6 KTA Terbaik 2017 yang Bisa Anda Pertimbangkan

KTA terbaik 2017 – Setelah mengetahui berbagai macam syarat dan biaya yang ditentukan oleh bank soal KTA ini, ada baiknya jika Anda tahu daftar KTA paling baik tahun 2017. Perekonomian masyarakat saat ini sedang tidak menentu, hal itu dikarenakan semua harga serba mahal. Tidak mengherankan jika masyarakat membutuhkan dana tambahan untuk biaya konsumtif seperti renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, biaya pengobatan, liburan, perbaikan kendaraan, modal bisnis, investasi dan masih  banyak lagi lainnya. Untuk bisa mencukupi biaya-biaya terebut Anda bisa mengajukan KTA ke bank. Sebagai calon nasabah, Anda harus bersikap selektif agar mendapatkan KTA terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya. Berikut ini adalah daftar KTA terbaik 2017 yang patut untuk dipertimbangkan:

Standard Chartered

Standard Chartered

Standard Chartered

Salah satu KTA terbaik 2017 adalah Standard Chartered. Dinobatkan sebagai KTA terbaik dikarenakan memiliki plafon pinjaman yang tinggi yaitu up to 200 juta. Bunga yang diberlakukan sebesar 0,98% per bulan dengan tenor jangka waktu maksimal 60 bulan lamanya. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman 10 juta dalam tenor waktu setahun, maka total pembayaran yang akan Anda bayarkan adalah Rp. 11.908.000 untuk 12 bulan, sehingga total bunga yang akan Anda bayarkan ke bank sebesar Rp. 1.908.000. Semakin besar pinjaman yang Anda ajukan maka semakin besar bunga yang harus Anda tanggung sebesar 19,08% selama setahun untuk pinjaman maksimal 50 juta. Untuk Pinjaman maksimal 125 juta bunga yang harus ditanggung sebesar 15,48%. Pinjaman diatas 125 juta maka jumlah bunga yang harus ditanggung sebesar 11,776% dalam setahun.

Khusus untuk wiraswasta sekecil pinjaman mulai 10 juta sampai lebih dari 125 juta dalam setahun jumlah suku bunga yang harus ditanggung sebesar 20,28%. Pencarian dana bisa didapatkan 3 sampai dengan 5 hari kerja. Biaya yang harus ditanggung seperti biaya provisi sebesar 3,5% dari pinjaman yang disetujui pada tahun pertama sedangkan pada tahun berikutnya sebesar 150 ribu. Biaya pelunasan kredit sebesar 6% dari sisa simpanan pokok., denda keterlambatan 6% dari cicilan per bulan atau 225 ribu dan biaya tahunan sebesar 150 ribu per tahun.

Tunaiku

Tunaiku

Tunaiku

Bagi yang berpenghasilan kecil jangan khawatir karena saat ini ada Tunaiku dari Amar Bank yang dinobatkan sebagai salah satu KTA terbaik 2017. Syaratnya adalah WNI dengan umur 21 sampai dengan 65 tahun. Dengan jumlah pinjaman minimal 10 juta tenor waktu 12 bulan, Anda akan membayar pinjaman dengan total Rp. 13.600.000 sehingga total bunganya sebesar Rp. 3.600.000. Bank ini hanya memberlakukan tenor maksimum selama 15 bulan dengan bunga flat setahun 36%. Proses pengajuan memakan waktu 3 hari kerja. Biaya yang harus ditanggung oleh nasabah adalah biaya admin sebesar Rp. 540.000 dengan denda keterlambatan Rp. 100.000 tanpa membebankan biaya percepatan pelunasan.

Dana Bantuan Sahabat

Salah satu KTA terbaik selanjutnya adalah Dana Bantuan Sahabat atau DBS. Masyarakat yang memiliki pendapatan sebesar Rp. 6.000.000 setiap bulannya bisa mengajukan KTA ini jika membutuhkan dana cepat.  Usia yang diberlakukan minimal 21 tahun dan cicilan lunas maksimal berumur 55 tahun. Syarat lainnya adalah memiliki kartu kredit dengan limit lebih dari 6 juta yang sudah aktif selama 12 bulan. Dengan pinjaman 10 juta rupiah dan tenornya 12 bulan atau satu tahun jumlah dana yang harus ditanggung sebesar Rp 11.788.000, sehingga jumlah bunga yang ditanggung nasabah sebesar Rp. 1.788.000.

Dana Bantuan Sahabat

Dana Bantuan Sahabat

DBS memberlakukan bunga sebesar 17,8% per tahunnya. Proses pengajuan KTA tersebut selama 3 hari kerja jika dokumen lengkap, dengan biaya admin Rp. 399.000. Biaya lainnya yang harus ditanggung oleh nasabah adalah biaya percepatan pelunasan sebesar 8% dari sisa pinjaman, jika terlambat terkena denda Rp. 250.000, biaya pembatalan sebesar 8% dari sisa pinjaman dan biaya tahunan sebesar 1,75% dari jumlah pinjaman di tahun pertama sedangkan di tahun kedua sebesar Rp. 65.000 per tahunnya. Bank juga akan memberlakukan biaya transfer ketika pencarian pinjaman dimana dananya sebesar Rp. 30.000.

Bank KEB Hana

Salah satu KTA terbaik 2017 adalah KTA dari Bank KEB Hana.  Syarat untuk bisa mengajukan KTA ini adalah seorang WNI dengan pendapatan maksimal 42 juta per tahunnya.  Bank KEB Hana ini memiliki tenor waktu KTA selama 60 bulan. Dengan pinjaman 10 juta dengan tenor waktu 12 bulan, Anda harus membayar total pembayaran Rp. 11.140.000 sehingga total bunga yang harus ditanggung oleh nasabah sebesar Rp. 1.140.000, jumlah suku bunga yang ditanggung sebesar 11,4%. Sayangnya proses pengajuan KTA ini lumayan lama yaitu 14 hari kerja dimana syaratnya adalah pendapatan setiap bulan sebesar Rp. 3.500.000. Biaya tambahan yang harus ditanggung adalah provisi sebesar 2%, biaya pelunasan sebesar 5% dari sisa pinjaman, dan bank akan memberikan biaya percepatan kredit sebesar 5% dari pinjaman.

ANZ MoneyLine

ANZ tidak hanya menangani asuransi saja, namun juga memberikan KTA kepada masyarakat sehingga KTA ini tidak hanya bisa diberikan oleh bank saja namun bisa diberikan oleh lembaga keuangan lainnya. ANZ MoneyLine merupakan salah satu produk inovasi terbaru dimana kartu pinjaman tersebut secara tunai bisa langsung diakses melalui mesin ATM menggunakan kartu bank yang Anda miliki. Dengan mengikuti program ini Anda akan diberikan beberapa kemudahan sebab bisa mengajukan pinjaman dana tunai kapan pun dan di dalam setiap kesempatan.

ANZ MoneyLine

ANZ MoneyLine

Bank ANZ adalah salah satu bank paling besar yang ada di Australia dan juga bank yang paling besar di New Zealand. Sedangkan di Indonesia memiliki 28 cabang dan tersebar di 11 kota besar Indonesia. Bank ini memiliki peringkat kredit AAA di lembaga peringkat Fitch Ratings di bulan oktober 2013 serta masih banyak lagi penghargaan lainnya. ANZ MoneyLine memiliki plafon kredit sampai 200 juta sedangkan bunga yang dibebankan kepada nasabah sebesar 0,99%. Kelebihan dari KTA ini adalah bisa dicairkan hanya dalam jangka waktu 2 hari saja. Nasabah pun dibebaskan dari biaya provisi dan biaya asuransi. Biaya keterlambatan yang harus ditanggung oleh nasabah sebesar Rp. 150.000 dan bebas dari biaya penalti.

Bank Bukopin

Bank pemberi KTA selanjutnya adalah Bank Bukopin. Saat ini sedang berfokus pada UKM dimana menawarkan KTA kepada nasabah yang pekerjaannya sebagai karyawan. Keuntungannya adalah Anda akan mendapatkan kredit murah, terjangkau dan juga angsuran yang ringan. Suku bunga yang ditanggung pun kompetitif. Bank Bukopin menawarkan kredit dengan plafon 100 juta dengan bunga 1,68% per tahunnya ditambah lagi bebas biaya provisi, asuransi, bebas biaya materai dan bebas biaya penalti. Tenor maksimalnya selama 5 tahun dan dana bisa dicairkan hanya dalam waktu satu hari saja.

Bank Bukopin

Bank Bukopin

Sebelum mengajukan KTA, Anda harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bank yang akan memberikan kredit tersebut. Pilihlah yang terbaik karena yang terbaik akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memiliki produk KTA yang baik. KTA terbaik 2017 yang telah disebutkan diatas bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

kta terbaik -kta terbaik 2017 -filem dgn kta terbaik -kta online terbaik -kta terbaik di bank menurut masyarakat -kta terbaik di indonesia -kta ygterbaik apa ya -produk kta terbaik 2017 -waktu lamanya proses kta hana bank -

Tags: daftar KTA terbaik 2017 KTA terbaik 2017 KTA terbaik 2017 paling diminati KTA terbaik 2018

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "6 KTA Terbaik 2017 yang Bisa Anda Pertimbangkan"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan Balasan