3 Bisnis Online Paling Dicari 2018 dan Menjanjikan

Bisnis online paling dicari 2018 – Saat ini banyak masyarakat yang ingin menggeluti bisnis online. Hal itu dikarenakan kebiasaan masyarakat yang membeli secara offline lebih menyukai berjualan secara online, alasannya dikarenakan lebih hemat tenaga dan waktu. Hanya melalui smartphone saja masyarakat bisa menemukan produk yang dicarinya. Maraknya bisnis online yang ada saat ini juga dilatarbelakangi dengan penggunaan internet yang semakin mudah diakses. Beberapa tahun lalu internet hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu saja, namun sejak kemunculan smartphone kini internet semakin mudah diakses. Oleh sebab itulah sampai saat ini jual beli secara online semakin marak.

Karena sudah banyak yang menggelutinya maka bagi Anda yang ingin terjun ke bisnis online ini harus selektif dalam memilih bisnis yang akan digelutinya. Tidak semua bisnis online menjanjikan ketika digeluti, carilah bisnis yang benar-benar banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Berikut ini adalah peluang bisnis online paling dicari 2018 yang potensial untuk digeluti:

Bisnis Afiliasi

Bisnis online paling dicari 2018 adalah afiliasi dimana Anda akan mempromosikan bisnis orang lain kemudian bisa membeli produk tersebut lewat Anda. Jika produk tersebut bisa terjual maka Anda akan mendapatkan fee dari penjualan tersebut. Semakin banyak produk yang berhasil terjual maka semakin banyak fee yang bisa didapatkan. Bisnis afiliasi ini banyak bertebaran di website yang memiliki traffic tinggi.

Bisnis Afiliasi

Bisnis Afiliasi

Cara kerja dari bisnis ini pun cukup simpel, Anda cukup memiliki situs website yang memiliki traffic yang tinggi. Setelah itu bisa mendaftar ke program afiliasi. Ketika disetujui oleh penyelenggara maka akan mendapatkan kode produk untuk bisa dipasang di website Anda tersebut. Jika ada yang membeli produk tersebut lewat website Anda maka akan mendapatkan fee dari pembelian barang tersebut dimana jumlahnya sudah disepakati sebelumnya. Produk yang dijual dalam bisnis afiliasi ini seperti eBook, training, seminar dan lain sebagainya.

Bisnis YouTuber

 YouTuber

YouTuber

YouTuber kini banyak dilakoni oleh banyak orang, hal itu dikarenakan bisnis ini lebih menjanjikan dibandingkan dengan bisnis PPC yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan viewer yang banyak dibutuhkan kreativitas sehingga konten YouTube menjadi menarik. Pendapatan yang bisa didapatkan oleh YouTuber dari banyaknya iklan yang diklik oleh viewer. Untuk bisa terpasang dengan YouTube Ads ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya adalah kualitas video yang bagus, konten yang menarik dan tentunya sudah memiliki banyak subscriber. Semakin banyak subscribernya maka peluang iklan tersebut untuk dilihat dan diklik semakin banyak.

Ada beberapa YouTuber yang sudah sukses dalam menggeluti bisnis ini dan bisa Anda jadikan inspirasi seperti berikut ini:

1. Gen Halilintar

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga satu ini. Gen Halilintar merupakan keluarga fenomenal yang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Melalui channel YouTube tersebut mereka sering mengupload berbagai kegiatan menarik yang dilakukan. Salah satu video sering di upload ke konten YouTube mereka adalah kegiatan traveling yang sering dilakukan. Tidak tanggung-tanggung melalui bisnis YouTuber ini gen Halilintar memiliki pendapatan mulai dari 150 juta sampai dengan 2 miliar rupiah.

2. Ria Ricis

Meski sempat diprotes karena konten YouTubenya yang dianggap mengajarkan hal yang buruk Ricis tetap eksis menjadi salah satu YouTuber yang memiliki penghasilan besar. Awalnya Ricis dikenal sebagai Selebgram karena aksinya yang kocak dan juga menggemaskan. Video Ricis pun banyak di share di media sosial Facebook membuat namanya semakin terkenal.  Setelah menjadi Selebgram, Ricis pun kini menggeluti bisnis YouTuber dengan ciri khasnya yaitu kocak dan menggemaskan. Banyak apresiasi yang diterima oleh Ricis ini dimana saat ini jumlah subscribernya sudah mencapai 3,1 juta. Pendapatan yang didapatkan ricis pun begitu besar yaitu mulai dari 88 juta sampai dengan 1 miliar.

3. Linda Kayhz

Beauty Vlogger yang memiliki pendapatan lumayan adalah Linda Kayhz. Dalam channel YouTube miliknya Linda ini suka memberikan tutorial make up dengan judul yang lucu sehingga banyak yang tertarik untuk menonton video yang di unggahnya, sebagai contohnya make up ke nikahan mantan, make up bertemu mertua, make up menyambut suami, dan lain sebagainya. Pendapatan yang didapatkan oleh Linda ini mulai dari 5 juta rupiah sampai dengan 87 juta rupiah per bulannya.

Web Development

Bisnis online paling dicari 2018 yang bisa Anda pertimbangkan adalah web development. Banyak perusahaan, instansi pendidikan, maupun lembaga yang membutuhkan jasa ini. Untuk memasarkannya bisa melalui internet seperti website maupun sosial media. Yang harus Anda ingat adalah jasa web developer ini tidak mudah karena akan bekerja sama dengan web designer, web programmer, dan juga web administrator sehingga konsep dan hasil akhirnya akan sesuai dengan Anda

Web Development

Web Development

Berbisnis online memang tidak mudah karena banyaknya pesaing yang ada saat ini. Namun jika pandai dalam menganalisa peluang, ada beberapa ide bisnis online yang menggiurkan untuk dijalani. Beberapa contoh peluang bisnis online paling dicari 2018 yang disebutkan di atas bisa Anda geluti karena terbukti menjanjikan namun harus disesuaikan dengan skill atau passion yang dimiliki.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bisnis online 2018 -usaha online 2018 -jasa seo youtube -Bisnis online paling menjanjikan -https://googleweblight com/i?u=https://carainvestasibisnis com/3-bisnis-online-paling-dicari-2018-dan-menjanjikan/&grqid=q8qsnII8&s=1&hl=id-ID -cara usaha online 2018 -usaha yg paling dicari di 2018 -bisnis online yg dicari org -bisnis online yang paling dicari -bisnis online yang dicari -

Tags: Bisnis online paling dicari 2018 Bisnis online paling dicari 2018 terbaru daftar Bisnis online paling dicari 2018

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "3 Bisnis Online Paling Dicari 2018 dan Menjanjikan"

    7 Keuntungan Membangun Bisnis Sendiri Tanpa Partner dan Kerugiannya
    Membangun bisnis sendiri – Banyak orang yang
    6 Ide Bisnis untuk Anak Kecil yang Potensial Digeluti
    Bisnis untuk anak kecil – Bisnis tidak
    8 Cara Mendapatkan Mitra Bisnis Khusus Pebisnis Pemula yang Efektif
    Cara mendapatkan mitra bisnis – Mitra bisnis

    Tinggalkan pesan "3 Bisnis Online Paling Dicari 2018 dan Menjanjikan"