaha terkaya di indonesia dengan usia muda 2018

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Pengusaha Terkaya di Indonesia dengan Usia Muda yang Inspiratif"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan