4 Ide Bisnis Startup Luar Negeri yang Menarik Untuk Anda Tiru

Ide Bisnis Startup Luar Negeri – Bisnis startup ini terus bermunculan berbagai negara, tidak hanya di Indonesia saja yang mana diakibatkan oleh teknologi informasi dan internet berkembang pesat. Untuk menjadi founder, Anda harus bisa memiliki ide brilian dan kreatif untuk bisa meraih kesuksesan. Ide adalah gagasan yang harus Anda temukan ketika akan mendirikan usaha atau bisnis. Tidak hanya yang startup saja namun semua usaha baik itu kuliner, maupun usaha yang lainnya harus bisa menemukan ide usaha atau bisnis yang tepat. Buatlah produk atau jasa yang banyak dibutuhkan masyarakat agar bisnis tersebut menjadi lancar dan sukses. Jika Anda belum menemukan ide bisnis yang tepat, Anda bisa mencontoh dari ide bisnis startup luar negeri yang menarik dan banyak diminati seperti berikut ini:

Penitipan Hewan

dog caring app

dog caring app

Salah satu ide bisnis startup luar negeri yang bisa Anda lakukan adalah penitipan hewan. Jika di luar negeri dikhususkan untuk penitipan anjing, Anda bisa membuka penitipan hewan yang sedang banyak dipelihara di Indonesia misalnya saja adalah kucing. Startup penitipan anjing ini berasal dari Amerika Serikat. Yang mana ketika pemiliknya sedang bepergian, anjing tetap di dalam pengawasan, terawat dan juga terjaga. Sistemnya nantinya Anda bisa membuka pendaftaran bagi yang mau bekerja untuk menjadi penjaga dan perawat hewan, sehingga ketika ada klien yang menginginkan jasa pemeliharaan hewan bisa diberikan kepada yang dekat dengan lokasi klien. Penitipan hewan ini bisa go online, sehingga jika ada yang membutuhkannya bisa tinggal membuka situs atau aplikasi yang dibuat.

Teh Otomatis

TeaBot

TeaBot

Ide bisnis startup luar negeri yang bisa Anda buat adalah mengembangkan membuat teh otomatis. Selama ini baru ada pembuatan kopi otomatis saja, namun teh otomatis ini bisa Anda kembangkan sebab penikmat teh sama banyaknya dengan penikmat kopi. Perusahaan startup luar negeri berhasil membuat mesin yang bisa mencampurkan berbagai jenis teh ke dalam satu cangkir bernama TeaBot. Untuk pemesanannya bisa menggunakan tablet atau Smartphone yang canggih dimana komposisinya bisa diatur. Yang pertama Anda harus memilih jenis tehnya terlebih dahulu, barulah yang kedua Anda bisa memilih komposisinya berapa persen. Untuk pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit.

Mesin Perawatan Tumbuhan

plant caring app

plant caring app

Masyarakat Indonesia banyak yang menyukai menanam tumbuhan. Namun dikarenakan minimnya lahan dan juga sibuknya jadwal sehingga banyak yang tidak melakukannya. Kini Anda bisa membuat startup dalam hal perawatan tumbuhan. Caranya adalah dengan membuat mesin perawatan tumbuhan otomatis. Di Indonesia sendiri perawatan tumbuhan masih belum melibatkan teknologi meskipun sudah banyak sekali cara tanam yang sudah diterapkan. Salah satu startup luar negeri telah berhasil mengembangkan mesin perawatan tumbuhan secara otomatis yang mana tinggal menanam tumbuhan di tempat yang telah disediakan, setelah itu Anda bisa menambahkan air di dalam mesin tersebut, kemudian colokkan kabelnya dan Anda pun tinggal menunggu mesin tersebut bekerja.

Filter Air

water filter app

water filter app

Di saat musim kemarau sumber air bersih banyak yang kering, sehingga masyarakat yang ada di pegunungan maupun di wilayah yang minim air terpaksa harus mengonsumsi sumber air yang kotor. Untuk bisa mendapatkan air bersih terkadang mereka harus membayarnya dengan biaya yang tidak sedikit terlebih lagi manusia banyak yang membutuhkan air bersih tersebut. Oleh sebab itu Anda yang berniat ingin membuka bisnis startup bisa menciptakan  filter air. Salah satu startup luar negeri berhasil menciptakan filter air yang sangat bagus, simpel dan aman tanpa harus menggunakan listrik maupun dicampuri dengan bubuk berbau kimia. Filter air ini jika dilihat seperti spons yang bisa digunakan sebagai penyaring air kotor dan bakteri sehingga air yang tadinya kotor menjadi layak minum. Liquidity ini tidak menggunakan standar kebersihan air pada umumnya namun menggunakan standar kebersihan air menurut standar mereka yang di klaim bisa menghasilkan air yang lebih jernih.

Bisnis tidak hanya sekadar berhubungan dengan materi saja, namun alangkah bagusnya jika bermanfaat bagi kehidupan manusia. Dengan membuat sesuatu yang bermanfaat bagi manusia, Anda sama saja menciptakan kehidupan yang lebih baik dan berkualitas bagi orang lain. Anda bisa mencontoh beberapa ide bisnis startup luar negeri yang telah dijelaskan diatas yang mana tidak hanya canggih namun juga bermanfaat dalam kehidupan manusia.

 

 

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia -usaha unik di luar negeri -bisnis luar negeri -usaha yang lagi trend di luar negeri -usaha di luar negeri yang tidak ada di indonesia -bisnis yg belum ada di indonesia -startup luar negeri -ide bisnis luar negeri -https://carainvestasibisnis com/4-ide-bisnis-startup-luar-negeri-yang-menarik-untuk-anda-tiru/ -startup yang belum ada di indonesia -

Tags: Ide Bisnis Startup Luar Negeri Ide Bisnis Startup Luar Negeri terbaik Ide Bisnis Startup Luar Negeri yang menjanjikan Ide Bisnis Startup unik

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "4 Ide Bisnis Startup Luar Negeri yang Menarik Untuk Anda Tiru"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan