Gurihnya Bisnis Risoles Mayo Kekinian, Omset Mencapai Jutaan!

Sedang melirik bisnis kuliner yang potensial? Bisnis risoles mayo kekinian bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Ya, meski banyak dijajakan di kaki lima namun omzet dari risoles mayo sangat menggiurkan lho. Sudah ada pebisnis risoles mayo kaki lima yang bisa meraup omzet jutaan per harinya, sangat fantastis kan? Risoles mayo termasuk ke dalam gorengan, tentu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika masyarakat Indonesia sangat menyukai gorengan. Jika dulunya gorengan hanya ada tempe mendoan, bakwan, dan tahu isi, saat ini gorengan sudah banyak sekali ragam dan jenisnya.

 Bisnis Risoles Mayo Kekinian,

Risoles mayo merupakan inovasi dari risoles biasa berisi kentang dan aneka sayuran. Risoles mayo yang satu ini memiliki isi sosis, kentang dan bawang Bombay yang sangat menggugah selera. Perpaduan rasanya yang unik dan lezat membuat risoles mayo membuat konsumen selalu ketagihan, ingin memakannya lagi dan lagi. Lalu seberapa potensial bisnis risoles mayo kekinian tersebut? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Melirik Peluang Risoles Mayo

Sejak dari dulu masyarakat Indonesia menyukai gorengan, rasa gurih ditambah dengan cabai dan dimakan selagi hangat membuat kelezatannya tiada duanya. Gorengan cocok untuk semua suasana lho, baik itu saat ngobrol bersama dengan teman, keluarga dan sahabat. Bahkan gorengan bisa menjadi sajian tepat untuk berbagai acara.

Peluang usaha risoles mayo sangat menarik karena dengan modal yang sedikit saja membuat Anda sudah bisa menggeluti bisnis risoles mayo ini. Anda bisa mulai menjajakan bisnis Anda dengan model sederhana yaitu ala kaki lima. Untuk model booth pilih yang sederhana saja yaitu dengan ukuran kecil dan bisa memuat wajan penggorengan. Selain itu, jangan lupa siapkan tempat untuk penirisan agar risoles tidak terlalu banyak menyerap minyak.

Baca juga:  Strategi dan Cara Promosi Di Facebook

Nah, karena saat ini masih dalam masa pandemi tidak ada salahnya jika Anda juga membuat dalam bentuk frozen food. Bisnis frozen food sangat potensial karena banyak dibutuhkan. Saat masa pandemi banyak yang menyetok makanan dan mengurangi bepergian saat keluar rumah.

Tips Berbisnis Risoles Mayo

Jika Anda ingin menggeluti bisnis risoles mayo kekinian, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Tips itu akan membuat bisnis Anda berjalan seperti yang Anda harapkan dan mendatangkan cuan yang tidak sedikit. Nah, berikut ini beberapa tips bisnis risoles mayo kekinian yang bisa Anda lakukan:

  1. Lokasi Usaha yang Strategis

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah pilih lokasi yang strategis. Lokasi ini penting dan menjadi penentu kesuksesan bisnis Anda. Jangan sampai lokasi bisnis Anda terpencil dan membuat konsumen sulit menemukan lokasi bisnis Anda. Anda harus memilih lokasi tepat yang membuat Anda lebih dekat dengan konsumen, baik itu di dekat jalan raya, area pemukiman padat penduduk, perkantoran, kampus maupun sekolah.

  1. Bahan Baku

Anda juga harus memperhatikan bahan bakunya. Pastikan jika bahan baku yang Anda gunakan berkualitas tinggi. Selain itu, bahan baku yang Anda gunakan tidak boleh berubah-ubah untuk menjaga kestabilan rasa.  Perhatikan pula takarannya agar rasa menjadi lebih stabil. Anda harus menentukan sendiri takaran yang dibutuhkan sesuai dengan skala usaha Anda.

  1. Varian yang Beragam

Untuk memuaskan konsumen Anda, buat varian yang beragam. Nah, jika Anda baru memulai usaha Anda bisa menyediakan satu atau dua varian lebih dahulu. Anda bisa membuat varian original isi kentang, sosis, bawang Bombay dan mayonaise. Selain itu, Anda bisa menyediakan varian lainnya seperti ayam teriyaki mayonaise, beef mayonaise dan lain sebagainya. Semakin banyak variannya membuat konsumen lebih mudah memilih varian mana saja yang ingin dibelinya.

Baca juga:  Inilah 7 Alasan Mengapa Jualan Online Harus Punya Website

Baca juga : 9 Bisnis Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta!

  1. Harga Kompetitif

Berikan harga yang kompetitif, jangan terlalu mahal dan terlalu murah.  Normalnya, satu buah risoles dibanderol mulai 2 ribuan sampai 3 ribuan tergantung dengan varian dan ukurannya. Karena kaki lima, jangan membanderol harga terlalu mahal karena tidak bisa dijangkau oleh konsumen Anda.

  1. Promosi

Jangan pernah melupakan promosi ya, ibaratnya promosi ini mengenalkan bisnis Anda ke masyarakat luas. Anda bisa promosi di sosial media atau internet. Selain itu, Anda bisa promosi dengan memberikan diskon dan promosi.

Bagaimana, tertarik menggelut bisnis risoles mayo kekinian? Jika iya, yuk mulai buat rencana bisnis sekarang juga! Kemudian mulailah action untuk mewujudkan bisnis Anda tersebut, karena bisnis yang ideal adalah bisnis yang diwujudkan tidak hanya sekedar di dalam angan-angan.

Tags: Bisnis risoles mayo kekinian memulai Bisnis risoles mayo kekinian

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Tinggalkan pesan "Gurihnya Bisnis Risoles Mayo Kekinian, Omset Mencapai Jutaan!"