5 Peluang Usaha Rumahan 2018 dengan Prospek Menjanjikan

Peluang usaha rumahan 2018 tentu saja dicari oleh banyak orang. Hal ini karena manusia semakin dimudahkan dengan adanya perkembangan teknologi yang makin pesat. Dengan begitu, semua usaha pun dapat dilakukan di rumah. Selain itu, usaha rumahan juga tak membutuhkan tempat ataupun kriteria khusus sehingga setiap orang dapat melakukannya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan diulas tentang jenis peluang usaha rumahan seperti apa saja yang layak dilakukan. Beberapa jenis peluang usaha rumahan di bawah ini mungkin dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda yang masih bingung memilih bisnis yang tepat. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Jual Beli Online

Seperti yang kita tahu, bisnis online memang seperti tak ada matinya. Jenis bisnis yang satu ini memang akan terus ada karena didukung oleh kemajuan teknologi. Meskipun sudah banyak sekali orang yang terjun ke dunia bisnis online, namun faktanya para pelaku bisnis online tak pernah sepi pengunjung.

dropshipping

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis yang satu ini, terdapat beberapa barang yang dapat diperjual-belikan secara online. Seperti pakaian, perlengkapan anak, makanan, dan lain sebagainya. Bahkan tak sedikit pula orang yang memperjual-belikan properti seperti tanah dengan media internet. Untuk menjalankan bisnis online, tentunya Anda harus memiliki akses internet serta barang-barang yang akan dijual, baik secara langsung ataupun dengan sistem dropship.

Penulis Lepas

Penulis konten

Penulis konten

Peluang usaha rumahan 2018 yang hingga saat ini juga masih digemari adalah menjadi seorang penulis lepas. Pasalnya ada banyak sekali orang yang mengelola website namun tak sempat membuat tulisan sendiri sehingga akhirnya muncullah peluang usaha sebagai penulis lepas untuk mengisi konten website.

Mengenai pendapatan yang diperoleh, penulis lepas umumnya digaji berdasarkan berapa banyaknya artikel yang dihasilkan. Namun rata-rata pendapatannya adalah sebesar 500 ribu hingga 2 juta rupiah. Tak heran apabila bisnis yang satu ini cukup digemari, khususnya oleh mahasiswa ataupun siapa saja yang gemar menulis untuk mengisi waktu luang.

Membuka Toko Kelontong

Meskipun toko kelontong dianggap sudah ketinggalan zaman, namun nyatanya bisnis ini masih banyak digemari. Alasannya karena barang-barang yang dijual di toko kelontong merupakan bahan harian yang dibutuhkan oleh setiap orang. Di toko kelontong, ada banyak bahan yang dapat Anda jual seperti sembako, perlengkapan rumah tangga, sabun, detergen, makanan serta minuman, dan lain sebagainya.

Toko kelontong

Untuk menjalankan bisnis toko kelontong, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah mengenai standar harga yang diterapkan. Ini karena tujuan seseorang membeli barang di toko kelontong adalah karena harga barang-barangnya yang lebih murah dibandingkan minimarket. Di samping itu, selalu jaga kebersihan toko kelontong sehingga pengunjung pun akan selalu nyaman saat berbelanja di tempat Anda.

Ternak Ikan

Ternak ikan

Ternak ikan

Peluang usaha rumahan 2018 yang selanjutnya adalah ternak ikan. Peluang usaha yang satu ini memang terbilang sangat menjanjikan dan mudah dilakukan. Bahkan dapat dikatakan bahwa usaha yang satu ini cukup potensial untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Terlebih banyaknya rumah makan menjadikan kebutuhan akan daging ikan semakin tinggi. Adapun jenis-jenis untuk bisnis rumahan adalah ikan air tawar seperti ikan mas, ikan lele, gurame, mujair, dan lain sebagainya.

Bisnis rumahan yang satu ini sangat cocok dijalankan bagi Anda yang memiliki lahan cukup luas. Dengan begitu, maka Anda pun tak perlu lagi kebingungan untuk mencari lahan ternak ikan.

Usaha Kue Basah

Kue basah merupakan salah satu jajanan yang diminati oleh banyak orang. Dengan kata lain, peluang untuk mendapatkan kesuksesan dari berjualan kue basah terbuka lebar. Usaha kue basah sangat cocok dijalankan oleh mereka yang memiliki keahlian dalam membuat kue. Namun apabila Anda ternyata kurang ahli dalam membuat kue, tak perlu khawatir. Anda dapat membeli kue basah dari supplier kemudian menjualnya di rumah.

Untuk mendukung usaha kue basah, Anda pun dapat memasarkannya di internet. Tujuannya agar semua orang dapat melihat jajanan kue basah yang Anda promosikan. Sebagai jenis usaha yang memiliki banyak peminat, maka tak ada salahnya bagi Anda menjadikan kue basah sebagai usaha rumahan rekomendasi untuk mengisi waktu luang dan mendapat penghasilan dari usaha tersebut.

Itulah beberapa jenis peluang usaha rumahan 2018 yang dapat Anda coba, semoga bermanfaat.

 

 

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

rekomendasi usaha rumahan -bisnis yang menjajikan pada 2018 -bisnis rumahan oktober 2018 -usaha ruma -Usaha r -peluang usaha ternak harian -peluang usaha di rumah 2018 -https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1835 Wt6LosCnIM_mZN_clC32UEF7PxHuSzURLPbaiBaa2F5hJGCxZrZUavXhQFxBIHf5 57018744fec15b282d925e1b2ed37878ee42aae3&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme -bisnis rumahan yg menjanjikan 2018 -usaha rumahan tersukses 2018 -

Tags: daftar Peluang Usaha Rumahan 2018 Peluang Usaha Rumahan 2018 Peluang Usaha Rumahan 2018 terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Peluang Usaha Rumahan 2018 dengan Prospek Menjanjikan"

    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    Ide Bisnis yang Akan Booming di 2019 Tanpa Modal
    Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak orang beranggapan
    5 Peluang Usaha Lulusan Teknik Informatika Tanpa Modal
    Peluang usaha lulusan teknik informatika tanpa modal
    Berantas Hoax dengan Google Fact Check
    Berantas hoax dengan Google Fact Check –

    Tinggalkan pesan "5 Peluang Usaha Rumahan 2018 dengan Prospek Menjanjikan"