Plugin Adsense Terbaik Untuk WordPress

Plugin Adsense Terbaik – Jika anda sekarang ini beralih ke platform wordpress untuk menjalankan bisnis online dengan google adsense, mungkin anda kesulitan saat menempatkan iklan adsense. untuk menangani hal ini anda membutuhkan plugin adsense terbaik yang bisa menempatkan iklan adsense di blog wordpress.

Mungkin anda belum tahu bahwa ada sebuah plugin yang sangat canggih dan mudah untuk di gunakan menempatkan iklan adsense, plugin adsense terbaik ini adalah Quick Adsense, dengan tampilan user friendly plugin adsense terbaik ini bisa menempatkan iklan adsense di beberapa titik yang strategis. seperti di atas postingan, ditengah postingan dan dibawah postingan, jadi bisa dibilang kalau plugin adsense terbaik ini adalah plugin yang fleksibel dan mudah untuk digunakan.

Plugin Adsense Terbaik untuk WordPress : Quick Adsense

Berikut ini tampilan dashbord dari plugin quick adsense, saya akan coba menjelaskan beberapa titik iklan yang bisa anda gunakan untuk menempatkan kode iklan adsense. rujuk juga plugin cache terbaik wordpress untuk mempercepat loading blog wordpress.

Plugin Adsense Terbaik Untuk WordPress

Untuk yang pertama silahkan anda install dulu plugin quick adsense, kemudian aktifkan, jika belum tahu anda bisa merujuk ke halaman cara install plugin wordpress. jika sudah tahu silahkan menuju ke halaman dashboard plugin quick adsense maka anda akan melihat gambar seperti diatas, berikut ini penjelasannya.

pada gambar yang sudah saya beri warna merah anda bisa menempatkan beberapa titik iklan, yang paling atas adalah titik iklan adsense untuk di bagian atas postinga, untuk yang tengah, iklan akan muncul di tengah posting dan yang bagian bawah iklan bisa tampil di bawah posting. silahkan anda atur sendiri, karena plugin adsense terbaik ini sangat mudah sekali.

Berikut ini gambar penempatan kode iklan adsense. anda bisa menaruh kode iklan adsense dengan mudah dengan plugin adsense terbaik ini.

Plugin Adsense Terbaik Untuk WordPressGeser kebawah anda akan melihat tampilan dashbord plugin adsense seperti pada gambar diatas. jadi jika anda ingin menampilkan beberapa iklan di tampilan posting dengan plugin adsense terbaik ini anda cukup mudah saja, tinggal masukkan kode dalam kolom tersebut, kemudian setting dimana iklan akan ditampilkan kemudian klik simpan maka iklan anda tampil sesuai dengan settingan anda.

Itulah sekilas tentang plugin adsense terbaik yang banyak digunakan oleh publisher adsense, selain tampilannya yang mudah plugin terbaik adsense ini sangat ringan, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan plugin ini yang mungkin anda kira berat seperti plugin adsense lainnya. silahkan rujuk juga plugin seo terbaik untuk blog adsense dan plugin untuk menampilakan profile author dibawah posting.

Загрузка...

Tags: plugin wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Plugin Adsense Terbaik Untuk WordPress"

    Biaya Iklan Google Adwords dalam Rupiah
    Seiring dengan efektivitas yang dijanjikan, banyak orang
    Cara Menggunakan MailChimp dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda
    Cara menggunakan MailChimp sangat penting bagi anda
    Keuntungan Menjadi Blogger dan Kekurangannya
    Kekurangan dan Keuntungan Menjadi Blogger - Di
    5 Tips Memilih Tema Website WordPress Yang Tepat
    Dalam membuat website ada beberapa pilihan platform
    1. author

      Taufik3 tahun agoBalas

      mantap gan artikelnya,
      by : dikashop.com

    Tinggalkan Balasan