3 Bisnis Online Paling Dicari 2018 dan Menjanjikan

Bisnis online paling dicari 2018 – Saat ini banyak masyarakat yang ingin menggeluti bisnis online. Hal itu dikarenakan kebiasaan masyarakat yang membeli secara offline lebih menyukai berjualan secara online, alasannya dikarenakan lebih hemat tenaga dan waktu. Hanya melalui smartphone saja masyarakat bisa menemukan produk yang dicarinya. Maraknya bisnis online yang ada saat ini juga dilatarbelakangi dengan penggunaan internet yang semakin mudah diakses. Beberapa tahun lalu internet hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu saja, namun sejak kemunculan smartphone kini internet semakin mudah diakses. Oleh sebab itulah sampai saat ini jual beli secara online semakin marak.

Karena sudah banyak yang menggelutinya maka bagi Anda yang ingin terjun ke bisnis online ini harus selektif dalam memilih bisnis yang akan digelutinya. Tidak semua bisnis online menjanjikan ketika digeluti, carilah bisnis yang benar-benar banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Berikut ini adalah peluang bisnis online paling dicari 2018 yang potensial untuk digeluti:

Bisnis Afiliasi

Bisnis online paling dicari 2018 adalah afiliasi dimana Anda akan mempromosikan bisnis orang lain kemudian bisa membeli produk tersebut lewat Anda. Jika produk tersebut bisa terjual maka Anda akan mendapatkan fee dari penjualan tersebut. Semakin banyak produk yang berhasil terjual maka semakin banyak fee yang bisa didapatkan. Bisnis afiliasi ini banyak bertebaran di website yang memiliki traffic tinggi.

Bisnis Afiliasi

Bisnis Afiliasi

Cara kerja dari bisnis ini pun cukup simpel, Anda cukup memiliki situs website yang memiliki traffic yang tinggi. Setelah itu bisa mendaftar ke program afiliasi. Ketika disetujui oleh penyelenggara maka akan mendapatkan kode produk untuk bisa dipasang di website Anda tersebut. Jika ada yang membeli produk tersebut lewat website Anda maka akan mendapatkan fee dari pembelian barang tersebut dimana jumlahnya sudah disepakati sebelumnya. Produk yang dijual dalam bisnis afiliasi ini seperti eBook, training, seminar dan lain sebagainya.

Bisnis YouTuber

 YouTuber

YouTuber

YouTuber kini banyak dilakoni oleh banyak orang, hal itu dikarenakan bisnis ini lebih menjanjikan dibandingkan dengan bisnis PPC yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan viewer yang banyak dibutuhkan kreativitas sehingga konten YouTube menjadi menarik. Pendapatan yang bisa didapatkan oleh YouTuber dari banyaknya iklan yang diklik oleh viewer. Untuk bisa terpasang dengan YouTube Ads ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya adalah kualitas video yang bagus, konten yang menarik dan tentunya sudah memiliki banyak subscriber. Semakin banyak subscribernya maka peluang iklan tersebut untuk dilihat dan diklik semakin banyak.

Ada beberapa YouTuber yang sudah sukses dalam menggeluti bisnis ini dan bisa Anda jadikan inspirasi seperti berikut ini:

1. Gen Halilintar

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga satu ini. Gen Halilintar merupakan keluarga fenomenal yang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Melalui channel YouTube tersebut mereka sering mengupload berbagai kegiatan menarik yang dilakukan. Salah satu video sering di upload ke konten YouTube mereka adalah kegiatan traveling yang sering dilakukan. Tidak tanggung-tanggung melalui bisnis YouTuber ini gen Halilintar memiliki pendapatan mulai dari 150 juta sampai dengan 2 miliar rupiah.

2. Ria Ricis

Meski sempat diprotes karena konten YouTubenya yang dianggap mengajarkan hal yang buruk Ricis tetap eksis menjadi salah satu YouTuber yang memiliki penghasilan besar. Awalnya Ricis dikenal sebagai Selebgram karena aksinya yang kocak dan juga menggemaskan. Video Ricis pun banyak di share di media sosial Facebook membuat namanya semakin terkenal.  Setelah menjadi Selebgram, Ricis pun kini menggeluti bisnis YouTuber dengan ciri khasnya yaitu kocak dan menggemaskan. Banyak apresiasi yang diterima oleh Ricis ini dimana saat ini jumlah subscribernya sudah mencapai 3,1 juta. Pendapatan yang didapatkan ricis pun begitu besar yaitu mulai dari 88 juta sampai dengan 1 miliar.

