Siaran Pers: GKInvest Luncurkan Promo Emas Lebaran


Global Kapital Investama Berjangka atau yang lebih dikenal dengan nama dagang GKInvest mengumumkan promosi terbaru “Bonus Emas Lebaran“. Seperti nama yang diusung, program ini diluncurkan menyambut kemeriahan Lebaran yang telah di depan mata.

Selama masa promosi antara 17 Mei hingga 13 Juli 2018, setiap pembukaan akun dengan minimal deposit $2500 berkesempatan mendapatkan logam mulia hingga 10 gram. Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh trader cukup mudah; bonus diberikan melalui perhitungan jumlah minimal lot settle selama 30 hari sejak pembukaan akun real disetujui.

Trader yang berhasil membukukan minimal 12,5 lot settle akan berhak mendapat 1 gram emas Antam. Sementara untuk trader yang mencapai 25 lot dan 75 lot akan mendapatkan 3 gram dan 10 gram. Semakin banyak bertransaksi tentunya semakin besar pula peluang mendapatkan emas dengan bobot lebih tinggi.

Mengenai promo Emas Lebaran, Ervan Permadi, Direktur Marketing GKInvest menjelaskan “GKInvest merupakan perusahaan lokal yang berorientasi pada klien. Promo ini diluncurkan dalam momentum kemeriahan Lebaran sebagai apresiasi bagi klien sekaligus sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang alternatif perdagangan emas fisik yang praktis dan aman”. Lebih jauh Ervan menambahkan, “Pilihan jatuh ke emas, sebab komoditi ini merupakan salah satu instrumen favorit para trader di Indonesia. Dan GKInvest merupakan pialang yang mengenakan biaya transaksi serta spread termurah di Indonesia”.

Tertarik mendapatkan emas dan bertransaksi di GKInvest?

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

Promo GKInvest Bonus Emas Lebaran

Promo GKInvest Bonus Emas Lebaran

———————————————————————–

Sekilas Tentang GKInvest

Global Kapital Investama Berjangka dengan merk dagang “GKInvest” adalah perusahaan pialang berjangka resmi, berkantor pusat di Jakarta dan teregulasi BAPEBBTI serta merupakan anggota resmi JFX dan ICDX. Izin Usaha Pialang Berjangka No. 824/BAPPEBTI/SI/II/2005, Persetujuan Peserta SPA 1218/BAPPEBTI/SP/5/2007Anggota Bursa Berjangka Jakarta (JFX) SPAB-103/BBJ/12/04 dan anggota Kliring Berjangka Indonesia (IDCH) 54/AK-KBI/I/2007. Anggota Bursa Komoditi & Derivatif Indonesia (ICDX) 057/SPKB/ICDX/Dir/XII/2011 dan anggota Indonesia Clearing House (ICH) 037/SPKK/ISI-MTB/II/2002.

Terobosan produk dan servis dengan standar profesionalitas dan kualitas yang tidak kalah dengan broker asing merupakan hal yang GKInvest bawa. Terdaftar di BAPPEBTI sejak tahun 2005, GKInvest melakukan transformasi dengan brand dan management baru menawarkan FX, CFD, Komoditi, dan Indeks dengan pelayanan kelas satu di berbagai platform.

Fokus dan prioritas GKInvest adalah kliennya. Misi GKInvest adalah untuk menempatkan klien sebagai yang utama, memberikan kualitas pelayanan yang konsisten, produk-produk berkualitas untuk membantu dalam proses investasi dengan cara yang fleksibel untuk investor bersama dengan layanan dealing yang kompetitif dan transparan di berbagai produk investasi, melalui platform inovatif yang terdepan secara teknologi saat ini. Tujuan GKInvest adalah untuk menjadi salah satu broker terbesar dunia dan kami percaya bahwa dengan integritas dan kualitas pelayanan maka kami akan menggapai tujuan kami bersama dengan para kliennya.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bagaimana tentang gkinvest -gkinvest indonesia -

Tags: Promo Emas Lebaran

author
Penulis: 
Ani - Farmasis yang pernah bekerja di level managerial di sebuah industri PMA sebelum akhirnya memutuskan bekerja di rumah, memiliki minat di bidang kesehatan, bisnis, dan investasi.

Posting Terkait "Siaran Pers: GKInvest Luncurkan Promo Emas Lebaran"

Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

Tinggalkan Balasan