3 Asuransi Mobil Rental Terbaik di Indonesia

Asuransi Mobil Rental – Pemilik rental mobil mungkin bisa meraup banyak keuntungan dari bisnis yang dijalankannya. Namun yang harus diingat bisnis ini juga mengandung resiko yang cukup tinggi. Bukan hanya kerugian akibat kejadian tak terduga seperti kerusakan atau kecelakaan, namun juga resiko mobil hilang karena penyewa yang tidak bertanggung jawab.

Untuk meminimalkan resiko biaya perbaikan akibat kecelakaan atau kerusakan yang lain, pemilik rental mobil direkomendasikan untuk memproteksi aset mobil yang disewakan dengan mengikuti program asuransi mobil rental. Dengan begitu pemilik rental mobil tidak perlu was-was jika mobil mengalami kerusakan karena seluruh biaya perbaikan sudah dijamin oleh perusahaan asuransi.

Untuk asuransi mobil komersial, berikut beberapa perusahaan asuransi yang direkomendasikan.

ACA Asuransi All Risk

ACA Asuransi All Risk

ACA Asuransi All Risk

Asuransi  mobil rental All Risk adalah produk dari perusahaan asuransi ACA Group. Produk ini memberi perlindungan maksimal untuk semua jenis kendaraan bermotor, termasuk mobil rental. Adapun perlindungan yang diberikan pada nasabah yaitu ganti rugi perbaikan mobil akibat benturan, kejatuhan benda, tergelincir, tabrakan, dan kerusakan yang disebabkan semua jenis kecelakaan.

Asuransil All Risk dari ACA juga bisa diperluas untuk memberi perlindungan terhadap kerusakan mobil akibat banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan terbakar (karena disambar petir). Dalam hal ini ACA juga akan memberikan ganti rugi pada kerusakan mobil rental apabila kerusakan terjadi selama berada dalam kapal Feri (khusus kapal Feri yang dikelola Dirjen Perhubungan nasional).

Adapun resiko yang tidak ditanggung asuransi mobil rental All Risk dari ACA yaitu kerusakan atau kehilangan akibat kelalaian pemilik rental atau penyewa atau kerusakan yang sengaja dilakukan untuk mencari keuntungan. ACA juga tidak menjamin kerugian akibat mobil rusak karena kelebihan muatan atau rusak karena pengemudi belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Autocilin

Autocilin adalah asuransi kendaraan produk dari Adira Dinamika atau yang selama ini kita kenal dengan Adira Insurance. Tak hanya asuransi mobil rental namun autocilin juga memberi perlindungan untuk kendaraan pribadi. Adapun jenis asuransi yang diberikan mencakup perlindungan Total Loss Only (TLO) dan All Risk atau Komprehensif (Comprehensive).

Autocilin Asuransi

Autocilin Asuransi

Total Loss Only memberi perlindungan atau ganti rugi hanya untuk kendaraan yang mengalami kerusakan minimal 75 persen. Artinya asuransi TLO tidak memberi ganti rugi untuk kerusakan minor seperti baret pada bodi mobil, spion patah, kaca pecah, dan kerusakan-kerusakan kecil lainnya.

Khusus untuk asuransi All Risk, Autocilin menawarkan dua paket comprehensive dengan beban premi berbeda, yaitu asuransi perluasan untuk semua jenis mobil dan semua kendaraan roda empat atau lebih. Bagi para pebisnis yang ingin ikut asuransi mobil rental ada syarat khusus jika ingin mendaftar padap program asuransi Autocilin. Syarat yang dimaksud yaitu pihak tertanggung harus berbadan hukum dan memiliki surat perjanjian rental.

Garda Oto

Asuransi Garda Oto memberi banyak keuntungan untuk asuransi mobil rental maupun mobil pribadi. Salah satu keunggulan asuransi Garda Oto yaitu layanan siaga 24 jam nonstop untuk resiko kendaraan yang tidak terduga. Mobil yang mengalami kerusakan diperbaiki di bengkel resmi sesuai merek mobil yang merupakan bengkel rekanan Garda Oto. Dalam kasus kerusakan mobil pihak Gardo Oto juga memberi garansi pengecatan selama 6 bulan jika hasil perbaikan sebelumnya tidak memuaskan.

Perlindungan perbaikan oleh Garda Oto dijamin menggunakan spare-part asli sehingga mobil yang rusak bisa kembali ke kondisi normal. Disamping kualitas perbaikan dari bengkel berpengalaman, proses klaim asuransi mobil rental, mobil pribadi maupun kendaraan bermotor lainnya cukup mudah. Bagi nasabah yang tidak pernah mengajukan klaim diberikan potongan premi untuk perpanjangan asuransi berikutnya.

 

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi kehilangan mobil rental -asuransi untuk mobil yang disewakan -asuransi renta -Rate asuransi allrisk komersial -premi asuransi mobil komersial all risk -asuransi mobil rental -asuransi mobil all risk komersial -asuransi khusus rental mobil -asuransi hilang mobil rental -asuransi allrisk komersial dengan pribadi -

Tags: Asuransi Mobil Rental Asuransi Mobil Rental 2016 Asuransi Mobil Rental hilang Asuransi Mobil Rental melindungi diri Anda Asuransi Mobil Rental terbaik daftar Asuransi Mobil Rental

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "3 Asuransi Mobil Rental Terbaik di Indonesia"

    6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
    Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
    8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
    Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang
    1. author

      www.proteksimobil.co.id2 tahun agoBalas

      Asuransi mobil saat ini sudah banyak. Semua punya kelebihan dan keunggulan masing – masing. Kita perlu selektif sejak dini.

    Tinggalkan Balasan