3. Linda Kayhz

Beauty Vlogger yang memiliki pendapatan lumayan adalah Linda Kayhz. Dalam channel YouTube miliknya Linda ini suka memberikan tutorial make up dengan judul yang lucu sehingga banyak yang tertarik untuk menonton video yang di unggahnya, sebagai contohnya make up ke nikahan mantan, make up bertemu mertua, make up menyambut suami, dan lain sebagainya. Pendapatan yang didapatkan oleh Linda ini mulai dari 5 juta rupiah sampai dengan 87 juta rupiah per bulannya.

Web Development

Bisnis online paling dicari 2018 yang bisa Anda pertimbangkan adalah web development. Banyak perusahaan, instansi pendidikan, maupun lembaga yang membutuhkan jasa ini. Untuk memasarkannya bisa melalui internet seperti website maupun sosial media. Yang harus Anda ingat adalah jasa web developer ini tidak mudah karena akan bekerja sama dengan web designer, web programmer, dan juga web administrator sehingga konsep dan hasil akhirnya akan sesuai dengan Anda

Web Development

Web Development

Berbisnis online memang tidak mudah karena banyaknya pesaing yang ada saat ini. Namun jika pandai dalam menganalisa peluang, ada beberapa ide bisnis online yang menggiurkan untuk dijalani. Beberapa contoh peluang bisnis online paling dicari 2018 yang disebutkan di atas bisa Anda geluti karena terbukti menjanjikan namun harus disesuaikan dengan skill atau passion yang dimiliki.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bisnis online 2018 -usaha online 2018 -Bisnis online paling menjanjikan -bisnis paling dicari -jasa seo youtube -bisnis online yg dicari org -usaha yg paling dicari di 2018 -bisnis online yang dicari -bisnis online terpercaya 2018 -bisnis online saat ini -

Tags: Bisnis online paling dicari 2018 Bisnis online paling dicari 2018 terbaru daftar Bisnis online paling dicari 2018

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "3 Bisnis Online Paling Dicari 2018 dan Menjanjikan"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    1. author

      Bagus Rahmat Saefulloh1 bulan agoBalas

      Caranya gimana gan? Ane pengen jd distributor

      • author

        Ani Kustini4 minggu agoBalas

        Mau jadi distributor apa gan?
        Agan perlu tahu dulu mau ngejual produk apa? Klo sudah tahu tinggal cari suppliernya atau bisa juga dari pabriknya secara langsung.
        Silahkan baca Cara Menjadi Distributor Pakaian, mungkin bisa dijadikan sebagai bahan inspirasi. Good luck gan!

    2. author

      pom mini3 minggu agoBalas

      Selamat malam admin… Saya sudah membaca artikel anda. Dan sekarang ini saya sedang menjalankan bisnis rumahan yang di jual secara online.

      Menurut admin, bagaimana agar saya bisa closing setiap bulan .. terimakasih. Salam kenal, di tunggu balasannya…

      • author

        Ani Kustini2 minggu agoBalas

        Halo Selamat Sore dan Salam kenal juga gan 🙂
        Bila produknya sudah ada, tinggal perbanyak promosi saja sehingga banyak yang tahu bahwa agan sekarang ini menyediakan produk tsb secara online. Mulai saja dari lingkaran pertemanan agan di media sosial. Semakin banyak yang tahu maka akan meningkatkan kunjungan dan calon pembeli. Nah selanjutnya agar closing adalah selalu layani pertanyaan dengan cepat, ramah, dan jujur. Bila produknya kosong, coba tawarkan produk lain yang mirip. Jangan lupa berikan juga reward buat pelanggan Anda, misalnya potongan harga 10% untuk pembelian kedua, atau promo gratis ongkir 🙂
        Mungkin itu dulu, Semoga membantu .. Salam Sukses!

        • author

          pom mini2 minggu agoBalas

          terimakasih atas jawabannya mbak. dan bagaimana cara mengedukasikan kepada pelanggan bahwa mereka butuh dengan produk saya?

          • author

            Ani Kustini2 minggu agoBalas

            Pertanyaannya sepertinya harus dibalik gan, kenapa mereka harus beli produk agan? Apa kelebihan dan keunikannya .. Nah itu yang perlu ditonjolkan dalam promosi 🙂

        • author

          pom mini2 minggu agoBalas

          ouh … gitu ya mbak… jadi intinya saya harus mencari tahu kelebihan dan manfaat dari produk saya. lalu memberitahukan kepada calon pembeli..
          terimakasih ya mbak:D

          • author

            Ani Kustini2 minggu agoBalas

            Iya gan .. itu sih klo menurut pendapat saya 😀
            Salam sukses selalu 🙂

    Tinggalkan Balasan