Macam-Macam Produk Asuransi Prudential Terlengkap

Macam-macam produk asuransi Prudential – Sama hal nya dengan perusahaan asuransi lain nya, Prudential memiliki berbagai macam produk asuransi yang bisa Anda jadikan sebagai investasi atau sebagai perlindungan Anda di masa depan. Prudential sendiri merupakan perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah cukup berumur. Di Indonesia, asuransi ini dikenal sebagai PT Prudential Life Assurance. Asuransi ini pertama kali ada di London Inggris, di Inggris Prudential termasuk dalam grup untuk jasa keuangan. Prudential sendiri sudah berada di Indonesia sejak tahun 1999 dan produk yang berhasil membuat asuransi ini meraih kepercayaan di Indonesia adalah produk unit link. Masih ada banyak lagi produk asuransi dari Prudential yang memiliki banyak manfaat. Simak macam-macam produk asuransi Prudential berikut ini :

Produk Unit Link

produk unit link prudential

produk unit link prudential

Unit link ini merupakan produk yang dimiliki oleh asuransi Prudential dengan menggabungkan dua macam unsur. Unsur pertama adalah proteksi yang mampu melindungi nasabah dari berbagai macam risiko dan yang kedua adalah tabungan. Meskipun nasabah nanti nya mengajukan klaim, nilai dari tabungan nasabah tidak akan pernah berkurang atau berubah. Simak macam-macam produk asuransi Prudential unit link berikut ini :

PRUlink Assurance Account Plus (PAA)

Produk ini merupakan program dari asuransi jiwa yang unik dan fleksibel. Produk ini juga memberikan akses kepada Anda untuk bisa mengubah jumlah tanggungan, nilai premi serta metode pembayaran premi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Dalam PAA plus ini nasabah juga bisa menggunakan asuransi tambahan berupa rawat inap, kecelakaan dan perlindungan terhadap penyakit kritis.

PRUlink Assurance Account Plus (PAA)

PRUlink Assurance Account Plus (PAA)

Berikut ini adalah manfaat PAA yang bisa nasabah rasakan atau dapatkan:

  • Pemberian santunan saat meninggal dunia, mengalami cacat total dan permanen dan nilai klaim yang akan didapatkan sebesar dengan nilai sebesar dari uang pertanggungan.
  • Nasabah bisa menggunakan fasilitas dari premium holiday. Fasilitas ini akan memberikan keringanan kepada nasabah untuk tidak membayar premi nya sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditentukan.
  • Nasabah bisa memilih investasi yang disesuaikan dengan risiko yang diinginkan oleh nasabah.
  • Nasabah bisa menambahkan rider atau asuransi tambahan ke produk asuransi ini.

PRUlink Investor Account

Produk unit link dimana pembayaran premi nya bisa langsung digunakan sebagai dana investasi. Manfaat yang bisa nasabah dapatkan adalah nasabah bisa mendapatkan hasil yang maksimal, serta nasabah akan ter cover dengan perlindungan secara komprehensif. Nasabah akan dilindungi dari risiko terhadap kematian atau mengalami cacat secara permanen. Jika nasabah mengambil polis ini maka pengembalian investasi akan di optilmalkan berdasarkan dengan risiko dan kebutuhan dari si pemegang polis.

PRUlink Investor Account

PRUlink Investor Account

Dalam PIA atau PRUlink Investor Account ini nasabah akan merasakan berbagai macam manfaat. Manfaatnya adalah berikut ini :

  • Memberikan santunan ketika nasabah meninggal dunia atau cacat secara permanen jumlah nominal nya sebesar uang pertanggungan (UP) ditambahkan dengan nilai tunai.
  • Manfaat kedua adalah nasabah mampu memilih jenis investasi sesuai dengan risiko yang nasabah inginkan.
  • Yang terakhir adalah nasabah diperbolehkan untuk mendapatkan tambahan perlindungan dengan menambahkan asuransi tambahan atau rider di asuransi PIA.

PRUlink Syariah Assurance Account (PAA Syariah)

Produk ini termasuk dalam asuransi jiwa Prudential. Dengan basis syariah, produk ini dikhususkan untuk masyarakat yang menginginkan perencanaan keuangan di masa depan sesuai dengan syariat agama islam. Bahkan produk asuransi ini telah sesuai dengan fatwa yang dikeluarkan dari MUI.

PRUlink Fixed Pay

macam asuransi prudensial

macam asuransi prudensial

Produk ini sangat fleksibel sehingga kebutuhan nasabah bisa terpenuhi. Manfaat yang bisa dirasakan oleh nasabah berupa jaminan kematian dan nasabah bisa menentukan periode dalam membayar premi.

Produk Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan merupakan salah satu asuransi yang diunggulkan oleh Prudential. Dengan mengikuti asuransi kesehatan dari Prudential, kesehatan nasabah menjadi lebih terjamin. Simak macam-macam produk asuransi Prudential khusus  kesehatan berikut ini :

PRUmajor Medical

Produk ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas akan asuransi kesehatan. Selama ini belum ada asuransi kesehatan terpadu yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kelas menengah ke atas tersebut. Dengan hadirnya produk PRUmajor medical ini diharapkan kesehatan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik. Perlindungan yang akan didapatkan oleh masyarakat berupa perlindungan kesehatan selama 24 jam dalam sehari, perlindungan 7 hari seminggu bahkan sampai setahun.

PRUhospital Care

Produk asuransi kesehatan milik Prudential lain nya adalah PRUhospital Care. Produk ini akan memberikan perawatan terhadap nasabah yang menjalani rawat inap, menjalani perawatan di IGD, menjalani operasi atau pembedahan dan mendapatkan perawatan saat nasabah rawat inap di rumah sakit yang disebabkan oleh kecelakaan saat pergi ke luar negeri.

Produk Tradisional

Jenis asuransi tradisional yang dimiliki oleh Prudential ini akan lebih mengutamakan terhadap perlindungan kematian dan kecelakaan yang dialami oleh nasabah. Kecelakaan yang akan di cover adalah kecelakaan yang akan menyebabkan cacat secara permanen. Berikut ini adalah produk asuransi tradisional yang dimiliki oleh Prudential :

PRUaccident Plus

PRUaccident Plus

PRUaccident Plus

Produk ini akan memberikan perlindungan terhadap nasabah yang mengalami kecelakaan sehingga nasabah tersebut mengalami cacat total secara permanen bahkan sampai meninggal dunia. Keuntungan memilih produk ini adalah nasabah akan mendapatkan bonus sebesar 10% dari UP atau uang pertanggungan. Bonus itu akan didapatkan selama 3 tahun sejak pertama kali nasabah memilih produk ini.

PRUprotector Plan

Perlindungan asuransi jiwa dan bisa dijadikan sebagai tabungan. Nasabah yang memilih produk ini hanya akan membayar premi selama 10 tahun namun nasabah akan mendapatkan perlindungan sampai dengan 20 tahun.

PRUlife Cover

PRUlife Cover

PRUlife Cover

Produk ini termasuk dalam asuransi jiwa Prudential. Asuransi ini berjangka dan nasabah akan merasakan manfaat uang pertanggungan jika orang yang tertanggung dalam polis mengalami kematian dan kecacatan total sebelum umur mencapai 60 tahun.

Rider atau Asuransi Tambahan

Jika nasabah merasa fitur asuransi nya kurang, nasabah bisa menambahkan asuransi tambahan ke asuransi nya. Berikut ini adalah asuransi tambahan yang bisa dipilih :

PRUhospital and Surgical (PHS)

PRUhospital and Surgical (PHS)

PRUhospital and Surgical (PHS)

PHS merupakan salah satu produk asuransi tambahan di dalam kesatuan produk unit link. Asuransi tambahan in akan bisa mengganti seluruh biaya rawat inap, ICU dan juga operasi. Manfaat yang bisa nasabah rasakan sesuai dengan jenis kartu yang diambil nya. Ada beberapa jenis kartu yang bisa nasabah ambil, yang paling murah adalah kartu plan A sedangkan yang paling mahal adalah kartu Plan F.

PRUmed

PRUmed

PRUmed

Nasabah akan merasakan manfaat tambahan berupa pemberian tunjangan rawat inap secara harian, perawatan di ICU dan pembedahan. Yang akan ditanggung oleh asuransi adalah pemegang polis utama ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

Banyak nasabah yang mengeluhkan saat pengajuan klaim nilai nya tidak sesuai dengan perkiraan nya. Hal itu bisa dikarenakan saat mengambil polis asuransi nasabah tidak tahu benar dengan fitur atau fasilitas yang diberikan oleh produk asuransi tersebut. Oleh sebab itu, jika Anda berniat untuk menjadi nasabah asuransi Prudential sebaiknya Anda mengetahui dan memahami macam-macam produk asuransi Prudential lebih mendetail agar Anda tidak salah ambil.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

produk prudential -produk asuransi prudential -asuransi prudential indonesia -asuransi prudensial -asuransi p -produk asuransi -jenis asuransi prudential -asuransi frudential -apa itu asuransi prudential -macam macam Asuransi -

Tags: apa saja Macam-macam produk asuransi Prudential jenis- jenis produk asuransi Prudential Macam-macam produk asuransi Prudential Macam-macam produk asuransi Prudential 2017 Macam-macam produk asuransi Prudential 2018 tipe-tipe produk asuransi Prudential

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Macam-Macam Produk Asuransi Prudential Terlengkap"

    6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
    Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
    Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
    Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
    Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
    Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
    8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
    Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang

    Tinggalkan Balasan