Keunggulan dan Tips Menggunakan Asuransi Jiwa Murni Terbaik

Asuransi jiwa murni terbaik dan murah menyediakan banyak sekali manfaat yang akan bisa digunakan oleh anda dan keluarga. Dengan memanfaatkan layanan asuransi yang tepat, maka ketika ada risiko yang terjadi maka keluarga anda pun akan tetap mendapatkan perlindungan secara finansial. Salah satu pilihan asuransi jiwa yang terbaik dan bisa anda gunakan adalah asuransi jiwa murni. Apa saja karakteristik dan keunggulan yang dimilikinya?

Karakteristik Asuransi Jiwa Murni

Asuransi Jiwa Murni

Asuransi Jiwa Murni

Ada beberapa karakteristik yang dimiliki oleh asuransi jiwa murni, antara lain akan bisa anda dapatkan dan temukan sebagai berikut:

  1. Pertama, anda akan bisa mendapatkan manfaat program asuransi jiwa dimana didalamnya anda akan bisa mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan untuk jangka waktu 5 – 20 tahun masa pertanggungan tersebut. Jika sudah melewati masa tersebut, maka proteksi asuransi ini secara otomatis akan hilang.
  2. Manfaat meninggal dengan memperoleh 100 persen uang pertanggungan. Hal ini bisa diakibatkan oleh sakit atau kecelakaan.
  3. Apabila selama jangka waktu pertanggungan, tidak ada musibah yang terjadi, maka premi yang telah dibayarkan tersebut tidak akan dikembalikan. Tidak ada pengembalian premi yang dilakukan alias premi hangus.

Keunggulan Dari Asuransi Jiwa Murni

Keunggulan Asuransi Jiwa Murni

Ada banyak sekali keunggulan yang akan bisa didapatkan dari asuransi jiwa murni terbaik dan murah tersebut. Dari sini anda bisa melihat bahwa manfaat yang bisa didapatkan dari pilihan atau jenis asuransi yang satu ini amat sangat banyak jumlahnya. Berikut keunggulan lengkapnya:

  • Menyediakan Premi Murah

Pada pilihan asuransi jiwa murni ini, anda akan bisa mendapatkan premi yang murah atau terjangkau. Contohnya, hanya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 15 ribu per hari, maka anda akan bisa memperoleh manfaat perlindungan hingga Rp 750 juta. Ini merupakan premi yang cukup terjangkau tentunya. Dibandingkan dengan asuransi lain, misalnya Unit Link, tentu pilihan asuransi jiwa murni merupakan opsi yang paling luar biasa.

  • Uang Pertanggungan Besar

Sebagaimana contoh yang disebutkan di atas, asuransi jiwa murni terbaik dan murah ini akan menyediakan uang pertanggungan yang sangat besar. Dari sini anda akan bisa melihat bahwa manfaat yang bisa diperoleh akan santgat istimewa. Pada dasarnya memang inilah tujuan utama dari asuransi jenis yang satu ini, yaitu memberikan proteksi kepada keluarga dengan nilai tanggungan yang cukup.

  • Premi Flat

Satu keuntungan lagi yang juga akan bisa didapatkan dari asuransi jenis yang satu ini adalah adanya Premi Flat. Dengan Premi Flat tersebut maka peserta tidak akan kesulitan dalam memenuhi pembayaran angsuran premi tersebut setiap bulannya. Hal ini juga akan mengurangi timbulnya efek kejutan bagi peserta asuransi yang harus membayar premi lebih besar untuk tipe lain selain Premi Flat ini. Karena Preminya sudah Fixed, maka sampai akhir masa pertanggungan pun tidak ada yang perlu dicemaskan lagi.

  • Tidak Ada Embel-Embel Investasi

Apakah menurut anda investasi itu suatu keunggulan? Bisa ya, bisa tidak, jawabannya relatif dengan kebutuhan yang anda inginkan asat ini. Pada dasatnya, untuk bisa mendapatkan keunggulan dari asuransi itu sendiri bisa dilihat dari pemberian uang tanggungan yang besar, serta apakah premi yang harus dibayarkan tersebut lebih terjangkau atau tidak dibandingkan dengan sebelumnya.

  • Cocok Untuk Proteksi Dana Pendidikan

Apa yang akan terjadi jika peserta asuransi ternyata terkena musibah dan tidak bisa berkeja lagi? Tentu uang untuk dana pendidikan pun akan terancam. Tapi dengan memanfaatkan asuransi jiwa murni terbaik dan murah tersebut, maka pihak keluarga akan bisa mendapatkan dana santunan atau uang tanggungan yang cukup besar. Alhasil, uang tersebut nantinya bisa digunakan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi bagi anak.

Tips Menggunakan Asuransi Jiwa Murni

Dalam penerapannya, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan dan terapkan untuk bisa memperoleh manfaat dari asuransi jiwa murni ini. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda terapkan:

  1. Gunakan layanan asuransi jiwa murni terbaik dan murah ini sejak muda. Banyak orang mengambil asuransi ketika usia sudah menginjak 30 sampai 40 tahun. Alangkah baiknya jika sudah memilikinya sejak awal, misal di usia 20-an tahun.
  2. Pilih asuransi jiwa yang menyediakan fasilitas term life atau berjangka. Dengan adanya fasilitas ini maka akan memberikan penawaran kontrak untuk 5, 10, 15, 20 tahun dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan.
  3. Yang terpenting lagi dalam pemilihan asuransi tersebut adalah menentukan jumlah uang pertanggungan yang tepat. Pasalnya, anda tidak tahu apa yang akan muncul di masa depan sehingga hal ini perlu diperhitungkan sejak dini.
  4. Hindarkan pemilihan rider yang tidak perlu. Rider adalah istilah yang mengacu pada manfaat tambahan untuk produk asuransi yang anda pilih.

Semoga artikel seputar asuransi jiwa murni terbaik dan murah ini bisa memberikan pencerahan kepada anda tentang pilihan proteksi yang tepat bagi keluarga tercinta.

Загрузка...

Tags: asuransi jiwa murni cara mendapatkan asuransi jiwa murni memilih asuransi jiwa murni

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar