8 Plus Minus Bergabung dengan Oriflame

Plus minus Bergabung dengan Oriflame – Saat ini banyak orang yang tertarik untuk menggeluti bisnis. Karena hal tersebut banyak bisnis MLM atau Multi Level Marketing bermunculan mulai dari menawarkan produk kesehatan sampai dengan produk kecantikan. Salah satu MLM yang terkenal di Indonesia adalah Oriflame. Bisnis ini memang telah membuat seseorang sukses dalam hal finansial namun yang namanya bisnis MLM pasti ada kelebihan dan juga kerugiannya masing-masing. Yang harus Anda ketahui adalah bisnis MLM Oriflame ini tidak hanya di Indonesia saja namun tersebar di beberapa negara seperti India, Mongolia, Kazakhstan, dan lain sebagainya.  Berikut ini adalah plus minus bergabung dengan Oriflame yang wajib untuk Anda ketahui:

Biaya Pendaftaran yang Murah

Kantor oriflame

Kantor oriflame

Plus minus bergabung dengan Oriflame ini banyak yang dipertanyakan. Terutama bagi calon member yang tertarik untuk mengikuti bisnis ini. Jika dilihat dari keuntungannya, Oriflame ini memiliki biaya pendaftaran yang murah dibandingkan dengan MLM yang lainnya. Untuk harga normal, biaya pendaftarannya kurang dari 100 ribu, sedangkan jika ada promo biaya pendaftaran akan lebih murah lagi yaitu sekitar 50 ribuan dan kadang saat sedang ada promo besar-besaran pendaftaran member ini hanya sekitar 20 ribuan saja, sangat murah meriah bagi Anda yang tertarik untuk menggeluti bisnis modal kecil.

Mendapatkan Skin Care dan Kosmetik Harga Murah

Kantor oriflame

Kantor oriflame

Selain bisa dijual ke orang lain, Anda bisa memakai produk itu sendiri. Produk Oriflame ini semuanya kece-kece. Ada tiga tingkatan produk yang dimiliki oleh Oriflame ini, untuk harga yang bersahabat ada VeryMe, untuk harga menengah ada The One, dan yang prestisius produknya ada Giordani. Dengan pilihan produk yang beragam ini Anda lebih mudah dalam memasarkannya.  Selain itu khusus member, jika ingin membeli produk tersebut akan diberlakukan harga member bukan harga umum sehingga Anda bisa menggunakan produk kece dengan harga yang terjangkau.

Mendapatkan Bonus Penjualan Langsung dan Point

Nilai plus yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung bersama dengan bisnis Oriflame ini adalah Anda akan mendapatkan bonus penjualan langsung. Bonus penjualan ini merupakan selisih antara harga jual khusus member dan juga harga jual khusus umum. Bonus ini masuk ke kantong pribadi Anda. Untuk harga khusus dan member ini sudah disebutkan pada brosur atau tabel harga yang diberikan bersama dengan katalog. Untuk katalognya, setiap bulan Oriflame selalu menerbitkan yang terbaru. Tidak hanya bonus penjualan langsung saja yang bisa Anda dapatkan namun point pun juga akan Anda dapatkan. Selain daftar harga, pada tabel tersebut juga tertera jumlah poin yang melekat pada masing-masing produk. Semakin mahal harga dari produk tersebut maka semakin besar jumlah poinnya.

Banyak Promo

Nilai plus bergabung dengan Oriflame ini adalah banyak promo menarik. Promo ini membuat konsumen bisa mendapatkan produk Oriflame dengan harga yang lebih murah. Selain itu promo yang ditawarkan setiap bulannya berbeda sehingga hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Reward Barang Menarik

Nilai plus dari bisnis Oriflame adalah menawarkan reward yang menarik. Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh member Oriflame dan jika tantangan tersebut berhasil dilewati akan mendapatkan hadiah berupa barang menarik seperti blender, mixer, produk Oriflame tertentu, dan masih banyak lagi lainnya. Hadiah yang didapatkan tersebut bisa dipakai sendiri atau dijual kembali.

Jenjang yang Jelas

Sama seperti dengan MLM yang lainnya Oriflame ini juga memiliki jenjang level yang bisa ditempuh oleh para member. Ada level konsultan 3%, 6%, 9%, manajer, dan lain sebagainya. Setiap level ini memiliki tantangannya masing-masing dan ada target. Selain itu member yang sudah mendapatkan level tertentu akan mendapatkan gaji dari Oriflame.

Sistem yang Jelas

Jika bergabung dengan Oriflame, Anda tidak hanya mendapatkan jenjang yang jelas namun sistem bisnisnya juga jelas. Dengan sistem bisnis yang jelas diharapkan Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu Oriflame bukan MLM yang abal-abal, jaringannya juga sudah sangat luas di seluruh dunia sehingga Anda tidak perlu takut tertipu dengan MLM satu ini.

Kekurangan

Plus minus bergabung dengan Oriflame perlu dipertimbangkan dengan baik. Alasannya adalah setiap MLM ini memiliki nilai minus dan juga plusnya masing-masing. Meski memiliki banyak keuntungan, nyatanya MLM ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang pertama adalah harus kejar target. Tidak semua orang bisa bekerja dengan target ini, meskipun bagus namun target yang dibebankan kepada member ini berubah-ubah setiap bulannya. Siapa yang tidak bisa kejar target maka tidak akan mendapatkan apa-apa, hanya akan mendapatkan bonus penjualan langsung.

Kekurangan yang kedua adalah tutup poin. Tutup poin ini cukup merepotkan, member yang tidak bisa tutup poin, poinnya akan hangus dan tidak di akumulasikan. Itu artinya poin yang sudah dikumpulkan selama ini sia-sia jika tidak bisa tutup poin sehingga banyak member yang terpaksa melakukan pembelian pribadi hanya untuk bisa tutup poin. Yang terakhir member tidak berlaku untuk seumur hidup. Jika sudah lama tidak aktif di Oriflame dalam setahun dan ingin menjalankan bisnis ini kembali harus melakukan pendaftaran ulang seperti awal lagi.

Demikianlah plus minus bergabung dengan Oriflame yang wajib untuk Anda ketahui, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Tags: bergabung dengan Oriflame cara bergabung dengan Oriflame plus minus bergabung dengan Oriflame

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar