Trik Membeli Produk Langsung dari Produsen dengan Harga Murah

Trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah – Berbisnis bukanlah hal yang baru dibicarakan. Banyaknya bidang bisnis yang muncul saat ini membuat masyarakat menjadi bingung bisnis apa yang ingin digelutinya. Selain itu yang membuat bisnis ini menarik untuk dibicarakan adalah sudah banyak pebisnis yang meraih sukses dari bisnis yang dijalaninya tersebut sehingga banyak yang ingin beralih pekerjaan menjadi pebisnis. Meski begitu berbisnis ini tidak mudah, harus ada ilmu dan juga strateginya supaya bisnis yang dijalankan bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Berkat teknologi informasi yang semakin pesat saat ini menjalankan bisnis bisa lebih simpel dan praktis. Misalnya saja adalah Anda membeli baju secara grosir, kemudian menjualnya dengan cara offline atau door to door maka hal yang Anda lakukan tersebut sudah disebut berbisnis. Dasar berbisnis adalah mengubah yang tadinya tidak berharga menjadi lebih berharga, dari yang berharga murah menjadi berharga mahal, dan dari yang tadinya tidak ada menjadi ada. Meski Anda harus berbisnis dengan membeli produk dari produsen atau supplier lain, Anda tidak perlu berkecil hati karena nantinya saat bisnis berjalan dengan lancar Anda bisa berbisnis dengan mengikuti dasar bisnis yang diberlakukan selama ini.

Memberi Produk di Produsen dengan Harga Murah

Untuk memaksimalkan performa bisnis, Anda harus memperhatikan harga. Harga ini sangat berpengaruh terhadap kelangsungan bisnis. Jika produk Anda dirasa lebih mahal dibandingkan dengan kompetitor banyak yang kemudian beralih haluan. Untuk mengakalinya Anda bisa membeli produk di produsen atau tangan pertama yang menawarkan harga lebih miring dibandingkan tangan kedua, ketiga, dan seterusnya. Ada beberapa trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah seperti berikut ini:

  1. Koneksi

Yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan koneksi. Koneksi ini bisa dari teman atau saudara. Oleh sebab itu sebagai pebisnis harus bisa memiliki koneksi yang luas dan bagus, jika tidak bisnisnya akan susah berkembang. Dengan rekomendasi yang didapatkan Anda akan tahu dimana bisa mendapatkan produk langsung dengan harga murah tersebut.

  1. Membeli di grosiran

Yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah membeli di grosiran. Grosiran ini menjadi tempat berbelanja murah yang mana langsung didatangkan dari tangan pertama atau menjadi tempat titipan bagi para produsen sehingga harganya tidak perlu diragukan lagi.

  1. Mitra pabrik

Trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah selanjutnya adalah menjadi mitra pabrik. Yang dimaksud mitra ini adalah rekan bisnis dari pabrik tersebut. Memang untuk mengajukan hal ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya saja adalah Anda harus membeli dalam jumlah yang banyak, ada minimal pembelian, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk bersikap selektif terhadap pabrik yang akan dijadikan mitra ini.

  1. Manfaatkan sales

Trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah manfaatkan sales. Yang dimaksud dengan sales ini adalah agen atau tim penjualan dari perusahaan yang bersangkutan. Membeli melalui sales jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli di toko. Sayangnya tidak semua bisnis cocok dengan sistem ini, membeli melalui sales ini hanya cocok untuk Anda yang menggeluti bisnis sembako maupun bisnis kelontong.

  1. Manfaatkan marketplace

Anda bisa memanfaatkan marketplace untuk bisa mendapatkan barang dari produsen secara langsung. Seperti yang banyak diketahui bahwa penjual atau seller di marketplace ini tidak hanya sebatas penjual saja namun ada juga yang posisinya sebagai produsen.

Misalnya saja Shopee, di marketplace satu itu Anda akan mudah menemukan penjual tangan pertama yang mana selain jadi penjual mereka memiliki pabrik pembuatan sendiri. Produsen yang mudah untuk Anda temui di Shopee adalah segala macam konveksi baik itu baju muslim, baju anak, gaun, daster, dan lain sebagainya. Selain itu Anda juga akan mudah untuk mendapatkan produsen makanan dan aneka camilan yang harganya jauh lebih miring dibandingkan dengan harga di toko. Agar mendapatkan harga lebih murah yang bisa Anda lakukan adalah membeli harga grosir misalnya minimal 30 pcs, 50 pcs, dan lain sebagainya. Lebih banyak akan lebih murah.

  1. Komunitas

Trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah yang bisa Anda lakukan terakhir adalah membeli melalui komunitas. Komunitas bisnis banyak mempertemukan antara produsen dengan penjual sehingga hal ini akan menguntungkan bagi Anda. Anda bisa membeli produk dengan harga murah terlebih lagi pilihannya cukup banyak sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hanya saja karena melalui komunitas Anda harus bisa memilih mana yang berkualitas dan mana yang tidak.

Dengan membeli produk langsung dari produsen harga yang akan Anda dapatkan menjadi lebih murah dimana hal ini penting bagi bisnis Anda untuk bisa bersaing dengan kompetitor. Lakukan beberapa trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah di atas untuk membuat bisnis Anda menjadi lancar dan mendapatkan margin sesuai dengan harapan Anda.

Загрузка...

Tags: cara membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah Trik membeli produk langsung dari produsen dengan harga murah

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar