5 Daftar Harga Endorse Selebgram Termahal

Daftar harga endorse selebgram – Dulunya kita mengenal sosial media instagram sebagai salah satu platform untuk berbagi foto dan video. Namun sekarang, instagram juga telah menjadi media promosi yang sangat efektif. Hal ini karena ada beberapa akun instagram yang memiliki jutaan followers dan mereka telah dikenal sebagai selebgram.

Semakin banyak followers yang dimiliki, maka kesempatan akun tersebut untuk mempromosikan suatu produk juga semakin besar nilai keberhasilannya. Dan ajang untuk mempromosikan produk ini sering disebut dengan endorse produk. Melakukan endorse bersama para selebgram pastinya tidaklah murah, karena mereka mematok harga yang berbeda-beda, sesuai dengan jumlah followers dan eksistensinya. Penasaran dengan daftar harga endorse selebgram termahal di Indonesia? Berikut ini kami rangkumkan informasinya untuk Anda.

Awkarin

Awkarin

Awkarin

Siapa yang tidak kenal dengan gadis bernama Karin Novilda atau yang akrab disebut Awkarin ini? Rasanya bisa dipastikan hampir seluruh generasi millenials mengenalnya. Ya, Awkarin adalah sosok selebgram yang sukses dengan sensasinya. Dahulu, Awkarin mulai dikenal karena unggahan kontroversialnya yang menunjukkan gaya berpacaran kebarat-baratan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Hingga akhirnya dia juga mengunggah kisah putus cintanya dengan Gaga dan berhasil menarik jutaan views dari para netizen. Dan semenjak itu, popularitas Awkarin semakin tinggi karena dia juga sering mengunggah foto dengan gaya ootd yang kekinian. Mayoritas followersnya adalah kawula muda yang juga ingin hidup glamor seperti Awkarin. Dengan fakta tersebut, Awkarin tak ragu mematok tarif sebesar 5 juta rupiah untuk sekali endorse produk.

Ria Ricis

Selain Awkarin, ada juga Ria Ricis yang mematok tarif 5 juta rupiah untuk setiap produk endorse-nya. Hal ini membuat Ria Ricis masuk ke dalam daftar harga endorse selebgram termahal Indonesia. Tarif semahal itu pun masih dianggap wajar oleh para pelaku usaha mengingat popularitas Ria Ricis yang semakin hari semakin meningkat. Pemilik akun bernama @riaricis1795 ini memiliki followers lebih dari 10 juta. Tentu angka yang fantastis itu mampu mendongkrak penjualan setiap produk yang dipromosikannya.

Ria Ricis

Ria Ricis

Padahal jika kita mengenal Ria Ricis, dulunya dia hanyalah seorang gadis biasa yang gemar mengunggah video lucu. Popularitasnya mulai terlihat kala artis sekaligus ustadzah, Oki Setiadewi mengenalkan adiknya itu kepada publik. Sejak saat itulah semakin banyak anak-anak dan kawula muda yang mulai mem-follow Ria Ricis. Dan sekarang, dia telah menjadi salah satu dari sekian orang yang beruntung menjadi selebgram hanya dengan mengandalkan konten video lucu-lucuan.

Rachel Venya

Rachel Venya

Rachel Venya

Walaupun sudah tidak terlalu aktif menghadirkan konten di instagram, namun Rachel Venya tetap menjadi salah satu selebgram dengan harga endorse termahal di Indonesia. Untuk sekali endorse, Rachel mematok tarif sebesar 4 juta rupiah.

Rachel Venya pertama kali dikenal oleh publik karena video viralnya dengan sang kekasih yang menyita perhatian netizen. Dari situlah Rachel Venya mulai serius mengatur feed instagramnya dan menjaring banyak followers.

Sekarang dirinya lebih fokus menjalankan usaha kulinernya. Sedangkan proses endrose juga masih sering dilakukan setiap harinya. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa endorse dari Rachel Venya, bisa menghubunginya via official Line yang ada di akun instagramnya.

Moonella Sunshine Jo

Apa jadinya jika seorang anak balita bisa menghasilkan uang puluhan juta setiap harinya? Ya, itulah yang dialami oleh Moonela. Pemiliki akun instagram @babymoonella ini telah berhasil menjadi salah satu selebgram termuda dan termahal di Indonesia.

Moonella Sunshine Jo

Moonella Sunshine Jo

Popularitasnya berawal ketika tingkah lucu Moonella diabadikan oleh kedua orangtuanya melalui rekaman video dan foto dan diunggah ke akun instagram. Rupanya postingan tersebut mengundang banyak simpai netizen yang gemas dengan tingkah lucu Moonella. Sejak saat itulah Moonella berhasil menjadi selebgram termuda sekaligus terkaya. Karena biaya endorse untuk satu produknya dipatok dengan harga 3,5 juta rupiah. Tentu angka yang fantastis untuk seorang balita.

Tapi akun @babymoonella ini hanya menerima produk anak-anak untuk dipromosikan. Hal ini mengingat usianya yang masih dibawah lima tahun. Jadi jika Anda ingin mempromosikan produk balita, Moonella bisa menjadi selebgram yang paling tepat untuk dipilih.

Alfy Saga

Alfy Saga

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang juga gemar menonton video lucu dari akun instagram @alfysaga? Jika iya, maka Anda turut menjadi penyumbang popularitas Alfy Saga sebagai salah satu selebgram termahal di Indonesia.

Berawal dari unggahan video lucu dengan pacarnya di dalam mobil, rupanya Alfy mendapatkan karakter dari konten instagramnya. Kini Alfy konsisten untuk membuat video lucu bersama pacarnya dengan tempat yang sama, yaitu di dalam mobil.

Untuk dapat menggunakan jasa endorse dari Alfy Saga, setidaknya kita harus menyiapkan uang 3 juta rupiah. Tarif tersebut juga masih berpotensi naik karena kini popularitas Alfy semakin melejit. Terlebih unggahannya di instagram juga sering menjadi trending.

Nah, demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan seputar daftar harga endorse selebgram. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menggunakan jasa endorse selebgram Indonesia.

Загрузка...

Tags: Daftar harga endorse selebgram harga endorse selebgram

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar