4 Aplikasi Pinjaman Online Android Cepat Cair

Di zaman serba modern seperti sekarang ini, kebutuhan finansial tentu akan semakin banyak. Mahalnya harga kebutuhan primer, sekunder ditambahkan tersier, membuat sebagian masyarakat berlomba-lomba untuk mencari pinjaman demi memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka. Salah satunya adalah dengan cara meminjam. Jika dahulu, meminjam uang harus melalui media bank- bank tertentu, bahkan ada yang mengandalkan rentenir, namun seiring dengan perkembangannya, pinjaman online dapat dicairkan hanya dengan satu klik saja. Berikut ini beberapa aplikasi pinjaman online Android yang layak Anda coba.

Tunai Kita

Tunai Kita

Tunai Kita

Merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sedang booming. Merupakan aplikasi fintech yang dapat didownload di Android. Syarat pengajuan agar di ACC pun terbilang simpel. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut,

  • WNI usia 21- 60 tahun. Memiliki KTP dan NPWP
  • Memiliki rekening bank lokal
  • Domisili untuk layanan ini sementara hanya di seputaran Jabodetabek.
  • Dokumen yang dibutuhkan dalam verifikasi pinjaman antara lain KTP, verifikasi video, informasi pekerjaan, informasi akun Facebook dan nomor HP pribadi.

Uniknya, aplikasi ini tidak mewajibkan Anda untuk meng-upload slip gaji Anda. Pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 1.000.000 hingga RP 1.500.000,- dengan maksimal tenor hingga 1 bulan. Suku bunganya pun terbilang sangat rendah yakni hany 0.95% saja per harinya. Tertarik untuk mengaajukan?

Kredit Pintar

Kredit Pintar

Kredit Pintar

Kredit pintar juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang cukup terpercaya. Sama seperti “Tunai Kita”, kredit pintar juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan sertifikasi OJK sehingga sangat aman. Sama seperti pengajuan aplikasi fintech pada umumnya, Kredit Pintar tidak membutuhkan slip gaji dalam verifikasinya, sehingga cukup ampuh. Dengan pinjaman tanpa jaminan yang demikian, Anda akan mendapatkan dana hanya dengan bermodalkan KTP dan ponsel saja.

Sebagai syarat pengajuan pinjaman, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi mulai dari nama, no HP, nama dan kontak penjamin dan sebagainya. Tunggu hingga proses verifikasi datamu selesai maka dana akan secara otomatis akan langsung cair ke rekening Anda sesuai dengan nominal yang Anda ajukan sebelumnya. Tenor yang tersedia pada fintech ini mulai dari 14 hari, 30 hari hingga 3 bulan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Akulaku

Akulaku

Aplikasi pinjaman online yang satu ini cukup banyak diminati karena kemudahannya. Aplikasi yang satu ini tersedia di Android dan sudah lebih dari 1000 orang yang mengunduhnya. Akulaku juga bekerjasama dengan beberapa marketplace terbesar di Indonesia sepertihalnya Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan JD ID. Dengan aplikasi jenis ini, belanjaan Anda yang hendak Anda beli dapat dicicil mulai dari 1, 2,3, 4, 5, 6 hingga 12 bulan. Menggiurkan bukan?. Cocok bagi Anda yang hendak berbelanja online tanpa takut kehilangan uang dalam waktu sekejab. Barang-barang mahalpun bisa menjadi milik Anda dalam sekejab dengan cara dicicil. Selain dapat digunakan untuk berbelanja online, Akulaku juga dilengkapi dengan layanan Akulaku Kredit yang memungkinkan Anda untuk mengkredit belanjaan secara offline. Cukup dengan menscan barcode secara virtual maka Anda dapat berbelanja layaknya menggunakan kartu kredit.

Selain itu, layanan terbaru dari Akulaku adalah Anda bisa meminjam uang kemudian menarik tunai secara cash. Jadi yang Anda pinjam bisa Anda miliki sepenuhnya. Menarik bukan?.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online terakhir yang tak kalah menarik adalah Kredivo. Aplikasi yang satu ini mampu membiayai kebutuhan-kebutuhan mendesak Anda. Kredivo merupakan salah satu jenis kartu kredit digital yang sangat mudah dalam hal cara kerjanya. Anda bisa melakukan transaksi / belanja terlebih dahulu, kemudian melunasi tagihan Anda di jangka waktu tertentu. Meski cukup mudah dan lebih ringan dari segi bunganya jika dibandingkan dengan Akulaku, Kredivo ternyata juga memiliki kekurangan loh. Yakni, Kredivo hanya mengizinkan Anda untuk menggunakannya di transaksi online saja, yakni merchant- merchant yang sama-sama bergabung dalam layanan kredit online Kredivo seperti JD id, blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan 200 lebih marketplace lainnya.

Limit Kredivo juga lebih besar yakni mencapai Rp 30 juta dalam 5 menit ke rekening Anda. Uniknya, jika Anda mampu melakukan pelunasan dalam jangka waktu 1 bulan, Anda tidak perlu membayarkan bunganya sama sekali alias 0% cicilan, unik bukan?. Pendaftaran Kredivo dapat dilakukan dengan sangat mudah melalui aplikasi tersebut. Tersedia di OS iOS dan Android. Bunga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni hanya 2.95% saja per bulan.  Tenor mulai dari 30 hari hingga 1 tahun. Meski demikian pendaftaran Kredivo juga cukup ketat yakni Anda harus memiliki slip gaji dengan minimal gaji adalah 3 juta rupiah. Kredivo juga memiliki waktu pencairan yang sangat cepat yakni hanya dalam 1 hari saja.

Nah, dari aplikasi pinjaman online di atas, mana yang hendak Anda pilih untuk meminjam dana agar cepat cair?

 

 

 

Загрузка...

Tags: aplikasi pinjaman online aplikasi pinjaman online 2019 aplikasi pinjaman online terbaru

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar