5 Cara Promosi Apartemen Bagi Pemula Paling Jitu

Cara promosi apartemen bagi pemula – Apartemen bisa dijadikan sebagai investasi atau menjadi lahan bisnis. Hal itu dikarenakan apartemen ini banyak yang membutuhkannya. Salah satu penyebabnya adalah hunian horizontal yang harganya menjadi semakin mahal. Selain itu banyak yang memilih tinggal di apartemen karena berbagai macam alasan, salah satunya keamanan dan juga kepraktisan. Tinggal di apartemen lebih praktis dikarenakan semua telah tersedia, selain itu untuk menuju satu tempat ke tempat lainnya menjadi lebih mudah. Lalu yang menjadi permasalahan kini bagaimana caranya promosi apartemen untuk dijual atau disewakan?. Promosi apartemen tidak semudah membalikkan telapak tangan sehingga dibutuhkan cara atau trik tertentu agar apartemen tersebut mudah laku atau cepat mendapatkan penyewa. Berikut ini adalah cara promosi apartemen bagi pemula paling jitu yang bisa untuk Anda lakukan:

Situs Jual, Beli dan Sewa Properti

situs jual beli properti

situs jual beli properti

Jika Anda jeli dalam melihat situs yang ada di internet, sudah banyak sekali situs yang menawarkan jasa untuk menjual, membeli dan menyewa apartemen. Ada yang gratisan namun berbayar. Anda bisa mencoba keduanya baik yang berbayar atau yang gratisan. Untuk bisa memilih situs yang tepat Anda bisa meminta rekomendasi dari teman yang pernah menjual atau menyewakan properti yang dimilikinya. Anda juga bisa sering mencari referensi tentang situs jual, beli, dan sewa apartemen yang kredibel serta banyak diakses oleh masyarakat.

Forum Jual Beli

Forum Jual Beli Properti

Forum Jual Beli Properti

Saat ini sudah banyak forum jual beli yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual atau menyewakan apartemen. Forum terbesar yang ada di Indonesia saat ini adalah Kaskus. Anda bisa membuat thread di Kaskus FJB (forum jual beli) kemudian pilih kategori properti.

Grup Sosial Media

social media

social media

Sudah banyak grup yang dikhususkan untuk jual beli. Anda bisa bergabung di grup tersebut kemudian menawarkan apartemen yang Anda miliki kepada anggota grup. Semakin banyak anggotanya maka semakin besar peluangnya untuk dilihat banyak orang. Usahakan grup jual beli yang Anda ikuti tidak hanya satu namun banyak sehingga peluang mendapatkan pembeli atau penyewa semakin terbuka lebar.

Iklan Sosial Media Berbayar

Iklan Sosial Media Berbayar

Iklan Sosial Media Berbayar

Cara promosi apartemen bagi pemula bisa memanfaatkan iklan berbayar. Iklan berbayar ini seperti Google AdWords. Nantinya iklan Anda akan ditampilkan pada website atau blog yang sudah terdaftar di Google AdSense. Saat ini website atau blog yang sudah terdaftar di dalam Google AdSense ini cukup banyak, sehingga peluang iklan Anda tampil dan di klik oleh pengunjung semakin besar. Tidak hanya Google AdWords saja yang bisa Anda manfaatkan. Kini FB Ads, Instagram Ads, dan lain-lain pun juga bisa dijadikan sebagai iklan berbayar yang potensial. Banyak pebisnis yang sukses setelah mereka mengiklankan produk mereka di sosial media Ads tersebut.

Media Cetak

Media Cetak

Media Cetak

Meski saat ini iklan banyak dilakukan secara online, tapi media cetak seperti koran masih banyak peminatnya. Oleh sebab itulah media koran masih bisa bertahan sampai saat ini. Saat ini media cetak masih banyak digunakan sebagai cara promosi apartemen bagi pemula atau properti yang banyak dilakukan. Anda bisa mengiklankan apartemen yang dimiliki di media cetak tersebut. Agar banyak di lirik gunakanlah iklan disertai dengan gambar.  Kalau budget memungkinkan Anda bisa menggunakan iklan bergambar dan berwarna. Memang harganya lebih mahal dibandingkan iklan baris, namun dengan iklan tersebut peluang mendapatkan konsumen lebih besar.

Cara Agar Apartemen Cepat Laku

Apartemen dijual

Apartemen dijual

Iklan yang dilakukan hanya sebagai perantara saja antara Anda dengan calon konsumen, sedangkan hal yang bisa membuat apartemen cepat laku adalah tergantung dengan usaha Anda sendiri. Banyak orang yang hanya fokus dengan bagaimana cara beriklan agar banyak calon konsumen yang datang ke lapaknya dan mengabaikan bagaimana kondisi lapaknya sendiri. Oleh sebab itu promosi yang Anda lakukan harus diimbangi dengan kualitas dari lapak Anda itu sendiri. Oleh sebab itu lakukanlah beberapa cara berikut ini agar apartemen cepat laku:

1. Konten Iklan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah konten iklannya. Konten iklan ini mencakup kata promosi yang disematkan dan juga kualitas fotografi. Anda tidak bisa menampilkan fotografi yang apa adanya. Hal tersebut akan membuat visitor yang baru melihat sebentar langsung meninggalkan iklan Anda. Buatlah konten iklan yang menarik dengan menyertakan gambar atau foto yang menarik dan juga kata-kata yang membuat calon konsumen tertarik.

2. Periksa Fasilitas Apartemen

Sebelum Anda membuat konten iklan ada baiknya jika memeriksa fasilitas yang ada. Apakah ada bagian cat yang mengelupas, furniture yang sudah cacat, atau kondisi ruangan yang berantakan?. Anda harus bisa memperbarui cat dan fasilitas jika kondisinya sudah tidak layak.

3. Informasi yang Lengkap

Sertakan informasi yang lengkap agar apartemen Anda menjadi cepat laku. Minimnya informasi membuat pembeli berpikir ulang untuk membeli atau menyewa apartemen Anda.

Khusus pemula menawarkan apartemen ini tidak mudah karena belum banyaknya pengalaman yang dimiliki. Namun dengan melakukan cara promosi apartemen bagi pemula seperti yang dijelaskan di atas promosi bisa dilakukan lebih mudah dan efisien.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

contoh promosi apartemen -promosi apartemen -cara mempromosikan apartemen -contoh iklan aparment -cara promosikan apartemen -cara promosi sewa apartemen -cara promosi apartemen -Cara promosi apa -cara mengiklankan apartemen -tips membuat iklan apartemen online -

Tags: Cara Promosi Apartemen Bagi Pemula Cara Promosi Apartemen Bagi Pemula dengan benar Tips Promosi Apartemen Bagi Pemula

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Cara Promosi Apartemen Bagi Pemula Paling Jitu"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    1. author

      Jendela3604 bulan agoBalas

      Sebenernya platform online untuk promosi apartemen baik sewa maupun jual sudah banyak sekali, tetapi tinggal bagaimana seorang marketer menyajikan informasi yang benar-benar dibutuhkan oleh konsumen dalam konteks ini adalah penyewa maupun mereka yang berniat membeli apartemen.

    Tinggalkan Balasan