5 Cara Membaca Grafik Trading di VIP yang Akurat

Cara membaca grafik trading di VIP – Agar bisa melakukan trading dengan sukses Anda harus tahu bagaimana membaca grafik Bitcoin. Grafik tersebut akan memudahkan Anda dalam memahami trend pasar yang ada di dalam VIP Bitcoin. Bermain Bitcoin ini harus menggunakan teknik, tidak mengandalkan firasat dan dugaan semata. Jika hanya menggunakan firasat besar kemungkinan bahwa analisa itu akan salah, dan Anda menjadi kesal atau merugi dibuatnya. Yang dimaksud grafik trading adalah grafik yang digunakan untuk proses trading baik itu menjual maupun membeli. Grafik trading ini akan Anda temukan pada bagian spot market. Di sana Anda akan melihat pergerakan mata uang Bitcoin tersebut. Agar tidak salah analisa, simak cara membaca grafik trading di VIP Bitcoin berikut ini:

Lihat Garis Grafik

garis bitcoin spot market naik

garis bitcoin spot market naik

Setelah masuk ke bagian spot market, Anda bisa melihat arah dari pergerakan Bitcoin. Jika angka atau garisnya selalu naik itu tandanya harga Bitcoin tersebut sedang mengalami trend atau mencapai harga tertinggi. Namun jika garis menurun maka dipastikan Bitcoin tersebut juga menurun.

Warna Grafik

warna grafik VIP Bitcoin

warna grafik VIP Bitcoin

Setelah mengetahui grafik melalui garis kini Anda bisa melihatnya dari warna grafiknya. Di VIP Bitcoin ini ada dua warna yang mendominasi yaitu hijau dan merah. Jika warna grafik di dominasi dengan warna hijau Anda bisa melakukan jual beli Bitcoin tersebut, namun jika didominasi dengan warna merah sebaiknya Anda membeli Bitcoin dan menjualnya kembali di saat grafik pada VIP Bitcoin tersebut di dominasi dengan warna hijau. Harga Bitcoin akan naik lebih tinggi lagi jika grafiknya berupa tanda hijau panjang. Jika harga Bitcoin, dan trendnya sudah sangat tinggi sebaiknya urungkan niat untuk menjual atau membelinya karena harga bisa anjlok sewaktu-waktu.

Membaca Volume

Dalam grafik trading itu juga ada bagian volume. Volume ini menentukan apakah harga Bitcoin tersebut akan naik atau justru turun. Jika volume pada grafik tersebut sedikit maka harga Bitcoin akan menjadi naik. Berbeda sebaliknya jika volumenya banyak justru harga Bitcoin akan menurun.

Membaca Grafik dengan Advance Chart

Cara membaca grafik trading di VIP Bitcoin paling mudah adalah dengan menggunakan advance chart. Anda akan dengan mudah menganalisa pergerakan Bitcoin dari waktu ke waktu berkat grafik ini. Dalam chart ini Anda akan menemukan grafik dengan model candle stick. Kemudian Anda bisa membaca grafik trading melalui Advance Chart tersebut berdasarkan jam. Waktu paling efektif untuk membaca pergerakan harga Bitcoin adalah 1 jam, karena menganalisa pergerakan Bitcoin dalam tiap menit tidak akan efektif. Setelah itu Anda akan disajikan grafik dengan dominasi warna merah dan hijau, melalui grafik tersebut Anda bisa melihat perkiraan kapan harga Bitcoin sedang tinggi atau mengalami trend, dan kapan harganya menjadi low.

membaca Grafik bitcoin dengan Advance Chart

membaca Grafik bitcoin dengan Advance Chart

Untuk bisa memudahkan pengamatan Anda, silahkan menggunakan garis bantuan berupa trend line tepatnya di pojok kiri Advance Chart. Tarik garis dimana Bitcoin mencapai harga tertinggi sampai dengan perkiraan harga terendah. Jika Anda sudah menemukan itu, kemudian pasang alarm jika harga Bitcoin sudah melewati garis yang dibuat dimana perkiraan harga akan mulai merangkak naik. Alarm ini merupakan peringatan kepada Anda untuk bisa menjual Bitcoin terutama jika harga tersebut sudah mulai perlahan-lahan naik. Memasang alarm ini penting bagi Anda jika sebelumnya Bitcoin tersebut memiliki penurunan harga yang signifikan. Dalam alarm tersebut Anda juga bisa mengeset berapa nilai Bitcoin yang Anda tandai atau inginkan untuk penjualan.

Exchange Harga Bitcoin

Bithumb bitcoin

Bithumb bitcoin

Tidak hanya grafik saja yang berpengaruh dalam pergerakan harga Bitcoin tersebut namun exchange dari luar pun menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pergerakan mata uang Bitcoin yang ada di Indonesia. Mata uang Bitcoin ini saling berhubungan antara negara satu dengan yang lainnya. Dalam menu bar yang berjalan pada situs resmi Bitcoin Anda bisa melihat nilai mata uang Bitcoin di negara lainnya. Sebagai contohnya Anda melihat Bithumb pada menu bar disertai dengan nilainya. Bithumb adalah pertukaran cryptocurrency yang ada di Korea Selatan dan nilai yang tertera pada menu bar tersebut adalah nilai Bitcoinnya dalam dolar Amerika Serikat atau USD. Selain Bithumb Anda juga akan menemukan Bitstamp yaitu pertukaran cryptocurrency yang ada di London disertai dengan nilai Bitcoinnya dalam mata uang USD.

Untuk bisa sukses trading jangan hanya terpaku pada grafik. Grafik memang penting namun Anda juga harus memperhatikan aspek lainnya. Selain Anda tahu bagaimana cara membaca grafik trading di VIP, Anda juga harus memperhatikan mata uang Bitcoin di negara lainnya.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

Cara membaca grafik -cara membaca grafik trading bitcoin -membaca grafik -cara baca grafik bitcoin -cara membaca grafik trading -cara baca grafik -cara membaca grafik garis -Cara membaca chart trading -cara membaca diagram btc cryptho -cara membaca grafik btc -

Tags: bagaimana Cara membaca grafik trading di VIP Cara membaca grafik trading di VIP Cara membaca grafik trading di VIP dengan benar tips Cara membaca grafik trading di VIP trik Cara membaca grafik trading di VIP

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Cara Membaca Grafik Trading di VIP yang Akurat"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan