Kisah Sukses Pebisnis Muda yang Kaya Raya Sebelum Usia 25 Tahun

Kisah sukses pebisnis muda memang banyak yang menginspirasi. Saat ini bisnis menjadi lifestyle terutama bagi anak-anak muda yang memimpikan kehidupan dan masa depan yang lebih baik dibandingkan dengan saat ini. Sebenarnya siapapun bisa menjadi pebisnis baik skala kecil maupun skala besar. Namun yang harus diketahui bagi yang ingin menggeluti bisnis adalah menjalankan bisnis ini tidak semudah yang dibayangkan, banyak bisnis yang tumbang sebelum usianya 5 tahun. Padahal menurut penelitian yang dilakukan selama ini mengatakan bahwa bisnis akan terhindar dari kebangkrutan dan berpotensi berkembang dengan pesat jika usianya lebih dari 5 tahun.

Bagi anak muda yang ingin menggeluti bisnis tidak perlu berkecil hati, selama memiliki niat yang kuat, mental yang tangguh, dan sudah memiliki jiwa pebisnis jangan pernah ragu untuk terjun ke dalam dunia bisnis karena bisnis yang ideal adalah yang dijalankan bukan yang berada di angan-angan belaka. Berikut ada 3 kisah sukses pebisnis muda yang sangat inspiratif dimana mereka menjadi kaya raya sebelum usianya 25 tahun:

Sean Belnick

Sean Belnick

Sean Belnick

Sean Belnick menggeluti bisnis berhubungan dengan elektronika di saat usianya 16 tahun, modal yang dikeluarkannya pun tidak banyak yaitu hanya 8 juta rupiah saja. Belnick kemudian mendirikan BizChair.com di tahun 2001 kemudian dia mulai menjual dan memasarkan perabotan rumah.  Yang menarik di sini Belnick menjalankan bisnisnya tanpa kantor khusus karena bisnisnya dijalankan di kamarnya sendiri. Yang digunakan untuk mendanai bisnisnya ini adalah dana dari investor yang saat itu terkumpul sebesar US$500. Untuk meningkatkan performa bisnisnya Belnick selalu melakukan konsultasi dengan ayah angkatnya bernama Gary Glazer yang juga seorang pebisnis perabot.

Untuk bisa sukses seperti saat ini tentu ada usaha atau kiat khusus yang dilakukan. Belnick menganggap bahwa pendidikan menjadi hal yang penting di dalam hidupnya sehingga meski sudah menjadi miliuner Belnick tetap menyelesaikan pendidikan di bangku kuliahnya. Dia mengambil konsentrasi Bisnis di Universitas Emory. Belnick pun berpesan jika bisnis tidak ada kata terlambat karena saat ini media dan informasi tentang bisnis bisa diperoleh dengan mudah.  Berkat ketekunan dan kerja kerasnya Belnick sudah bisa mengantongi aset sebesar US$24 juta rupiah.

Juliette Brindak

Wanita juga bisa menjadi pebisnis sukses. Kisah sukses pebisnis muda Juliette Brindak ini bisa menginspirasi bagi wanita yang ingin terjun dalam dunia bisnis. Juliette Brindak memulai kariernya saat masih muda yaitu umur 10 tahun, dia membuat sketsa diberi nama Cool Girls. Setelah itu ia membuat platform media sosial diberi nama Miss O & Friends di saat usianya 16 tahun. Ketika usianya masih sangat belia tersebut dia sudah menduduki posisi Co-founder atau CEO. Yang mengejutkan adalah platform yang dibuatnya mendapatkan kunjungan yang sangat banyak dari 10 juta penggunanya di setiap bulan. Hal tersebut membuat dirinya mendapatkan pendapatan yang besar, kemudian pendapatannya meningkat 20 kali lipat pada tahun 2005 silam.

Juliette Brindak

Juliette Brindak

Kini Juliette Brindak mendapatkan aset sebesar 200 miliar dan sebagian besar pendapatannya didapatkan dari iklan. Wanita kelahiran 1989 membagikan tips rahasia berbisnisnya.  Untuk memulai bisnis Brindak selalu menggunakan perencanaan bisnis yang matang namun kadang perencanaan itu sering berubah sesuai dengan keinginan pengguna. Brindak juga selalu berusaha berkomunikasi dengan penggunanya, selain itu juga menganalisa peluang untuk bisa  mendapatkan kesempatan-kesempatan  baru yang mana cocok dengan sosial media yang dibangunnya.

Cameron Johnson

Saat usia 9 tahun mungkin masih banyak anak yang hanya fokus belajar di sekolah atau mengikuti berbagai macam les yang berhubungan dengan akademik semata. Namun tidak dengan Cameron Johnson. Saat usia masih anak-anak Cameron Johnson membuat kartu undangan pesta yang akan diselenggarakan oleh kedua orang tuanya. Karena kreativitas yang dimilikinya ia dikenal oleh banyak orang, dua tahun kemudian dia juga mendapatkan income ribuan dolar. Selain itu Cameron Johnson juga membangun bisnis bernama My EZ Mail yang mana berkutat pada layanan forward email pada akun-akun tertentu namun informasi pribadi yang ada pada email tersebut tidak akan bocor.  Ia juga merekrut programmer untuk bisa memaksimalkan performa bisnisnya dan dalam sebulan ia ini bisa meraup US$3.000 hanya dari iklan saja.

Cameron Johnson My EZ Mail

Bisnis lainnya yang didirikan adalah SurfingPrizes.com yang mana bisa menghasilkan income sebesar US$350 ribu setiap bulannya, sedangkan jika dirupiahkan sebesar 4 miliar rupiah. Rahasia berbisnis dari Cameron Johnson adalah jangan hanya berani bermimpi namun harus berani mewujudkan mimpi tersebut. Untuk meraih mimpi yang besar diperlukan langkah kecil terlebih dahulu dan hal itulah yang dilakukan oleh Cameron Johnson setiap harinya. Rahasia lainnya adalah jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal yang baru dan jangan pernah takut gagal. Jangan memikirkan apa yang dikatakan oleh orang lain. Tetaplah fokus pada apa yang ingin dikerjakan, dan jangan lupa bantu sesama.

Demikianlah kisah sukses pebisnis muda yang kaya raya sebelum usianya 25 tahun, semoga kisah ini dapat menginspirasi.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

kisah sukses pebisnis muda -

Tags: Kisah sukses pebisnis muda Kisah sukses pebisnis muda 2019 Kisah sukses pebisnis muda terbaru seperti apa Kisah sukses pebisnis muda

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Kisah Sukses Pebisnis Muda yang Kaya Raya Sebelum Usia 25 Tahun"

    6 Ide Bisnis untuk Anak Kecil yang Potensial Digeluti
    Bisnis untuk anak kecil – Bisnis tidak
    8 Cara Mendapatkan Mitra Bisnis Khusus Pebisnis Pemula yang Efektif
    Cara mendapatkan mitra bisnis – Mitra bisnis
    Mengapa Wanita Harus Punya Penghasilan Sendiri? Simak Selengkapnya Di Sini!
    Mengapa wanita harus punya penghasilan sendiri –

    Tinggalkan pesan "Kisah Sukses Pebisnis Muda yang Kaya Raya Sebelum Usia 25 Tahun"