7 Daftar Bisnis Ruben Onsu yang Menginspirasi

Daftar bisnis Ruben Onsu – Ruben Onsu adalah salah satu selebriti yang terkenal di Indonesia dimana wajahnya sering wara-wiri menghiasi layar televisi. Meski sibuk di dunia entertain nyatanya tidak membuat Bensu sapaan aktor satu ini berpuas diri. Dirinya mencoba peruntungan di dalam dunia bisnis. Berbagai macam gurita bisnisnya berkembang pesat seperti saat ini. Tidak tanggung-tanggung dirinya pun mendirikan perusahaan berbadan hukum diberi nama PT Onsu Pangan Perkasa Guna bersama sang istri, Sarwendah serta adiknya Jordi Onsu, dengan kantor di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan dan sudah memiliki karyawan 3.500. Lalu apa saja yang menjadi daftar bisnis Ruben Onsu tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini:

Geprek Bensu

Daftar bisnis Ruben Onsu pertama ada Geprek Bensu. Bisnis satu ini menjadi andalan bahkan menjadi bisnis paling populer. Hampir di seluruh kota di Indonesia memiliki cabang restoran satu ini. Geprek Bensu menyajikan menu makanan ayam geprek yang dipadukan dengan sambal pedas dan memiliki cita rasa yang khas. Yang membuat ayam geprek di sini spesial adalah ditambahkan beberapa inovasi seperti toping keju mozzarella dan lain sebagainya.

Pelengkapnya ada camilan pendamping seperti jamur goreng, terung goreng, dan juga tahu tempe yang membuat makan semakin lahap. Dari bisnis ayam geprek ini keuntungan yang bisa didapatkan Bensu cukup besar yaitu penghasilan bersih minimal 7 juta rupiah dari masing-masing outlet. Bisa dibayangkan berapa total laba bersih yang didapatkan Bensu dari 104 outlet ayam geprek miliknya ini.

Bensu Bakso

Bensu Bakso

Bensu Bakso

Selain ayam geprek, daftar bisnis Ruben Onsu lainnya ada Bensu Bakso. Meski sudah banyak yang menggeluti bisnis ini, namun tetap saja peluang usaha bakso tidak ada matinya.  Dengan menyediakan variasi bakso yang lengkap membuat bakso milik Bensu banyak diminati. Varian bakso yang ditawarkan adalah bakso urat, bakso telur, sampai dengan bakso goreng disajikan setiap harinya.  Tidak hanya bakso saja namun di tempat ini juga disediakan mie ayam yang tidak kalah lezatnya.  Yang lebih hebat lagi adalah bisnis bakso Bensu sudah sampai di mancanegara salah satunya sudah ada di Hongkong.

Nugget

Makanan cepat saji lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Ketika tidak memiliki waktu untuk memasak maka makanan cepat saji sering menjadi pilihan. Karena banyak yang menyukainya, Bensu pun menggeluti bisnis makanan cepat saji yang diberi nama Bensu Nugget. Produk Bensu Nugget diperjual belikan secara online dan baru diperkenalkan akhir-akhir ini. Yang unik nugget ini disediakan dengan berbagai macam bentuk mulai dari bulat, stick, sampai dengan isian keju di dalamnya. Harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari 60 ribu untuk berat 500 gram.

Bensu Sosis

Daftar bisnis Ruben Onsu lainnya adalah Bensu Sosis. Bensu Sosis di perkenalkan bersamaan dengan Bensu Nugget. Bensu pun masih menggunakan bahan dasar ayam di bisnisnya kali ini.  Sosis yang diproduksi oleh Bensu ini di klaim sebagai sosis terbaik, tapa pengawet buatan, halal, menggunakan daging ayam terbaik, dan sudah berBPOM. Tidak hanya itu saja sosis ini pun memiliki tekstur yang lebih lembut dan kenyal berbeda dengan sosis-sosis yang lainnya.

Bensu Drink

Ide produk ini muncul ketika banyak yang kepedasan setelah makan ayam geprek miliknya. Pria dengan zodiak Leo ini pun gerak cepat untuk menghadirkan Bensu Drink di saat bersamaan. Dikemas dengan botol yang travel friendly membuat minuman ini praktis dibawa kemana-mana. Yang menjadi keunggulan dari Bensu Drink adalah tersedia berbagai macam rasa buah segar seperti leci, apel, jambu, dan mangga membuat siapapun menjadi ketagihan karenanya.

Bensu Otak-Otak

Selain nugget dan sosis, Bensu juga mengeluarkan produk berupa otak-otak. Tidak hanya dari daging ayam saja, namun Bensu juga berkreasi dengan daging ikan. Daging ikan memiliki cita rasa yang khas dan juga rasa gurih yang pas sehingga tidak mengherankan jika otak-otak tersebut memiliki cita rasa yang lezat. Dibuat dari daging ikan premium membuat siapapun akan ketagihan setelah mencicipi otak-otak dari Bensu ini. Harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah cocok untuk semua kalangan dimana berat 500 gram hanya di banderol dengan harga mulai dari 35 ribuan saja.

Big Ben Kopi

Kebiasaan masyarakat Indonesia yang menyukai kopi tidak luput dari perhatian Bensu. Konsep bisnis ini paling berbeda dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Lokasi bisnis Big Ben Kopi pun sangat strategis yaitu di kawasan Tebet, Lebak Bulus, dan Benhil. Tidak hanya di Jakarta saja namun di Jawa Timur pun ada tepatnya di daerah Gubeng, Surabaya. Selain kopi ada minuman lainnya yang tidak kalah lezat yaitu cokelat, green tea, dan aneka waffle. Tidak hanya minum di tempat namun konsumen juga bisa membeli minuman kopi yang dikemas dalam botol kecil yang praktis di bawa kemana-mana.

Meski terlihat mulus, namun ada beberapa masalah yang dialami oleh bisnis Bensu dimana gerai ayam gepreknya pernah kebakaran disertai dengan ada beberapa teror mistis yang menimpanya dan juga karyawannya. Bensu tidak patah arang dia terus semangat berbisnis sampai saat ini. Semangatnya membuahkan hasil dimana semua daftar bisnis Ruben Onsu yang disebutkan di atas berjalan dengan lancar dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit untuknya dan juga keluarganya.

Загрузка...

Tags: Daftar Bisnis Ruben Onsu Daftar Bisnis Ruben Onsu terbaru

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar