Cara Menghasilkan Uang Instagram dengan Mudah

Cara menghasilkan uang instagram bisa dilakukan dengan beberapa cara yang semuanya bisa menghasilkan uang yang banyak. Cara-cara ini ada yang menggunakan cara branding dan menghimpun follower yang banyak untuk kemudian kita menjual setiap post yang kita keluarkan. Ataupun bisa juga menggunakan cara jualan.

Namun memang pada intinya, untuk menghasilkan uang di instagram ini membutuhkan follower yang banyak dan setelah mendapatkan follower kita bisa menentukan apa yang akan kita lakukan. Berikut ini adalah cara menghasilkan uang instagram yang bisa anda lakukan :

Menentukan tema

Menentukan tema

Menentukan tema

Setelah membuat akun instagram, langkah berikutnya yang perlu anda lakukan adalah menentukan tema dari instagram anda. Anda bisa memulainya dengan apa yang anda senangi terlebih dahulu. Melakukan apa yang anda senangi tentu akan jauh lebih mudah daripada sesuatu yang nilainya potensial, namun sama sekali tidak anda sukai.

Misalnya, anda senang dengan dunia gadget. Maka anda bisa memulai menentukan gadget ini, atau yang lebih spesifik misal gadget handphone atau gadget laptop sebagai tema utama dari akun instagram anda. Bisa juga memilih tema-tema lain seperti kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

Membuat nama & deskripsi menarik

deskripsi instagram

deskripsi instagram

Selanjutnya, anda perlu menentukan nama serta deskripsi atau bio yang menarik untuk akun anda. Pemilihan nama ini cukup penting, dimana sebaiknya anda memilih nama yang mudah diingat dan brand-able dalam artian nama itu bisa dijadikan brand yang bisa anda besarkan di kemudian hari.

Lalu, membuat bio yang menarik juga cukup mudah. Berikan informasi yang jelas terkait tujuan akun anda, tagline dan juga kontak yang bisa dihubungi. Anda juga bisa memberikan hashtag yang bisa anda gunakan untuk melakukan branding dari akun anda.

Posting gambar

Akun anda telah siap. Sekarang saatnya anda melakukan posting. Terlepas dari model cara mencari uang instagram yang akan anda gunakan, baik itu dengan model iklan atau model jualan, anda perlu memahami bahwa user menginginkan akun yang informatif. Sehingga, anda perlu melakukan posting sesuatu yang informatif.

Posting gambar instagram

Posting gambar instagram

Seperti misalnya dengan tema gadget tadi, anda bisa melakukan review sebuah gadget tertentu. Anda bisa mengambil gambar yang bagus lalu kemudian tulis caption yang terkait dengan review gadget tersebut. Anda bisa olah caption tersebut untuk membuat orang penasaran membacanya agar tidak mudah bosan. Serta, anda perlu memastikan orang tersebut benar-benar puas dengan informasi yang anda sampaikan.

Gunakan hashtag yang tepat

Dalam melakukan posting, anda perlu menggunakan hashtag ini untuk menarik orang dengan ketertarikan yang sama dengan postingan anda ke dalam akun anda. Pertama-tama, jelas anda perlu memilih suatu kata yang menyangkut apa yang anda bahas. Kemudian, akan ada varian hashtag yang muncul. Pilih hashtag dengan tingkat post yang besar untuk menambah peluang orang yang mampir ke postingan anda. Jika orang tertarik dengan posting anda, pasti mereka akan memfollow akun anda.

Lakukan following tertarget

Setelah itu juga anda perlu melakukan following tertarget dengan cara mencari akun yang sejenis dengan akun anda dan melakukan following ke akun-akun yang memfollow akun kompetitor anda. Dengan begitu, orang-orang tersebut akan membuka akun anda dan akan ikut memfollow anda jika postingan anda memang menarik. Karena, setidaknya, orang-orang ini sudah dalam satu ketertarikan yang sama dengan anda.

Saatnya hasilkan uang

iklan instagram

iklan instagram

Sambil melakukan posting dan following tertarget, follower anda semakin lama akan semakin besar. Setelah follower anda cukup banyak, cara menghasilkan uang instagram yang berikutnya adalah dengan cara :

– Jualan

Yaitu anda menjual produk. Anda bisa menjual produk anda sendiri maupun menjualkan produk orang lain. Namun perlu diingat bahwa sebaiknya anda berjualan produk yang ada kaitannya dengan akun anda tadi. Misal akun anda tentang gadget, maka sebaiknya juga produk jualannya juga gadget.

– Iklan

Karena follower anda sudah banyak, maka anda juga bisa menawarkan iklan yang terkait dengan akun anda. Misalkan akun anda tadi tentang gadget, maka anda bisa menawarkan orang-orang yang punya bisnis gadget untuk posting di akun anda dengan biaya yang anda tentukan sendiri. Atau anda juga bisa menawarkan postingan anda kepada event pameran gadget di kota anda.

Demikian cara menghasilkan uang instagram yang bisa anda lakukan. Meskipun terlihat mudah, perlu konsistensi yang tinggi untuk mencapainya. Sehingga, anda perlu menanamkan komitmen yang lebih jika ingin memulai usaha ini.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

cari uang loc:ID -ambil uang instagram pemula -cara cari uang -cara dan tutorial mendapatkan uang dari instagram -instagram investasi bisnis online instagram -menarik investor di instagram -

Tags: bagaimana Cara menghasilkan uang instagram kiat Cara menghasilkan uang instagram tips Cara menghasilkan uang instagram trik Cara menghasilkan uang instagram tutorial Cara menghasilkan uang instagram

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "Cara Menghasilkan Uang Instagram dengan Mudah"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan